Cat

1K 50 8
                                    

Aku memiliki seekor kucing.
Ia kurawat dari kecil hingga sekarang, ia sangat imut, warnanya hitam, dengan sedikit bulatan putih di atas matanya. Matanya berwarna biru tua yang indah.
Hari ini aku mengajaknya jalan jalan di daerah sekitar rumahku, ya jalan disini sedikit sepi karna tergolong perumahan yang masih baru. "Hei, lihatlah burung itu, manis ya" kukatakan itu padanya, ia langsung menggeram lalu mengejar burung itu, dan kembali dengan burung yang sama yang telah mati di gigitannya. Lalu ia menatapku seperti " Apa ini tetap manis bagimu?" Aku segera membawanya pulang. Beberapa minggu kemudian hal sama terjadi lagi, kali ini dengan seekor tupai yang kubilang lucu karna melompat dari satu pohon ke pohon yang lain. Aku mulai merasa aneh sekarang. Hari ini teman sekelasku, Rian, mengajakku pergi bersama denganya, ia membelikanku bando dengan hiasan telinga kucing, aku menyukainya. Saat pulang kucingku sudah menunggu di depan pintu kamarku. Ia menatapku, "ada apa sobat? Apa aku terlihat manis? Rian membelikanku ini, aku suka" kataku dan langsung masuk ke kamar. Besoknya saat disekolah aku tidak melihat Rian sama sekali, padahal aku ingin berterima kasih dan memberinya susu coklat ini. Saat dijalan pulang aku melewati sebuah gang sempit, disana aku melihat Rian dengan kucingku. Aku mematung karna pemandangan ini, Rian dengan darah dimana mana dan banyak luka bekas cakaran dan kucingku yang sedang menggigit telinga Rian hingga putus.

Short Creepy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang