Move

1.9K 101 3
                                    

"Aku nggak akan pindah!"
Itu lah kalimat yang ku ucapkan pada ibu dan ayah kemarin.
Mereka menyuruhku pindah,jelas aku tidak mau. Tempat yang baru ini lebih nyaman,lebih tinggi,aku lebih suka yang ini. Ibu dan ayahku,keduanya adalah ilmuan. Mereka suka bereksperimen,begitu juga denganku yang sering melihat mereka bereksperimen dengan apapun,aku jadi suka dengan 'eksperimen'.
"Kamu harus pindah! Eksperimenmu ini sudah keterlaluan!" Kata ibu dengan nada marah. "Nggak bu,aku nyaman,aku nggak akan pindah!" Sahutku pada ibu,dengan sedikit bentakan. "Sudah,biarkan saja dia. Kalau sudah bosan juga akan pindah sendiri" kata ayah,apakah dia membelaku? "Tapi dia sudah keterlaluan yah!,bagaimana nanti ada yang mencari tubuh itu hah?! Dia harus memindahkan kepalanya!" Kata ibu lagi,aku benar benar kesal sekarang. "Ibu! Ini kepalaku! Aku nggak akan memindahkan kepalaku dari tubuh baru ini! Aku nggak suka tubuh lamaku! Lihat? Lihat itu?! Tubuh lamaku yang aku geletakan di ruang tengah! Aku sengaja menaruhnya disana supaya kalian tau,aku nggak suka yang itu! Tubuh yang ini lebih tinggi!" Kataku dengan nada tinggi. Sudah kubilang,aku nggak mau pindah,ini kepalaku,dan ini tubuh baruku,aku menyukainya,aku nggak akan pindah!.

Short Creepy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang