Chapter 4!

145 17 1
                                    

****

Jungkook memasuki dorm dengan lesu, semua langsung menatapnya.

"Bagaimana?" tanya Jimin, Taehyung dan Hoseok bersamaan. Jungkook duduk di samping Taehyung dan Jimin, ia menghela nafas berat.

"Yein dijodohkan dengan Gikwang." Ucap Jungkook, semua yang disana langsung terkejut.

"Lalu hubungan kalian?" tanya Hoseok.

"Molla, kita lihat saja kedepannya." Ucap Jungkook.

"Kapan pernikahannya dimulai?" tanya Yoongi.

"Molla, Yein pun belum tahu." Ucap Jungkook.

"Kau tenang saja, semua pasti ada jalan keluarnya." Ucap Jin.

"Ayo kita latihan hyung." Ucap Jungkook sembari berdiri.

"Tapi..." ucap Namjoon terpotong.

"Gwenchana." Ucap Jungkook.

"Baiklah, ayo kita latihan." Ucap Namjoon. Smeua langsung menuju ruang latihan.

****

Yein memasuki kamarnya dengan kesal, takut, bingung. Semuanya bercampur menjadi satu.

Ia tak akan membayangkan jika dirinya akan benar benar menikah dengan Gikwang.

"Selamat malam cantik." Ucap Gikwang yang tiba tiba muncul dari balik pintu.

"YA kau mengejutkanku." Kesal Yein.

"Mian, kau darimaa?" tanya Gikwang.

"Bukan urusanmu." Ucap Yein.

"Itu urusanku karena kau adalah calon istriku." Ucap Gikwang.

"Belum tentu." Ucap Yein.

"Pergilah, aku ingin istirahat." Datar Yein.

"Baiklah kau tidurla, jalja." Ucap Gikwang sembari akan mengusap rambut Yein tapi dengan cepat ditepis oleh Yein.

Gikwang hanya tersenyum smirk lalu pergi meninggalkan kamar Yein.

****

Semuanya masih berjalan dengan baik, meski Gikwang dan Tn. Ryu terus saja melarang Yein untuk pergi menemui Jungkook tapi Yein tetap bersikeras untuk bertemu dengan Jungkook.

"Tidak, aku tidak akan menikah dengan namja sepertimu." Ucap Yein sembari menghempaskan tangan Gikwang.

"Kau tak ada gunanya untuk bertemu dengan Jeon Jungkook yang sok idol itu." Ucap Gikwang.

"Dia memang idol terkenal." Ucap Yein membela Jungkook.

"Dengan keadaannya menjadi idol itu yang membuat mu akan jarang bertemu dnegan Jungkook jadi lebih baik kau bersamaku saja." Ucap Gikwang.

"Aku tidak sudi dengan mu." Ucap Yein sembari berlari meninggalkan Gikwang.

'kau akan tau hasilnya Yein.' Batin Gikwang.

****

"Lama tidak berjumpa Shin So Jung." Ucap Gikwang sembari tersenyum miring, Soojung lagsung menoleh ke belakang.

"Kau..." ucap Sojung terhenti, iamencoba mengingat ingat siapa namja yang ada didepannya.

"Aku Lee Gikwang, calon suami Yein." Ucap Gikwang, Sojung terkejut dengan pernyataan Gikwang.

"Bukankah kau mantan Yein yang membuat Yein bersama Jungkook saat ini jadi kenapa kau mengaku menjadi calon suami Yein." Ucap Sojung kesal mengingat bahwa dia adalah namja yang membuat Yein dan Jungkook bersatu.

Paper HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang