Author :
CloudkyuteCast :
– Kim Hyera
– Cho Kyuhyun
– Park Yeon NaGenre :
RomanceTadinya mau publish chapter yang berjudul ‘Married by accident’, dimana Kyuhyun dan Hyera terpaksa menjadi pasangan suami istri padahal mereka masih jadi mahasiswa tingkat akhir.
Tapi ternyata aku aga kesulitan nulis cerita itu karena karakter Hyera yang jauh berbeda dari biasanya. Cerdas, cuek, egois dan jago nyembunyikan apa yang dia rasa. Jadi ff itu di pending dulu ya. Sebagai gantinya aku publish cerita ini, niatnya sih pengen belajar bikin konflik, meskipun di part ini belum ada konfliknya. Semoga berhasil kkkkk.
STORY BEGIN
Terlihat kemeriah tercipta di ballroom salah satu hotel ternama di Kota Seoul. Malam ini, sedang berlangsung sebuah pesta dansa yang digelar oleh keluarga kaya raya pemilik Cho Corporation, perusahaan besar yang namanya begitu harum dikancah Asia bahkan dunia, acara tersebut bertujuan untuk mencari calon istri bagi putra mahkota mereka bernama Cho Kyuhyun. Pria tampan berpostur tinggi tegap, muda, cerdas dan pembawa ide-ide baru bagi peningkatan Cho Corporation kearah yang jauh lebih baik lagi.
Cho Kyuhyun adalah seorang pria berusia 28 tahun yang mulai mendapatkan perintah dari pihak keluarga untuk melepas masa lajang sejak beberapa bulan terakhir, bersanding dengan wanita pilihannya yang bersedia melahirkan generasi penerus Cho. Namun sayang sekali, Kyuhyun tidak bisa memenuhi keinginan keluarganya dalam waktu dekat karena dia tidak memiliki seorang kekasih untuk dijadikan istri.Kyuhyun terlalu sibuk dengan tugas dan pekerjaannya di Cho Corporation, melupakan urusan asmara hingga membuat kedua orangtua serta kakak perempuannya khawatir, usia Kyuhyun saat ini terbilang pantas untuk membina sebuah keluarga.
Karena terus menerus mendapat tekanan untuk segera menikah, sedangkan Kyuhyun tidak mempunyai kekasih dan selalu menolak rencana perjodohan, maka muncul gagasan mengadakan pesta dansa ini. Dimana Kyuhyun bisa memilih sendiri gadis yang berhasil menarik perhatiannya.
Pesta ini diadakan dengan memberikan undangan kepada puluhan keluarga terpilih yang memiliki anak gadis. Meminta untuk hadir dan berdansa bersama sang aktor utama. Setiap gadis yang hadir diwajibkan mengenakan gaun berwarna biru muda dan topeng yang menutupi mata.
Sampai saat ini Kyuhyun telah mengajak beberapa gadis untuk berdansa dengannya, mengobrol ringan disela tubuh yang bergerak kesana kemari. Namun sampai sekarang belum ada yang berhasil menarik perhatiannya.
Kyuhyun sedikit putus asa, sepertinya pesta dansa ini tidak akan membuahkan hasil. Tapi tiba-tiba seorang gadis bergaun biru dengan rambut digelung masuk tergesa membuka pintu ballroom. Langkahnya berhasil menarik perhatian dari hadirin yang hadir termasuk perhatian Kyuhyun. Gadis ini tampak bingung dan malu ketika dirinya menjadi pusat perhatian, rona merah di pipinya semakin menegaskan hal itu. Kyuhyun menghentikan dansanya dengan seorang gadis dan berjalan menghampiri gadis tersebut yang sekarang tengah menundukan kepalanya. Jika melihat waktu, maka gadis terlambat lebih dari satu jam.
“Bersedia berdansa denganku?” Kyuhyun bertanya begitu sampai dihadapan gadis itu. Semua pandangan terarah kepada mereka. Gadis tersebut mengangkat kepalanya sesaat, menatap Kyuhyun yang sedang menunjukan senyum manis dengan tangan terulur menunggu sambutan darinya.
“N-ne.” Jawab gadis tersebut tergagap. Merasa tak percaya jika harapannya akan menjadi nyata. Berdansa bersama Kyuhyun sehigga dia mempunyai sedikit kenangan bersama pria yang sudah lama dipujanya ini, sebelum melepaskan Kyuhyun menjadi milik gadis lain.
Kyuhyun membawa gadis yang tidak dia ketahui namanya itu ketengah ballroom, mulai melakukan gerakan dansa seraya mengajaknya mengobrol seperti yang dilakukan pada gadis lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella Step Sister
RomanceBukan Karya saya Ini karya dari CloudKyute.wordpress.com (Bisa di search di google)