Part 2

341 12 0
                                    

Author :
Cloudkyute

Cast :
– Kim Hyera
– Cho Kyuhyun
– Park Yeon Na

Genre :
Romance, Sad, Married Life

Siapa yang menjadi pemeran utama disini? Tentu saja sang pemilik judul. Mari merombak cerita Cinderella menjadi aneh seperti ini kkkkk.

STORY BEGIN

–Hyera Pov–

Kyuhyun Oppa membelai lembut pipiku dengan sebelah tangannya ketika aku menceritakan perihal ayah kandungku padanya. Dia mungkin melihat kesedihan dimataku dan berniat menguranginya dengan melakukan sentuhan lembut seperti ini. Aku memang pernah menceritakan tentang ayah kandungku padanya yang meninggal ketika aku berusia 10 tahun, menceritakan penyebabnya pergi dari aku dan Eomma, namun tak sampai menceritakan bagaimana perasaanku ketika harus menerima kenyataan itu. Tapi sekarang, di malam pertama setelah aku resmi menjadi istrinya, aku bersedia membagi rasa kehilangan dan kesedihan itu padanya.

“Setelah Appa meninggal karena kecelakaan mobil itu, aku dan Eomma mengalami saat-saat tersulit dalam hidup. Appa bukanlah pria kaya raya yang mempunyai perusahaan dimana-mana sehingga bisa mewariskan apa yang dimilikinya pada kami setelah beliau berpulang, beliau hanya meninggalkan rekening tabungan yang suatu saat akan habis jika terus menerus digunakan. Sehingga Eomma memutuskan untuk mencari pekerjaan agar kami bisa bertahan hidup, agar aku bisa tetap bersekolah, agar aku tetap bisa mendapatkan apa yang anak-anak seumuranku miliki,semuanya Eomma lakukan tanpa keluhan. Aku begitu menyayangi dan mengagumi beliau karena kembali bangkit setelah ditinggal Appa. Namun yang tak pernah Eomma ketahui, aku kesepian karena waktunya tersita untuk mencari nafkah, ketika berada di rumah maka beliau akan sibuk dengan urusan rumah, membuatku berharap beliau berhenti bekerja sehingga memiliki waktu lebih banyak untuk bersamaku.” Aku menggigit bibir bawahku ketika rasa sesak mulai menyeruak dalam dada. Aku ingin menghentikan pembahasan ini namun entah kenapa rasanya sulit, aku merasakan kelegaan karena akhirnya mempunyai seseorang yang bisa kujadikan tempat berbagi.

“Keinginanku terkabul ketika Eomma memutuskan untuk menikah lagi dengan ayahku yang sekarang. Beliau berhenti bekerja dan kembali memberikan perhatiannya padaku seperti dulu. Selain mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari Eomma, aku juga mendapatkannya dari Appa. Hal itu membuatku egois dan menginginkan mereka berlaku seperti itu hanya padaku, padahal disana ada Yeon Na. Oppa tahu? Aku bukan saudara yang baik untuk Yeon Na. Aku selalu ingin mendapatkan lebih dari apa yang dia dapatkan, aku selalu ingin menjadi yang utama dan tak terkalahkan, sehingga hal itu berdampak pada sifatku yang akan melakukan apapun agar keinginanku tercapai, sekalipun itu merugikan saudara tiriku. Aku jahat bukan? A-aku–” Kyuhyun Oppa membawa tubuhku yang berbaring menyamping diatas tempat tidur besar ini kedalam pelukan hangatnya, membuat tubuh telanjang kami kembali bersentuhan. Dia mengusap punggungku yang berada dibalik selimut tebal dengan lembut, menghantarkan rasa nyaman padaku yang mulai terisak.

“A-aku hanya berharap semoga Oppa tak akan pernah menyesal menikahi gadis egois sepertiku.” Aku berbicara ditengah isakanku dengan suara serak. Merasakan kesedihan dan penyesalan karena melakukan hal buruk untuk bisa menjadi istrinya. Namun jika aku tak melakukannya, dapat dipastikan aku akan lebih menyesal dan terluka seumur hidup karena harus melihat pria yang kucintai bersanding dengan gadis lain. Sekalipun itu adik tiriku. Aku tak akan pernah rela. Rasa marah menelusup kedalam hatiku begitu ingatan mengenai perbuatan licik Yeon Na menari dalam kepalaku. Bagaimana mungkin dia datang ke pesta dansa yang diadakan keluarga suamiku secara diam-diam, mengenakan gaunku tanpa izin dan yang terparah dia mengakui tuduhanku bahwa dia mencintai Kyuhyun Oppa. Penyesalanku karena mengambil posisinya sebagai Cinderella Kyuhyun Oppa seketika menguap, digantikan perasaan puas karena aku kembali mendapatkan apa yang aku mau. Tapi tolong jangan salah paham, aku bersedia menjadi istri Kyuhyun Oppa bukan karena Yeon Na, bukan karena ingin membuktikan pada gadis itu bahwa akulah pemenangnya. Aku menerima tawaran Kyuhyun Oppa untuk menjadi bagian dari keluarga Cho karena aku benar-benar tulus ingin berada disampingnya, karena aku sangat mencintainya dan tak ingin ada gadis lain yang memilikinya.

Cinderella Step SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang