Author :
CloudkyuteCast :
– Kim Hyera
– Cho KyuhyunGenre :
Married Life, Sad, RomanceSTORY BEGIN
Hyera berjalan memasuki taman yang terletak tak jauh dari kediamannya bersama Cho Kyuhyun setelah turun dari taksi yang ditumpanginya. Tanpa mempedulikan waktu dan cuaca, wanita ini membawa tubuhnya menempati sebuah tempat duduk yang terdapat disana. Mengabaikan rasa dingin menyentuh kulitnya karena hanya mengenakan piyama saat berada diluar rumah ketika waktu hampir menunjukan pukul sepuluh malam seperti sekarang. Jika hati dan pikirannya sedang baik-baik saja, Hyera tentu akan lebih memilih pulang ke rumah dan bergelung dalam selimutnya diatas tempat tidur daripada berada disini, menatap langit gelap tanpa bintang ditemani suasana sepi karena tak ada pengunjung lain di taman ini selain dirinya.
Hyera mengusap benda yang melingkar di jari manisnya dengan senyum miris, teringat dengan apa yang dialaminya selama beberapa hari ini. Dimulai dari Kyuhyun mengetahui kebohongannya, mengabaikannya hingga membatalkan rencana bulan madu yang sudah didepan mata. Semua hal itu bisa Hyera maklumi dan coba terima, mungkin itu balasan yang harus Hyera rasakan karena berbohong. Namun kejadian malam ini dimana Kyuhyun menepis tangannya saat hendak menyentuh bagian tubuh Kyuhyun yang terluka benar-benar menyakiti hatinya. Hyera tidak bisa menerima itu dengan lapang dada. Dia tidak menyangka Kyuhyun akan bersikap sekasar itu padanya. Hyera merasa ditolak mentah-mentah oleh suaminya sendiri, sehingga apa gunanya dia pulang ke rumah jika Kyuhyun bersikap demikian? Seperti sangat terganggu dengan kehadirannya. Sehingga Hyera memutuskan akan pulang setelah Kyuhyun terlelap dengan menggunakan perkiraannya, Hyera melakukan ini agar tidak perlu menghadapi Kyuhyun yang bersikap ketus dan dingin padanya, Hyera tidak yakin dirinya akan tegar jika mendapatkan perlakuan seperti itu lagi malam ini, hatinya sudah cukup terluka dan Hyera tidak berniat untuk menambahnya.
Hyera membiarkan air matanya menetes membasahi pipi setelah menahannya sejak menemukan Kyuhyun di rumah sakit bersama Yeon Na, Hyera mencoba tak mempedulikan hal itu karena terlalu mengkhawatirkan kondisi Kyuhyun. Namun saat dirinya sedang sendirian seperti sekarang, ingatannya kembali memutar apa yang telah terjadi, menimbulkan berbagai pertanyaan dalam benak Hyera. Mengapa Kyuhyun bisa bersama Yeon Na, apa yang mereka lakukan sebelum kecelakaan, sejak kapan Yeon Na dan Kyuhyun bertemu tanpa memberitahunya hingga pertanyaan mengenai apakah ini merupakan awal kedekatan suami dan adik tirinya. Semua pertanyaan itu memenuhi kepala Hyera yang berimbas pada laju air matanya yang semakin deras.
Hyera menangis tanpa suara, namun begitu memilukan jika saja ada orang lain yang melihatnya. Punggung wanita ini sampai bergetar hebat karena kewalahan mengontrol emosinya. Jika ini adalah waktunya melepaskan Kyuhyun, maka Hyera belum siap, namun menahan Kyuhyun yang sejak awal tidak ditakdirkan untuknya pun begitu menyakitkan. Apa yang harus dia lakukan?
–000–
Kyuhyun menegakan tubuhnya saat mendengar pintu utama rumahnya terbuka, memperlihatkan pria setengah baya yang tadi dihubungi untuk menjemputnya.
“Ahjussi dimana Hyera?” Tanya Kyuhyun pelan saat tak menemukan istrinya bersama supir pribadinya.
“Apa nyonya muda belum sampai di rumah Tuan? Beliau tadi menolak pulang bersama saya dan Nona Park, Nyonya muda berkata akan menaiki taksi karena harus ke mini market terlebih dulu.” Jelas Jung Ahjussi membuat detak jantung Kyuhyun berantakan, pria ini khawatir membayangkan istrinya menaiki taksi sendiri malam-malam dan sampai sekarang belum sampai di rumah.
“Mengapa Ahjussi tidak memaksa Hyera untuk pulang bersama?” Tanya Kyuhyun seraya beranjak dari atas sofa yang ditempatinya, berdiri berhadapan dengan supir pribadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinderella Step Sister
RomanceBukan Karya saya Ini karya dari CloudKyute.wordpress.com (Bisa di search di google)