Two

125 24 104
                                    

Arinda pov

"ARINDA!!! BANGUN!!! MENTANG-MENTANG MINGGU, BANGUN SEENAKNYA, NGGAK BANTU-BANTU MAMAH!!"

Sumpah, kuping gue pengar denger mamah tereak-tereak.

Gue bangun walopun dengan hati yang asdfghjklsuuuu

Gue grepe-grepe hape gue. perasaan tadi malem gue taroh samping, tapi kok ngga ada.

Gue panik. Gue langsung buang buangin bantal guling. Pokoknya yang menganggu gue buat cari hape.

TETEP NGGAK ADA!!!

Anjing, gue panik.

Itu hape kalo sampe mamah gimana. Kalo galery, so far gapapa. Soalnya fotonya semua foto oppa.

Tapi kalo wattpad

Gue mbrodol seketika.

















Drrt..Drrt..


















Gue bersyukur.

Gue ngerasa ada sensasi hape gue geter. Tapi dimana.

Gue tetep diem, ngerasain dan memahami rasa geter hape gue.

Gue merem. Merasakan dan menikmati..











Unjuy













Gue baru sadar.
























HAPE NYA GUE DUDUKIN WOY!!

Pantesan nggak keliatan.

Gue langsung enyah terus ngambil hape gue.

Lockscreen Jimin oppa yang udah ternodai sama bokong gue, gue elus-elus. Gue minta maaf sepenuhnya sama Jimin oppa. Karena dia udah terbokongi sama gue.

Setelah buka-buka notif story wp mana yang udah update, gue langsung turun. Tenggorokan gue rasanya kering banget. Padahal tadi malem gue nggak melakukan apapun.

"Kebo ya, jam segini baru bangun."

Gue mengelus dada.

Gue abaikan omongan mamah yang ngatain gue kebo. gue buka kulkas, gue sentuh-sentuh dulu botolnya.

Milih yang dingin.

Abis itu, gue langsung minum. Sumpah, seger banget. Rasanya gue kayak di iklan adem sari gitu. Terus tenggorokan gue berubah jadi air terjun. Pokoknya ena, seger.

Drrt..Drrt..

Hape gue geter lagi. Gue langsung duduk di meja makan. Biar nanti ena kalo ikut-ikutan nyepam.

Line.

SKAMA (naena 🔞)
(10)

Uwais: nonton yuuuu

Uwais: jalan yuuuu

Uwais: cape di rumah kalo di suruh-suruh ummi terus

Uwais: ada film baru nih..

Uwais: ada cinta di luar negeri

Uwais: nonton yuuuuu

Eva: ada cinta di luar negeri? Emang ada?

Uwais: ya nggak ada atuh. Cuma mau menarik perhatian aja.

SKAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang