Thirteen

35 5 0
                                    

Uwais POV

Pelajaran komputer akuntansi bener-bener bikin mata gue ampir ucul dari tempatnya. Terimakasih pak bagas :)

Ini gue dari abis istirahat sampe mentok pulang pelajaran MYOB. Beuh, sumpah bikin pusing. Mana gue kaga bisa bisa masukin saldo awal. Diliatin mulu sama pak bagas lagi.

“Nay, yang di minus di saldo awal apa aja sat?” Kata gue sambil noel noel kanaya.

Dia cuma ngeliat gue datar abis itu diri. Asique, pasti dia akan mengerjakan punya achu ini...

Tapi, tiba-tiba dia malah kek nge back hug gue gitu. Ya allah, ini barokah pisan hidup aing di peluk cecan.

“Buka cepet account opening balances.”

Gue klik file.

“Di setup bego.”

Oalah. Pantesan dari tadi gue kaga nemu.

“Yang di minus itu Allowance, Accumulation depreciation, ya pokoknya akun kontra nya deh. Oh ya, devidend jan lupa.”

Si eneng geulis kanaya ngejelasin sambil tetep nge back hug gue. aduh enaaaa

Gue cuma ngangguk aja kan walopun gue gamudeng. Dari pada si maung marahin gue.

Sembari kanaya ngejelasin, gue sambil curi-curi pandang ke eva. Itu dia ngerjainnya serius banget keknya, sampe bibirnya mecucu gitu ih. Lucu pisan. Gemeshhh

Jadi pengen cepet-cepet pulang sekolah terus pacaran. Ehe.

“Kalo mau ngajarin mah biasa aja kali.”

Kata si didha tiba-tiba pas lewat di depan kompiter gua.

Wah, gua mulai panik dong. Tuannya mengamok.

Gua terus agak majuin gitu kursi gua biar ga langsung mepet Kanaya.

“Lo tu kenapa sih?” Kata Kanaya sambil liat Didha garang gitu. dia udah berdiri kok teman-teman :’)

“Lo tu yang kenapa.” Abis omong gitu, didha terus pergi gitu balik ke tempatnya. jadi nggak enak aku ini.

“Udah kan, U?”

“Udah neng, nuhun. Malah gaenak gua sama didha.”

Setelah ngomong gitu, Kanaya malah cuma senyum aja gitu terus balik ke tempat duduknya.

“Santai. Toh kita nggak ada apa-apa.”

NGGAK ADA APA-APA GIMANA WOY!!

Didha serasa mau nelen gua tadi liatnya.











🐐💨









Aya POV

Oke baiklah saudara-saudaraku yang budiman. Gua skip pelajaran Pak Bagas. Mata gua ampe juling rasanya ngeliatin duit gaib di komputer.

Gua langsung pergi ke kantin untuk mengisi pasokan makanan untuk kekuatan fisik. Gua udah tau resiko kalo skip pelajaran pak bagas. Makannya gua harus mempersiapkan dengan sebaik-baiknya kalo dihukum ntar.

Keliatan bego ya kalo gua skip kelas cuma buat prepare kalo nanti dihukum? Lebih baik gini sih. Dari pada gua mati di depan komputer.

“Tumben sendirian mbak Aya?” Kata bu kantin sambil nganterin pesenan gua.

“Iya bu. Kanaya lagi pacaran sama komputer. Udah saya ajak bolos sih tadi. tapi dia gamau.”

Si ibu cuma senyum-senyum aja dengerin penjelasan gua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SKAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang