Eva sejak berangkat udah misuh misuh di koridor kelas. Ya kenapa nggak. Dia ditinggal Aya ga kira kira.
Bilangnya tadi sih mau jemput. Tapi udah ditunggu ampe jam 7 malah bilangnya di jemput fajar. Dan udah sampe sekolah. Mana ga ngasih kabar dulu lagi. Kcw.
"Besok telat lagi ya neng. Biar nanti bapak hukum lagi. Udah lama Lo kamu nggak kena hukuman." Kata Pak Daniel sambil nyejajarin Eva.
Eva yang udah kelewat gedek cuma bisa diem. Ya kali pak Daniel mau di tendang. Yang ada dia masuk bk terus berurusan sama bu nayeon. Hmmm mls.
"Dimana temen temen kamu? Biasanya telat juga berlima."
"Kepo." Kata Eva judes.
Pak Daniel cuma bisa mengelus dada perlahan. Dadanya sendiri yang dielus btw. Habis itu pergi.
Pas Eva naik ke lantai 2 dia agak kaget gitu. Soalnya sepi banget. Nggak ada sama sekali anak yang nongki apa duduk duduk di ubin depan. Biasanya mah, Bayu cs selalu ada. Tapi hari ini bener bener sepi.
Eva jadi merinding sendiri. Pas sampe di depan kelas akuntansi 2 yang terkenal angker bin angker banget itu, Eva jadi merinding parah. Mana hawanya hari ini mendung, terus keadaan lorong kelasnya gelap.
Eva netralin nafasnya supaya tenang. Tapi tetep aja dia takut. Soalnya, kata si ivoy, di lorong ini setannya banyak pisan.
Setelah ngelewatin akuntansi 2 aman. Sekarang jatahnya lewat akuntansi 3. Juga sepi. Gaada orang sama sekali. Abdullah juga nggak kedengeran siul siul.
BRRAK
"WAA!! ASTAGFIRULLAH!!"
"Iyak, ini ada suara benda jatoh yak dari ak 3. Di dalem kelas pokoknya. Aduh, ini serem pisan. Saya ga kuat."
Eva nyerocos sendiri berasa baru maen di masih dunia lain.
SREETT
"WAAAAA WAAAAA ITU DI AK 4 HORDENG NYA NYINGKAP SENDIRI ATUHLAH. WAAAA INI GIMANA!! ASTAGFIRULLAH. NYEBUT"
Saking takut nya, Eva sekarang cuma keduduk lemes, nyender di balkon depan akuntansi 4. Dia udah bener-bener takut. Sampe keringet dingin. Mukanya udah pucet.
"Eva... Eva... Eva..."
"WAAAAA!!" Eva tereak lagi. Sekarang ada suara yang manggil manggil nama dia dari atas. Bukan malaikat ya yang manggil. Tapi suara dari plafon gitu.
BRAKK
tiba-tiba, pintu akuntansi 5 kebanting sendiri suaranya kenceng banget. Padahal gaada angin.
"Udah dong. Eva gasalah apa-apa. Uwais tu yang sering sosoan bilang berani sama sia. Bukan Eva. Hampura atuh."
Terus, setelah dirasa kondisi aman, Eva pun jalan pelan ke kelas. Yang posisinya ada di pojok ujung terpencil dunia yang berat ini. G.
Belum sampe depan, tiba tiba ada suara lagi.
"Eva.. kamu cepetan tengok belakang apa saya gigit leher kamu.. hihihi."
Eva cuma bisa pasrah aja. Dia merem sambil nengok ke belakang.
"WAAAA!! Eanjir. Masih tembok." Iya, Eva masih jongkok. Belom berdiri.
Akhirnya Eva pun berdiri, terus dia langsung ngadep belakang yang akibatnya dia bisa langsung liat lapangan utama.
Dan yap. Eva speechless.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKAMA
Fanfiction"Gue seneng hidup sama lo. Tapi gue lebih seneng hidup sama oppa koriyah" ? ©sincereddish