[6/10]

9K 1.4K 308
                                    

The Date

"Dan dari semua laporan yang kalian berikan dan laporan dari polisi, yang paling banyak menangkap Villain adalah Bakugou Katsuki dan Todoroki (Name), disusul oleh Todoroki Shouto dan Midoriya Izuku." ucap Aizawa-sensei.

Bakugou menyeringai lebar, "Heh, aku memang pantas berada diatas-"

"Sebagai hadiahnya, kalian berdua mendapat kupon makan di restoran." potong Aizawa-sensei, "Oke, homeroom selesai, ini kuponnya." sambung Aizawa-sensei meninggalkan kuponnya di atas podium guru lalu meninggalkan kelas.

"TUNGGU, APA-" sayangnya Aizawa-sensei sudah pergi.

Bakugou mengambil kupon tersebut lalu berjalan menuju bangku (Name). Diam-diam dia mendecih kesal karena jantungnya kembali berdetak tidak normal.

'Apa-apaan ini, aku sudah merasakannya dalam beberapa hari ini!?' pikir Bakugou merasa frustasi.

"Jadi?" tanya Bakugou setelah berdiri di dekat bangku (Name).

"Eh?" (Name) berkedip beberapa kali.

Bakugou menatap kupon yang ada di tangannya, "Kita pergi malam ini."

Saat Bakugou mengangkat kepalanya untuk melihat (Name), dia dikejutkan oleh pipi merah (Name).

(Name) menunduk sampai poni rambutnya menutupi wajahnya.

"Oi, kenapa tiba-tiba ruangan jadi panas?" tanya Kirishima pada Kaminari.

"Entahlah, nyalakan AC!" ucap Kaminari langsung mencari remote AC.

Bakugou menoleh pada (Name), dan dia berani bersumpah kalau kepala (Name) muncul uap panas.

"U-uhm," ucap (Name) masih menunduk, "J-jadi ini... d-date...?"

Spontan terjadi ledakan kecil di sekitar wajah Bakugou.

"B-bukan! Bodoh!"

"Eh, m-maaf." sahut (Name) menunduk.

"T-tapi," gumam Bakugou memutar tubuhnya, "...j-jika kau menganggapnya sebagai date, tak masalah bagiku. B-berdandanlah yang cantik!"

Lalu Bakugou berjalan menuju bangkunya dengan ledakan kecil di pipinya.

"U-uhm." jawab (Name) mengangguk dengan pipi yang semakin merah.

.

.

.

"KENAPA JADI SEMAKIN PANAS!?" pekik Mineta berlari keluar kelas.

My Powerful Crush (Bakugou Katsuki)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang