delapan belas

2.3K 257 12
                                    

Acelin pov

Udah hampir empat bulan gue sama ka Chanyeol jadian.

Nggak tau kenapa, perasaan gue lebih nyaman pake banget ke dia sekarang ini. Kalian tau? Besok itu hari jadi gue sama kak Chanyeol yang ke empat bulan.

Kak Chanyeol sabar banget ngadepun gue yang cuek - cuek sayang gini. Soal ka Taehyung sama Jungkook mereka udah kayak biasa nya kok sama squad nya.

Tapi tetep aja mereka berdua, kalo main masih suka godain gue. Dan sekarang ditambah si cimol ikut - ikutan godain gue. – Jimin.

Kayak sekarang nih, gue baru buka pintu kamar udah ada Jimin didepan kamar gue sambil senyum. Kan gue gemes jadinya.

"Apa lo?"

"Ih jutek banget, gak like ah Jimin."

"Gue juga gak like sama lo, udah bukan jodoh berati. Hush sana." Gue nyuruh Jimin masuk ke kamar Mas Yoongi tapi dia gak mau.

"Kenapa sih Jim? Jijik ah gak usah natep gue kayak monyet minta pisang deh."

Kan gue gemes mau nyubit pipi lo jadinya.

"Makan keluar yok? Chimin dika sama mereka semua." Katanya melas.

"Hah? Chimin dika? Lo nambah orang di squad?" Tanya gue tapi si Jimin malah ketawa asyu.

"Chimin itu Jimin, Dika itu Dikacangin." Ujarnya sambil narik tangan gue bukan ikut dia makan diluar.

Lucu banget sih Jim, kan gemes gue ah. Eh gue inget kok gue punya  Mamas Chanyeol suranyeol yang mirip sama anggota Exo itu.

•••

Gue sengaja jalan sama Jimin, soalnya deket dari rumah gue. Cafeteria baru yang serba makanan hitz 2k17 gitu.

Jimin milih tempat makan yang deket jendela, gue si nurut aja lagi males tubir sama cimol didepan gue ini.

"Mau makan apa lo?" Tanya nya.

"Gue mau yang serba coklat, tapi minum nya air putih yang nggak dingin."

"Tumbenan, yakin nih gak mau yang dingin?" Gue ngangguk pasti.

Program ngurangin air es, biar gak gendut.

Pas Jimin pergi buat mesen, gue ngeliat orang yang baru masuk ke Cafeteria bareng sama cewe. Tadinya gue mau bodoamat, tapi pas gue liat itu Chanyeol gue langsung nunduk nutupin muka gue pake daftar menu yang belom diambil sama mba - mba nya.

Mereka duduk didepan meja gue, tapi Chanyeol duduk ngebelakangin gue.

©©©

Line

13.40

AcelinMin
Kamu dimana?

Pcy💓
Lagi nemenin mama belanja bulanan.

Pcy💓
Kenapa emangnya?

AcelinMin
Mama muda kamu?

Pcy💓
Ngetik apasih kamu! Nggak lah.

Pcy💓
Ya mama aku yg ada dirmh.

Read

ADEK NYA SUGA ( T A M A T )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang