Hari ini dan dua hari seterusnya bakalan nginep di rumah kak Suho yang ada di puncak.
Gils, gede beneerr ajak lima keluarga disini mah cukup kalih. Ya walaupun gak ada bedanya sama rumah sendiri.
Semua orang baru aja pergi ke kamarnya masing – masing. Gue kebagian kamar sendiri mayan wkwk
Kak Taehyung sama kak Jimin
Kak Chanyeol sama kak Baekhyun
Kak Krystal sama kak Irene
Kak Suho VVIP dia mah sendiri kamar nya macem gue wkwk
Kak Nara sama kak Rose berdua kamarnya.
I lup you kak suho!! Dikasih kamar sendiri tuh rasany gre gre ged ged.
"Dek, bengong aja. Lagi mikir jorok ye lo?!"
"Enak aje lo kak, yang mikir jorok mah si jongin sama jimin noh hii"
Jimin sama Jongin langsung melotot ke arah gue sambil ngedumel ngedumel gak jelas. Gue ketawa ngakak bareng kak Suho
"Makan dulu kuy, aduh si D.O pake gk ngkut lg, jd gue kan yg masak huhu" Kesal Krystal.
"Calon istri idaman aned kamu" Goda Kai ke Ka Krystal.
"Tai ah, gece laper peyut dedek wkw"
•••
Gue sama yang lain, lagi bakar – bakar jagung di halaman belakang rumah kak Suho.
Dari tadi ka Chanyeol nempel mulu sama gue. Ngikutin kemana Gue pergi kan risih gue, ada kak Taehyung juga yang nempel mulu ama gue. Tapi gak se aktif si caplang.
"Et yeol eta! Nempel mulu sama si Acelin!" Teriak Ka Baekhyun yang lagi sibuk ngipas areng buat bakar jagung.
"Brisik lo ah, kek gak perna muda aje."
"Sialan! Gue masih muda et da Caplang!!"
"Brisik Cabe!"
"Caplang! Kuping gajah!"
"Et songong! Cabe murah!"
Males banget gue kalo kak Chanyeol sama Kak Baekhyun dah tubir. Dunia rasa milik sendiri.
Pas gue lagi badmood kak Taehyung langsung narik tangan gue buat ngejauh dari situ. Di ajak kedalem rumah, ke dalem kamar gue.
Gila ka, jgn gni dong entr klo khilap bahaya.
Itu sih teriakan gue dalem ati, kalo aslinya lagi nas ingin alias panas dingin wkwk. Kak Taehyung natep gue dalem bener sampe bikin gue salting anjirr.
"Dek." Panggil kak Taehyung
Anjirr suaranya bikin khilap haduuu
"E-em i-iya kak, kenapa?"
Aduh anjir ngapa gugup gini ih! Nyebelin pisan kalo gugup gini.
Kak Taehyung senyum ke arah gue, kangen senyumnya yang seminggu gak gua liat.
"Makasih dek." Kata Kak Taehyung langsung meluk gue erat bener kek pelukan terakhir
Ah mewek dulu boleh gak? 😭
Gue bales pelukan kak Taehyung gak kalah erat. Gila gue kangen semua yang ada di kak Taehyung, overdose . kak Taehyung paling jago bikin gue mewek, bikin gue nyaman, bikin gue baper karena sikapnya.
"Makasih udah perduli ke gue waktu itu, sekarang gue minta ke lo dek.."
Mampus mau bilang apaan nih kak Taehyung?!😭😭
"Gue mohon dek, jauhin gue dari skrng. Karena Jungkook lebih sayang sama lo dibanding gue yang brengsek ini dek." Kak Taehyung meluk gue sekali lagi tapi cuma sebentar gak kayk tadi, gue bingung harus gimana.
Kak Taehyung ngelepas gue gitu aja buat kak Jungkook? Semudah itu?!
"Kak.." lirih gue pelan. "Setelah lo buat gue nyaman, percaya ke lo, bikin gue mewek gak jelas selama lo dirawat, bikin gue kepikiran lo mulu, bikin gue baper ke lo. Lo ngelepas gue gitu aja kak?" Tanya gue kecewa
Kak Taehyung ngeliatin gue sedih. "Gu–"
"Nggak kak, lo udah ngerebut semua perasaan gue buat lo ka. Lo gak tau kan seberapa banyak orang yang gue jauhin demi lo?" Kak Taehyung diem gak ngejawab
Gak kuat gue, cape ah berjuang sndirian gni. 😭💔
"Gue tau ka berjuang sndrian tuh mang gak enak. Mungkin karma lagi dateng ke gue kali ya ka?" gue ketawa sambil mukul kepala gue sendiri. "Gue bego ya kak hahaha. Pergi deh gih lo ka, jangn liatin gue yang nangisin kebegoan gue sndiri."
Yang gue liat kak kak Taehyung pergi dari kamar gue.
"Gue kira lo bneran sayang sama gue kak. Gue kira lo bneran cinta sama gue ka, kok lo sama aja kayak mantan gue ka." Racau gue gak jelas.
Pas gue mau bangun dari duduk gue si Kak Taehyung dateng lagi. Tapi sekarang bawa bunga sama cincin.
Mau ngapain lagi sih lo ah sempak dugong! Gue udah beler gini gara – gara lo. Masih aja heran gue!
"Min Acelin, gue tau gue brengsek yakan? Gue sayang sama lo, cinta sam lo dan gue gak main – main. Soal yang tadi gue cuma ngetest lo doang." Kak Taehyung duduk di depan gue. "Min Acelin, woud you be mine?!"
Gue shock.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEK NYA SUGA ( T A M A T )
Fiksi PenggemarYang deketin sapa yang nikahin siapa, Cogan Strong kok - KimCogan95 Ini cuma sekedar chat . tentang taehyung, jungkook, chanyeol, yang berusaha ngedeketin adeknya si suga a.k.a min yoongi yang terkenal judesnya gak ketulungan.