Rabu
AuthorView
pagi itu menjadi moment bersejarah bagi taehyung. Jangan tanya alasan nya kenapa karena kalian tau taehyung diajak makan bersama oleh orang yang ia suka yaitu Min Acelin adik dari Min YoonGi hyungnya. Karena itu juga taehyung mengendarai motor sportnya dengan cepat agar sampai tepat waktu. Namun saat hampir sampai di tempat, jalan yang biasa ia lewati sedang macet karena ada pengalihan jalan makannya taehyung berjalan memutar agar sampai rumah acelin tepat waktu.
Di lain tempat
Tin! Tin! Tin!
Saat mendengar suara klakson acelin langsung keluar dari rumah nya dengan tas sekolahnya.
"Kak, katanya naik motor kok naik mo-" ucapan acelin berhenti saat melihat orang yang keluar dari mobil bukan lah taehyung melainkan chanyeol.
"Eh? Kaget ya dijemput cogan? Hehe" kata chanyeol
"Eng.. aduh kak lo berangkat duluan aja deh! Keknya gue mules nih gara gara makan seblak buatan mang jinan deh aduh aduh mules anjir bye kak chanyeol!" ucap acelin dan berlari ke dalam rumah
"Lah anjir gagal berangkat bareng cecan Pakyu lah" ujar chanyeol lalu memasuki mobil barunya dan pulang kerumah
Tin! Tin! Tin!
Sekali lagi terdengar suara klakson, acelin mengintip dari balik tirai jendela dan terpampang lah wajah Taehyung yang berseri. Acelin langsung keluar dari rumah nya dengan ekspresi datar sama persis seperti kakaknya Suga.
"Pagi dek sorry telat lima menit tadi jalanan biasanya lagi ditutup" ujar taehyung
"Yaudah gapape kak. Masuk dulu kuy makan" ujar acelin dan berlalu masuk kedalam rumah. Sedangkan taehyung masih berdiri didepan pintu dengan raut bahagia.
"Kak buruan! Entar telat lah ogeb!!" teriak acelin dari dalam ruang makan. Taehyung yang tersadar diteriakin langsung masuk kedalem rumah nyusul acelin yang udah duduk manis di ruang makan.
"Silakan duduk dulu nak taehyung" ucap bibi han
"Ma-makasih bi" ujar taehyung lalu duduk di kursi depan acelin.
"Makan dulu geh kak! Makan yang banyak biar gendut hahaha" kata acelin dengan senyum yang mengembang diwajahnya.
"Yeuh bisa aje lo dek. Yaudah hayu buruan gece entar telat lo masuk SMAN Hacep ampe pagi. Sekolah kita beda loh Cuma gedungnya punggung punggungan cem debang lagi berantem" kata taehyung dan langsung memakan roti bakar yang telah disiapkan
"Sianying sa ae lo kutu beras" ujar acelin sambil tertawa, "Eh sorry kak maap kelepasan hahaha "
"Iya gapape selo ae ama gue mah hehe. Buru dimakan atuh" kata taehyung
"Iya kak yaelah bawel yak, lo aja makannya Cuma digigit gitu doang. Eh btw lo temen nya mamas suga dari kecil kan ya kak?"
"Hehehe, iye dek dari mamas lo masih jelek cengeng sampe gede jadi pendiem gitu dah"
"Woaah daebak" ucap acelin takjub
"Kok gue jarang liat lo dulu ya dek" tanya taehyung
"Iyelah jarang kan gue ikut sama grandma dari piyik di london kesini nya baru kelas 2 smp aja" ujar acelin sambil memakan roti bakarnya
"Lah buseh dari piyik cem ayam lo dek"
"Hahahahaha sa ae lo kak. Dah kuy berangkat dah jam 7. Bi acel jalan dulu ya hehe" ujar acelin dan berlalu pergi keluar dari ruang makan menuju teras depan terlebih dahulu.
"Bi, saya jalan dulu ya makasih buat makanan nya" ujar taehyung sopan sambil tersenyum ke ahjumma han dan berlalu menyusul acelin yang sudah menunggu di luar.
jadi gak kane nih ama yoongi hyung - tae
uhuy makan bareng kak taehyung wkwkw - acelin
nak taehyung sama mbak acel cocok apa pacaran - bibi han
KAMU SEDANG MEMBACA
ADEK NYA SUGA ( T A M A T )
FanficYang deketin sapa yang nikahin siapa, Cogan Strong kok - KimCogan95 Ini cuma sekedar chat . tentang taehyung, jungkook, chanyeol, yang berusaha ngedeketin adeknya si suga a.k.a min yoongi yang terkenal judesnya gak ketulungan.