"Cinta mungkin datang karena terbiasa,benar?"
-----------------------------------------------------"Bella!!"teriak Haikal,yang masih mengejarnya.
"Jauh-jauh deh lo,"ujar Bella saat Haikal sudah berhasil mensejajarkan langkah mereka.
Haikal menunjukkan seringainya,"judes banget sih bel"ujar Haikal.
"Lo budek ya? Jauh-jauh,bukan muhrim tau gak?"Bella terus melajukan langkahnya.
Tep,Haikal menarik jilbab Bella dari belakang.
"Eh,cowok gila,lo tau gak gue mesti ke toilet ngiket ulang rambut gue gara-gara ulah lo!mau lo apa sih!"teriak Bella didepan Haikal.
"Emang mau gue yang ngikat rambut lo,hmm"Haikal menaikan alisnya.
"Amit-amit awas aja ya lo, sekali lag---"ujar Bella terputus.
"Misi kak bel"
"Duluan kak"
Tiga adik kelas bella menyapanya dan tersenyum manis pada Haikal,dan dibalas dengan senyum yang menjijikan
Menurut Bella."Iya..hati-hati dek"ucap Haikal.
Dan wajah ketiga adik kelas itu langsung memerah dan mesem-mesem gak jelas.
"Sok manis"ujar Bella pelan,tapi masih terdengar oleh Haikal.
"Emang gue manis kali bel"ujar Haikal.
"Tau gelap"ucap Bella acuh.
"Bel,pliss maafin gue,malem tadi gue begadang,jadi lupa bawa tugas kelompok kita"ujar Haikal memelas.
"Bel,pliss maafin gue"ucap Bella dengan nada yang sama dengan Haikal,
"Lo enak,gue yang dimarahi habis-habisan sama Bu widy,mana satu kelompok kerjaannya molor semua,semua tugas gue yang ngerjain, malah sekarang gue gak dapet nilai juga"Bella memarahi Haikal habis-habisan."Ya,itu emang Bu widy aja yang gak bolehin gue pulang buat ngambil tugasnya"ucap Haikal lagi.
"Lo tau Bu widy orangnya gimana,tapi lo tetep nekat lupa bawa tugas"Bella masih menahan amarahnya.
"Manusia tempat khilaf dan lupa bel"ucap Haikal"Allah aja maha pemaaf masa Bella enggak"lanjut Haikal.
Bella tersenyum melihat ekspresi Haikal yang memelas,
"Gitu dong bel,ya udah gue traktir bakso mau?"tanya Haikal."Soal itu lo tanya,jelas mau lah"ucap Bella.
Haikal dan Bella sekarang sudah kembali akur,dua sahabat unik yang memiliki dua kepribadian yang berbeda.
------------------------------------------------------
Tunggu kelanjutannya yaa..
Salam hangat dari ku..
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm fine.thank you.
Teen FictionBella dan Haikal,dua sahabat yang saling melengkapi,menurut Bella dan Haikal hubungan mereka hanya sebatas sahabat,tapi tidak dengan orang yang melihatnya,orang-orang lebih percaya bahwa mereka memiliki hubungan khusus. Hingga akan ada satu hati ya...