"Cinta akan menemukan kebenarannya dimana pun ia berada"
---------------------------------------------------Tit..tit..tit..
Kaca mobil sport Haikal terbuka,mungkin kalau permpuan lain akan bersorak kegirangan tapi ini Bella,catat
B-e-l-l-a."Cewek sini cowok anter"ucap Haikal dari dalam mobilnya.
Bella melangkah maju menghindari mobil Haikal,dan mobil Haikal juga berjalan maju mengikuti mengikuti Bella.
"Cewek kalo gak mau masuk nanti cowok gendong mau?"tanya Haikal dengan seringai mautnya.
Bella melangkah maju,mobil Haikal kembali berjalan mengikuti Bella.dan kali ini Haikal sendiri keluar dari mobilnya.
"Cewek,masuk deh"ujar Haikal dengan nada menjijikan.
"Gue dijemput"ucap Bella dengan penuh penekanan.
Haikal mengeluarkan hpnya yang berlogo apel digigit lalu ia mencari nomor seseorang.
"Assalamualaikum tante"
"..."
"Ini Haikal tante"
"..."
"Bellanya pulang sama Haikal tante,mau langsung ke toko buku"
"..."
"Hehe,sekalian mau makan sih tan"
"..."
"Ya udah"
"..."
"Siap tan,Bella aman kalo ada Haikal disisinya"
"..."
"Hehe,makasih tan"
Haikal mengembalikan hpnya kesakunya.
"Nyokap lo aja ngijinin Bel"ucap Haikal.
"Susah kalo urusan sama orang sarap"ucap Bella seraya membuka pintu mobil Haikal dan masuk.
Haikal lalu memasuki kursi kemudi dan mulai melajukan mobilnya.Sebut Bella sudah kurang waras,entah kenapa ia merasa senang dan bangga saat orang-orang terlihat iri melihatnya bersama Haikal,ia juga merasa senang akan kata-kata Haikal tadi apa
'Siap tan,Bella aman kalo ada Haikal disisinya'aihhh seperti kaset rusak kata-kata haikal barusan berputar ditelinga Bella."Eh bel,gue curiga lo punya dua kepribadian,tadi lo marah,sekarang mesem-mesem gak jelas"ucap haikal.
"Hush,lo suka ya ngomong gak bermutu"ujar Bella.
"Ciee..lagi mikirin siapa?"tanya Haikal.
"Kepoo"ucap Bella lagi.
Tak terasa mobil Haikal memasuki parkiran toko buku,
"Beneran ketoko buku?"tanya Bella.
"Iya lah emang lo ngarep gue bawa kemana,hmm"ucap Haikal menaikkan alisnya.
"Tau gelap"ucap Bella.
"Lo belum bayar listrik ya? Lo itu suka banget tiba-tiba gelap kenapa sih"ujar Haikal.
"Mau ngelucu?ngak lucu bang,tapi gue hargai kok,ha-ha-ha"ucap Bella.
"Kampret"ujar Haikal.
"Ih kok kasar sih?gue gak suka cowok yang kasar"ucap bella,
"Hahaha,mamam tuh Gue bales"lanjut Bella masih tertawa keras didalam mobil Haikal."Oke,gue kalah,sekarang mending kita masuk,sampe malem juga lo gak bakal nyerah jatohin gue"ujar Haikal.
"Berarti lo juga salah satu penganut aliran ,perempuan selalu benar"ucap Bella.
"Up to you aja deh sekarang"ujar Haikal yang sekarang berjalan bersisian bersama Bella memasuki toko buku itu.
------------------------------------------------------
Tunggu kelanjutannya ya..
Salam hangat dariku..
KAMU SEDANG MEMBACA
i'm fine.thank you.
Novela JuvenilBella dan Haikal,dua sahabat yang saling melengkapi,menurut Bella dan Haikal hubungan mereka hanya sebatas sahabat,tapi tidak dengan orang yang melihatnya,orang-orang lebih percaya bahwa mereka memiliki hubungan khusus. Hingga akan ada satu hati ya...