Kopi Cinta

882 73 4
                                    

4:30 AM KST
"kring! Kring!! " suara nyaring alarm menggema di seluruh penjuru kamar apartemen (y/n). Iya, dia tinggal di apartement di Korea Selatan ini untuk 3 tahun kedepan selama masa beasiswa SMA nya.

"hoaam.. " (y/n) merenggangkan kedua tangannya. Ia harus bersih - bersih sekarang, karena tadi malam dia sangat lelah dan langsung tidur sehingga tidak sempat membereskan barang-barangnya selepas dari bandara.

7:45 AM KST
"baju sudah disusun dilemari, sepatu sudah, alat rias sudah, alat mandi sudah" ucap (y/n) celingak-celinguk ke seisi apartemen nya. "sekarang tinggal mandi" lanjutnya.
Tak selang lama (y/n) pun sudah terlihat rapi dan wangi *plak* , sekarang dia menuju ke lantai bawah untuk sarapan.

Saat dia ingin menekan tombol lift, tiba-tiba saja lift sudah terbuka dan menampakkan seorang lelaki tinggi memakai topi dan masker hitam sambil membawa beberapa plastik belanjaan. Dia ngeliatin kamu dari atas sampe bawah dan bikin kamu 'salting'/? Tapi setelahnya kamu langsung sadar dan langsung aja masuk ke lift barengan sama keluarnya dia.

Duh, tadi itu siapa ya? Kok dia ke lantai ini? Apa dia tetanggaku?
Gumammu memikirkan pria tadi.
--------

Akhirnya setelah lama nyari tempat makan, kamu mutusin buat makan ramen instan aja di circle k di sebelah gedung apartemen, soalnya jam segini yang udah buka itu cuma circle k sama warung pinggiran, dan penampilan warungnya itu nggak meyakinkan banget *plak* , jadi kamu ke circle k aja.

Saat sedang asik makan disana, tiba-tiba aja ada cowok yang langsung duduk di sebelah kamu sambil megang segelas kopi yang dia beli disana juga. Dan itu bikin kamu keselek sama kuah ramen karena kaget.
"uhuk!, uhuk! "
"eh, eh, maaf.. Ini,, kamu minum aja" ucap cowo itu sambil nyodorin minumannya.
Karena kamu lagi keselek dan gabisa mikir, kamu langsung ambil aja kopi itu dari tangannya dan langsung kamu minum aja.
Sampe akhirnya,
Kamu sadar betapa panasnya kopi itu kena bibir kamu.
"Brussshhhhhhh!!!! "
Kamu nyemburin kopi dari mulut kamu sampe kena sweater yang dipake cowo itu.

"panass, panaass.. Panaasss.. Wuh..wuhhh.. "ucap mu gelagapan celingak-celingukan nyari air. Dan untungnya banget, disebelah kamu itu kulkas tempat minuman-minuman. Langsung aja kamu nyerosot ngambil aqua/? Dan langsung kamu minum.

Dan keselek mu sembuh.

Dan kamu baru inget sesuatu.

Saat kamu noleh ke belakang, cowo tadi masih duduk disitu dan masih matung sambil liatin sweater putih yang dia pake, sekarang jadi coklat-coklat gitu gara² semburan dahsyat/? Kamu tadi.

"ehm, maaf ya.. Hehe" ucap mu cengengesan sambil sok²an ngelap² baju dia.
"eh.. Gapapa kok gapapa,, salahku juga tadi orang keselek malah aku kasi kopi panas, ehehe" ucapnya sambil benerin topi cap putih yang dia pake.

Kamu jadi malu gitu kan, pasti tadi muka kamu komuk banget dan sekarang kamu jadi ngerasa bersalah.

"oh iya, btw.. Kamu tinggal dimana? Kok gak pernah liat? " tanya cowo tadi memecah kecanggungan.
"eh, aku? Eee.. Aku.. Di apartemen sebelah" ucapmu nunjuk ke arah gedung.
"serius? Aku juga tinggal disana bareng temen-temenku, kamu kamar nomer berapa? " tanya dia lagi yang kayanya kepo banget sama kamu.
"12, kamu? "
"waahh!! Kita pas tetanggaan loh, aku sama temen²ku 2 kamar, kamar 10 sama 11" jawab dia heboh sambil senyum² tijel/? gitu.

Dan kamu cuma ber-ohria.

Padahal mah kamu juga aslinya mau heboh juga kan lumayanlah tetanggaan bareng cogan:v
Eh tadi dia bilang bareng temen²? , berarti cogan semua dong yaa.. Ah kamu mulai ngebayangin muka-muka nya mereka gimana ganteng nya *plak*

"kamu kesini sendiri? " tanya kamu gajelas banget biar lamunanmu tadi ilang.
"tadi sih bareng temen, belanja. Tapi dia udah balik duluan" jawabnya.
'oh jangan-jangan yang di lift tadi' kamu ngebatin sendiri.
Kamu cuma ngangguk² aja.

"kalo kamu? Sendiri juga? Atau.. Bawa pacar? " tanyanya blak²an kayak udah sok akrab.
"hah? Iiyaa aku sendiri,, aku ga ada pacar" jawab mu.
"oh bagus deh" ucapnya
Kamu ngerutin alis ga ngerti maksud dia apa.
Kamu ngerti sih yaa cuma gamau baper duluan *plak*

"dari tadi kita belum kenalan loh, nama aku Dong Sicheng, panggil aja Winwin" ucapnya menjulurkan tangan.
"oh winwin, aku (y/n) " jawab mu membalas jabatan tangannya.
"salam kenal ya (y/n)" ucapnya senyum² ke kamu bikin kamu salting banget karena muka dia itu kayak polos banget gitu terus senyumnya manis parah.
Apalagi dia orangnya blak²an.
Enak nih dijadiin temen, temen hidup *plak* .

Udah lama kalian ngobrol, ngobrolin apa aja bahkan sampe tentang beasiswa kamu dan negara asal kamu, Winwin kepo-in semua.
Dan akhirnya kalian mutusin buat balik bareng, gak lupa kamu bayar aqua yang tadi kamu ambil.

Sambil jalan, winwin cerita tentang temen²nya. Katanya mereka itu grup dance, namanya NCT. Kamu makin penasaran sama temen² nya Winwin.

----------------------------------

Pintu lift terbuka, kamu sama Winwin keluar menuju kamar masing².
"oy, winwin! Darimana aja? Ditungguin dari tadi juga" ucap seorang cowo yang kayanya salah satu temennya Winwin.

Dia ngeliat ke kamu sebentar.

"dia siapa? " tanyanya ke Winwin tapi kamu masih bisa denger.
"kenalin hyung, dia (y/n) tetangga baru kita, dia baru pindah dari Indonesia dan dapet beasiswa sekolah di SOPA, tadi winwin ketemu dia di circle k dibawah, terus.. " ucap winwin kepotong karena cowo tadi udah ngomong duluan.
"oohh,, tetangga baru.. (y/n) ya? Kenalin, aku Yuta, maaf ya.. Winwin kalo ngomong suka blak²an" ucap dia sambil senyum² ngerangkul winwin.

Dan kamu cuma bales senyum.

Winwin yang dirangkul erat sama Yuta cuma nunjukin ekspresi polosnya dan itu bikin kamu nahan ketawa banget.

"kita masuk dulu ya (y/n),, kalo ada apa apa tinggal ke sebelah aja ya" ucap yuta senyum lagi dan narik winwin pelan ngikutin dia.
Winwin dengan polosnya lambai²in tangannya ke arah kamu kayak ngucapain babay/?

Kamu senyum aja.

Pas kamu mau buka knop pintu kamar kamu, kamu denger si yuta ngomong ke winwin.
"nggak lu apa²in kan anak orang? "
"nggak kok hyung, tapi tadi pas (y/n) keselek aku kasi kopi panas, terus karena kepanasan, jadinya dia semburin ke baju winwin" ucap winwin nunjukin bajunya yang kotor.
"lah ogeb" yuta cuma ngomong gini tapi tangannya tetep ngerangkul winwin.

Selebihnya kamu nggak denger lagi karena mereka udah masuk duluan.
Akhirnya kamu masuk ke kamar kamu sambil senyum² nginget winwin itu bayi raksasa/? Entahlah..


Alohaa guyss 😂😂 next or unpublish nih?? Ehehe

Butuh dukungan dari kalian yaa,, makasihh 😘😘😘
#voment



Apartement Neighbor [NCT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang