Ngedate bareng Mark

408 53 1
                                    







"hyung, jisung laper, cari makan dulu yuk" ajak jisung.

Ah ini mah namanya penyelamat, soalnya dari tadi tuh kalian cuma muter-muter sekeliling mall ini padahal kamunya udah laper banget.

"yaudah, mau makan dimana?" tanya mark.

"pepper lunch hyung!" ini chenle *biasalah orang kaya*

"burger king aja hyung!" ini jisung.

"hmmm.. (y/n), kamu mau makan dimana?" mark nanya ke kamu.

Kamu ngedarin pandangan sekeliling, dan nemuin stand makanan khas Korea.

Berhubung kamu pengen kenal lebih dalem tentang korea, akhirnya kamu bilang..

"kesana aja yuk, sekalian kalian kenalin aku tentang makanan-makanan Korea, boleh kan?" ucap mu nunjuk ke stand tadi.

"oh boleh banget (y/n)" ini jisung.

"aku kenalin deh sama yang namanya bossam, itu sayur enak banget loh" chenle semangat banget kayaknya wkwk.

"ramyun juga" jisung nambah²in aja.

"iihh ramyun kesukaan aku" chenle kok sewot.

"aku juga suka"

"lebih suka aku"

Lah ini kenapa si jisung sama chenle jadi debat, kamu udah laper banget jugaan-_-

"iya iya langsung aja kita kesana yuk, udah laper nih (y/n) nya pasti belom makan dari pagi ya?" mark langsung aja narik tangan kamu ke stand itu.

Kamu yang ditarik nurut aja sambil melongo.

'mark bisa baca pikiranku ya?' batin mu.

..
..

Kalian pun makan 4 jenis makanan secara bersama-sama yaa istilahnya mukbang gitu deh semuanya dimakan bareng-bareng.

Kenapa gitu?

Soalnya tadi sempet-sempetnya terjadi perselisihan (lagi) antara chenle dan jisung.

#flashback on

Semuanya bingung mau pesen apa, kamu diem aja karena kamu nggak ngerti makanan² disini.

"mark hyung ayo beli tteokbokki!!" ucap jisung menarik-narik baju mark sebelah kiri.

"tidak hyung, beli ramyun saja!!" chenle menarik-narik baju mark sebelah kanan.

"tadi kau ingin bossam kan? Kenapa jadi ramyun? Huh" tanya jisung.

"terserahku, aku ingin dua jenis"

*ini kenapa jadi bahasa baku?ah udalah ya maklumi wkwk*

"mark hyung, (y/n) harus mencoba sushi tunanya, ayo beli tteokbokki dan sushi tuna saja" jisung memohon pada hyung nya.

"kenapa jadi kau yang mengaturnya ha??!" chenle tidak terima.

"aaahhh,, sudah sudah, lebih baik kalian duduk saja dulu biar aku yang memesan" mark mendorong kedua maknae line nya ini sampai di meja pelanggan.

Mereka pun duduk menurut saja.

Kamu masih berdiri di tempat pemesanan sampai akhirnya mark kembali ke arahmu.

"(y/n), kita pesan tteokbokki, ramyun, bossam dan sushi tuna ya?" tanya mark.

"ehm.. " karena kamu nggak tau itu semua apa, jadi kamu am em am em aja.

"percayalah, kau akan suka, semuanya enak" mark menepuk² pelan pundak mu.

Akhirnya kalian memesan 4 jenis makanan itu.

#flashback off

Dan bener aja, semuanya enak-enak. Apalagi makannya ditemenin cogan *plak*

Btw kalian duduk nya di meja persegi gitu, kamu sebelahan sama mark. Di depan kalian, jisung sama chenle.

"bagaimana (y/n)? Ramyun nya enak kan?" tanya chenle.

"iya enak"

"tteokbokki nya juga enak kan (y/n)?" jisung nanya dengan mulut penuh.

"semuanya sama-sama enak kok" kamu ngomong gitu biar mereka nggak berantem/?.

"kau harus coba ini (y/n)" mark tiba-tiba mengambil bossam dengan sumpitnya dicampur dengan saus merah tuna lalu menyodorkan nya ke arah mulut mu.

Kamu yang peka mau disuapin mark,  mangap² aja nerima suapan itu.

Enak.

Banget.

Yang bikin enak karena disuapin cogan *plak*

"aaahh hyung... Kalian romantis sekali" chenle dan jisung senyum² tijel ke kalian.

Seketika kalian malu-malu kambing, eh kucing:v

Apalagi mark, mukanya kalo lagi malu tambah ganteng ASDFGHJKL.

"eemm,,  cepat habiskan makanan kalian ya, setelah ini kita ke gramedia" mark keliatan banget ngalihin pembicaraan:v

---------------------------

(di gramedia) 

Kamu berdua doang sama mark kesini soalnya chenle sama jisung berhenti di tempat arena permainan gitu.

Dan mereka minta tolong mark biar beliin alat sekolah mereka.

Mark mau aja.

Sungguh daddyable eh kakakable maksudnya. *asek*

Jadinya kalian kayak pasangan yang lagi nge-date berduaan gitu deh.

....
...
...
...




Tbc

Maap yak kalo bahasa nya kadang baku kadang endak, author lelah soalnya wkwk 😆😆

Voment jangan lupa ya mueheh 😘

Apartement Neighbor [NCT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang