Kecoa Varokah (2)

430 62 9
                                    

(di kamar 11)
"lah winwin lu makanya gausah sok-sokan nolongin cewe keselek lu,.. Gua kan jadinya yang nyuciin" ucap ten yang dengan malas mengambil sweater putih winwin yang kotor.

Winwin sudah ganti baju, dan dia menceritakan kenapa tadi dia balik lama dan kenapa baju nya kotor, kepada ke 14 teman²nya.

Mereka semua berkumpul di kamar 11 untuk merundingkan masalah dance. Tadinya sih gitu sampe akhirnya winwin motong percakapan pake curahan hati alias curhat, curcol apalah itu yang panjangnya warbyasah *plak*.

"winwin ge malu² in " ini chenle.
"winwin ge malu² in dua" ini renjun. Mereka kesal melihat hyung satu daerahnya berprilaku seperti bayi raksasa/?, tapi meskipun begitu mereka tidak pernah bisa marah kepada winwin, malah mereka makin sayang sama hyung mereka yang satu ini *eak.

"udahlah ten, lu cuciin aja.. Satu doang juga ga akan bikin kuku cantik lu rusak" sekarang taeyong angkat bicara.

"hmmm iya deh" ten berdiri berniat ke ruang laundry di sebelah kamar 10.

Pas si ten baru buka pintu, kedengeran teriakan heboh nan dahsyat/? dari arah luar.

"suara apaan tuh? "
"anjerr kaget gua"
"siapa sih tu?"
"ada suara ya?"
"lah ogeb lu"
Si cowo-cowo ini celingak-celinguk ke arah arah ten, dan tiba-tiba ada cewe kesambet apa dia masuk langsung nyelonong aja kayak dikejar setan dan langsung nutup pintu sambil ngintipin keluar.

"eh buset dah ini siapa? " ucap ten kaget ngeliat kamu/? yang main nyelonong aja di depan dia.
Kamu akhirnya noleh ke arah dia dan kamu langsung kaget campur keringet dingin campur malu karena yang ngeliat nggak cuma 1 orang.

Banyak.

Cowo semua.

Dan semuanya masih ngeliatin kamu cengo.

Hening....

"(y/n) kamu kenapa?" ini winwin.
"ini (y/n) yang tadi kan?" ini yuta.

Semuanya langsung noleh ke mereka berdua.

"kalian kenal?" tanya mereka barengan.

"ini cewe yang nyembur winwin tadi, namanya (y/n)" ucap winwin.

Kamu yang denger langsung malu gimana gitu. :v
Semuanya balik ngeliatin kamu lagi.

"jadi ini orangnya"
"cantik juga elah"
"winwin kok menang banyak/?"
"tetangga kita ini" ini yuta guys.
"ah masa?"

"btw ini kamu kenapa? Ada setan ya?"
Tanya ten sama kamu.

Kamu gelagapan mau jawab apa. Yakali jawab dikejar kecoa, kan malu-maluin banget.

"eh.. Ehm... Aku.. Ituu.. " kamu masih bingung.
Semuanya masih nunggu jawaban kamu.
Akhirnya kamu mikir buat ngomong aja yang sebenernya sama mereka daripada ntar kamu balik, kecoanya masih ada kan susah jadinya.

"eehh.. Gini kak.. Di kamar aku,,,, ada kecoa.. hehe" jawab mu dengan muka yang komuk banget.

Ketegangan yang tadinya melanda cowo² itu ilang diganti sama ekspresi mereka yang nahan ketawa.

Cuma kecoa ternyata.

"yaudah, sekarang kecoanya dimana (y/n)?" tanya johnny berdiri ngedeketin kamu.

"di.. Meja belajar aku kak"

"yaudah kamu diem sini dulu ya, jaehyun, doyoung, ikut gue" ucap johnny.

Yang dipanggil pun mengikuti yang memanggil/?

Kamu akhirnya nurut aja, dan bingung banget disini mau ngapain soalnya cowo² ini masih aja ngeliatin kamu.

Apartement Neighbor [NCT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang