"jadi, apa aja yang harus kita beli?" tanya mark sama kamu.
"yaa.. Alat tulis, buku, apa aja deh" jawab kamu.
"yaudah ayo ke tempat alat tulis" mark narik tangan kamu (lagi) bikin kamu selalu baper kalo sama mark. Tangan satunya dia bawa keranjang belanjaan.
(di arena permainan)
"apa kau serius meminta mark hyung berbelanja berdua saja dengan (y/n)?" tanya chenle ke jisung yang sedang asyik main mancing boneka.
"hmm" jawab jisung singkat.
"apa mereka tau keperluan kita apa saja?" chenle banyak nanyak banget.
Jisung menghentikan permainannya.
"kau tau? Aku sengaja melakukannya"
"ah? Melakukan apa?" tanya chenle.
"nee.. Aku senang saja melihat mark hyung dengan (y/n) bersama, mereka cocok" jelas jisung senyum².
Chenle membulatkan matanya.
Tak lama, senyum terukir di bibirnya.
"aku juga merasakannya" ucap chenle.
"bagaimana kalau mulai sekarang kita dekatkan saja mereka?" tambahnya.
"setuju!!" ucap jisung bersemangat.
Mereka pun ber-tos ria.
*ada ada aja wkwk*
...
...
..
...(di tempat alat tulis)
"yang ini... Atau.. Yang ini?" tanyamu menunjukan pulpen pink dan biru ke mark.
"yang biru saja" jawab mark.
"tapi yang pink.. Ah yang biru bagus juga.. Tapi.."
"hmm yasudah kau campur saja kedua warna nya" ucap mark.
"mwo?"
"begini.. " mark menggenggam kedua tangan mu yang masing masing memegang pulpen berbeda itu dari belakang.
"jika biru dicampur dengan pink, maka jadi warna apa?" tanya mark tepat di telinga kanan mu masih memegang pulpen di genggamanmu.
*ini ngerti kan posisinya gimana*"em.. Ungu?"
"yak.. Kau beli yang ungu saja" ucap mark mundur dari tubuh mu.
BAPER AKUTU.
"ee.. Aahh ide bagus hehe..
baiklah.. Aku beli yang ungu saja" ucapmu grogi wkwk.
"terimakasih mark" tambahmu.
"nee,, sekarang bantu aku memilih papan ujian untuk jisung dan chenle"
Mark berjalan ke tempat papan.
'kau tidak menarikku lagi?' batinmu.
Seketika mark berbalik.
"kau ini manis sekali, ayo sini tanganmu" mark menarik tangan mu, yaa seperti sebelum² nya.
Kamu makin yakin Mark bisa baca pikiranmu.
Mulai sekarang kamu harus hati-hati dalam berpikir *plak*.
Btw tadi kamu baper? Pastilah.
Mark bilang kamu manis sambil narik tangan kamu, super banget deh mark bikin anak orang baper mulu.
...
...Udah sekitar setengah jam kamu belanja sama mark, sekarang kalian udah selesai. Tangan kalian penuh tas belanjaan.
Mark bilang dia udah nge-line chenle sama jisung biar ke cafe di tempat kalian sekarang, udah mau pulang soalnya.
Nggak lama, mereka berdua dateng dan langsung duduk di depan kalian.
"Bagaimana kencan mu hyung?" tanya jisung ke mark.Kamu dan mark membulatkan mata.
"maksudmu?" tanya mark.
Ah padahal dia udah ngerti tapi kayak sok jaim gitu deh. *plak*
"ah tidak tidak, maksud kami apakah kau kerepotan saat berbelanja barang kami tadi?" tanya chenle cengengesan.
Jisung pun ikut-ikut nyengir kuda.
"tidak, tidak sama sekali. (y/n) selalu membantuku" ucap mark tersenyum sambil ngerangkul kamu dari samping, kamu ikutan senyum sambil terus natap muka mark.
Tiba tiba...
"awhh!!!"
"(Y/N)??!!"
Tbc..
Plis baca ini :)
I know guys ini telat banget luar biasa dan ini slow update banget banget banget.
Maaf buat kalian yang mungkin baca cerita ini, tapi skr lupa lupaan sama ceritanya:( wajar kok karena aku nya aja emang jarang update.
Eiittss tunggu!
Aku slow update bukan tanpa sebab, dan bukan juga karena aku lebih sering ngurus cerita "Abang Jahe Ku" btw yang belum baca, baca ya wkwk. Aku slow update karenaaa....
Buku ini hilang:")
Yap! Buku tulis bergambar panda yang aku pake buat nulis cerita ini di MTS mendadak hilang:") .
Dan di buku itu tuh aku udah nulis ceritanya sampe berchapter-chapter bayangkaann
Tapi alhamdulillah bukunya udah ketemu di suatu tempat:)
Dan akhirnya langsung aku ketik lanjutannya disini dan langsung publish:)
Maaf ya cuma dikit dulu tapi insyaallah bener² insyaallah nanti bakal langsung lanjutin:)
Terimakasih 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Apartement Neighbor [NCT]
Fanfiction"Kalo kita semua naksir kamu, kamu pilih siapa?"