Penyakit Jaehyun?

394 52 1
                                    

(di kamar 11)

"hompimpa alaiyum gambreng"

Anak-anak ensiti ini lagi pada nentuin posisi koreo dance pake hompimpa *a da² aja*

Nggak lama, semuanya udah dapet posisi masing-masing. Tapi ada bagian kosong tersisa 1.

Siapa ya?

Anak-anak ensiti pada bingung.

"ooh iya weehh,,  jaehyun nggak ada cuyy" ucap doyoung tengak-tengok sekeliling.

"lah bener nggak ada, emang tadi kemana? " tanya yuta.

"tadi bukannya ikut ngurus kecoa bareng lu jhon? " taeyong nanya ke johnny.

"iya bener, tapi perasaan udah balik bareng kita kan tadi young? " johnny nanya ke doyoung.

"eeehh masih di kamar (y/n)!!" ucap doyoung kaget, dia baru inget temennya yang satu itu punya kebiasaan buruk yang membahayakan *plak*

Jadi gini guys,  si jaehyun itu udah 2 bulan terakhir ini punya penyakit kayak syndrome gitu yang bikin dia selalu bertingkah aneh dan nganggep orang yang dia liat itu Rose kalo dia baru bangun tidur.

Selalu kayak gitu setiap hari sampe si doyoung, temen tidur sebelah jaehyun selalu jadi korbannya.

Kadang dipeluk² lah

Kadang dicium² lah pipinya

Kadang juga bilang "Rose.. Jangan tinggalin aku lagi.. "

Tapi si doyoung udah maklumin aja, kasian juga kan kalo mau dimarahain setiap hari.

Awal dari penyakit itu tuh gini..

#flashback on

"jaehyun, aku ingin bicara"

Rose mendekati namja chingu nya yang sangat ia cintai dengan tulus ini sambil menahan air di pelupuk mata.

Udara malam di atas namsan tower sangatlah dingin, mereka memakai jaket  tebal dengan warna yang sama yang sengaja mereka beli sepasang.

"nee, chagi? Ada apa? " jaehyun merangkulnya dari samping.

Rose hanya diam.

Dia tidak kuat lagi.

Besok dia harus pergi meninggalkan semuanya, meninggalkan belahan jiwanya juga *eak

Dia sekeluarga akan berangkat ke Denmark besok untuk urusan pekerjaan orang tuanya.

Dan sudah pasti, dia belum siap.

"tatap aku jae"

Air mata sudah mulai membasahi pipi chubby Rose.

"kenapa sayang? Kenapa kau menangis? Sudahlah.. " ucap jaehyun memegang erat kedua bahu rose menghadapnya.

"aku.. Aku akan pergi jae... "

"pergi?  Apa yang kau bicarakan? Aku tidak mengerti"

Tangis rose menjadi jadi.

Dengan refleks jaehyun memeluk erat kekasihnya ini.

"bicaralah.. Ada apa? Kau akan pergi kemana? " tanya jaehyun.

Rose masih sesenggukan.

"aku.. Aku sekeluarga besok akan pindah ke Denmark jae, ayahku berpindah tugas kesana, dan.. Dan aku akan menetap... Tidak kembali ke Korea lagi.. "

Ucapan rose membuat jaehyun bagai tersambar petir/? .

Tidak mungkin.

Jaehyun tidak percaya ini.

Baru saja ia menemukan belahan jiwanya, sekarang belahan jiwa itu harus pergi meninggalkan nya.

"tidak, aku tidak bisa berpisah dengan mu rose, kau pasti bercanda kan? "
Jaehyun menatap rose dalam-dalam sambil mengeratkan genggamannya pada bahu rose.

Setetes.

Demi setetes.

Air mata mereka jatuh bersamaan.

....
..
.

Sejak kejadian itu, hidup jaehyun seperti tidak ada harapannya lagi.
Hari² nya tak secerah biasanya.

Tapi dia bisa sedikit normal kembali karena sahabat²nya yang selalu ada disisi nya.
Tidak peduli seperti apa.
Mereka sahabat, dan akan selalu begitu.

#flashback off

"yaudah ayo buruan disusul keburu kambuh dia entar! " taeyong ngajak semua membernya nyusulin jaehyun ke kamar kamu.

Satu persatu ngikutin taeyong.

Dan bener aja, pintu kamar kamu kebuka setengah dan nampakin badan jaehyun lagi nimpa kamu.

Seketika para maknae line pada ditutup matanya sama hyung² mereka.

"jaehyun.. Jangan lagi.. Plis" taeyong ngomong lembut sambil narik jaehyun pelan.

Kamu juga otomatis langsung berdiri dengan jantung kamu yang belum selesai marathonan/?

"(y/n).. Maafin jaehyun ya, dia emang sering gini.. Maklumin aja ya, nanti aku jelasin" ucap taeyong ngomong gitu sambil ngerangkul jaehyun dan nutup pintu kamu.

Para member ngikut balik ke kamar mereka dan berusaha ngelupain aja kejadian tadi. *udahseringkanwkwk*

Kamu yang masih nggak tau apa-apa cuma bisa bingung, deg²an, shock/?, dan malu sedikit juga kan. Selain malu sama jaehyun, kamu juga malu sama member² yang lain pasti pada ngeliatin kamu tadi.

----------------------------------------

Kamu baru inget, kamu belum makan dan sekarang udah jam 2 PM KST.
Pantes aja dari tadi kamu agak lemes gitu.

Akhirnya kamu mutusin buat cari makan sekalian jalan-jalan beli keperluan sekolah. Nggak lupa, kamu ganti baju dulu.

Udah siap, kamu ambil tas selempangan kamu dan masang sneackers pink di kedua kaki kamu.

..

Pas nyampe di lift, eh kamu ketemu Mark, Jisung, sama Chenle lagi disitu kayak mau pergi juga.

"hai" sapa mu.

"ah, hai (y/n)" Mark tersenyum.

"hai" ini jisung.

"kamu mau pergi ya?  Kemana?" tanya chenle.

"ini..  Aku mau beli alat sekolah, sama sekalian cari makan" jawab mu.

"kebetulan banget kita juga mau ke Gramedia, bareng aja gimana?" tanya Mark. *author ngasi nama toko nya gramedia aja ya wkwk*

"oh iya boleh,, aku juga belum terlalu hafal jalan sini" jawabmu.

Memang kamu ini ada-ada aja tadi sok-sok an mau jalan² padahal belum tau jalan sama sekali, untung ada mereka *plak*.

Kalian pun berangkat.

















Tbc 😊

Wah kamu jalan bareng cogan² wkwk gimana ya kelanjutannya 😂
Ikutin terus ya 😖😖

Vote comment dari kalian sangat membantu ku mueheh 😘😘

Terimakasih 😇




Apartement Neighbor [NCT] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang