Kring!!!!Bel pulang sekolah udah bunyi aja. Perasaan gue baru aja bolos kelas dan dibentak-bentak sama gengnya kak Mark. Ya, gue juga salah udah tau itu tempat nya geng mereka. Gue malah ngeyel tapi itu juga kan tempat umum.
Ternyata geng mereka gak sebaik yang gue bayangin. Mereka semua anaknya kek barbar gitu. Badboy semua kecuali njun. Bahkan gue masih gak nyangka Jisung bisa kayak gitu sama gue. Lancang banget nyuri first kiss gue.
Mood gue hari ini ancur banget. Gue sekarang lagi menuju parkiran sekolah. Nungguin Renjun mau pulbar terus ke RS jengukin Mama.
Pas gue nunggu Renjun temen-temen gue dateng nanyain gue. Nanyain ini itu gara-gara gue ngilang dari mereka dan bolos kelas.
"Eh lo kemana aja njir?! Kok lo bisa disini? Tadi lo kenapa bolos kelasnya Pak Gatot ha?" Ucap Hyerin natep gue.
"Sorry ya, tadi gue ngilang aja dari kalian. Ada masalah tadi bikin ribet aja."
"Masalah paan? Lo kenapa sih Yeon?" Tanya Somi heran dan Hina malah bengong ngeliatin gue.
"Gue gak bisa cerita sekarang. Mood gue lagi ancur banget. Tapi ntar gue ceritain ke kalian kok."
"Yaudah gapapa. Lo jadi balik sama Renjun?" Ucap Hina berdiri di samping gue.
"Iya, Hin. Gue lagi nungguin Renjun nih."
"Baguslah. Kita balik duluan ya. Ati-ati lo sama Renjun, cepet sembuh juga Mama lo. Sorry kaga bisa jenguk hari ini." Ucap temen-temen gue seraya ngelambain tangan lalu pergi ninggalin gue.
"Iye gapapa. Lo semua ati-ati juga baliknya." Ucap gue teriak biar mereka kedengeran.
Mereka hanya membalas jawaban gue dengan mengangguk.
Gak lama gue ngeliat Renjun sama gengnya kak Mark jalan ngelewati gue. Lalu Renjun ngehampirin gue dan seperti biasa dia ngusek-ngusek kepala gue. Bikin baper aja nih bocah.
"Udah nunggu lama ya, Yeon?" Ucap Renjun sambil mainin rambut gue yang terurai ini.
"Loh, lo kenal sama nih anak?" Tanya kak Mark dengan penuh tanda tanya sama temen-temennya.
"Iya, Hyung. Dia temen gue udah lama banget. Sejak kecil malah." Jelas Renjun.
"Terus kenapa lo diem aja waktu gue bentak-bentak dia tadi di taman belakang?" Ucap Mark sambil nyinisin gue lagi.
"Gue gak bisa buat apa-apa Hyung. Gue tadi mau bilang tapi si Jisung narik pergi aja si Jiyeon."
"Lo kok nyalahin gue sih? Salah sendiri dia kayak gitu sama Mark Hyung."
"Kalian itu gak bisa ya gausah nyalahin satu sama lain. Iya, gue yang salah. Gue yang ngeyel. Makasih udah buat mood gue hancur hari ini." Ucap gue lari pergi dari mereka. Air mata gue jatoh lagi. Gue cengeng banget emang.
"Eh, Yeon lo mau kemana?" Ucap Renjun teriak manggil gue.
"Udah gue aja yang nyusulin dia. Gue mungkin harus minta maaf sama dia." Sela Jisung keinget kejadian tadi.
"Yaudah cepet susulin sono pea. Keburu tuh anak ilang. Anterin dia ke RS juga yak." Ucap Renjun dorong Jisung.
"Gausah ngatain pea bisa kaga? Iye kaga usah bawel deh." Ucap Jisung kesal.
Jisung langsung nyalain motornya dan nyusul Jiyeon yang lari gatau kemana.
***
Jisung udah muter-muter tapi belom ketemu sama Jiyeon. Dia kesel karna ini anak ngerepotin dia banget. Tapi, dia keinget kejadian dimana dia nyium Jiyeon seenaknya ngebuat dia harus minta maaf ke dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Problem × NCT Dream
FanfictionKena masalah sama geng di sekolah lo. Dan lo harus terjebak diantara mereka semua. Tapi, kenyataannya itu semua awal dari kedekatan lo sama mereka - Jung Jiyeon WARN⚠ ✖Kaga Berfaedah✖ ✖Kata-Kata Kasar✖ ✖Bahasa Non-Baku✖ ✖Cerita Receh✖ Don't Copy My...