Gue terbangun ketika cahaya matahari yang silau masuk ke dalam kamar gue. Gue mengerjap-ngerjapkan mata lalu menoleh ke samping gue dimana ada Renjun. Gue gak nyangka dia bakalan nemenin gue sampai ketiduran disini.Gue mencoba bangun dan beranjak dari tempat tidur. Gue berjalan menuju ke dapur. Sengaja mau nyiapin makanan buat njun. Gue liat bahan makanan udah abis. Akhirnya gue memutuskan pergi ke mini market deket rumah.
Ketika di jalan gue gak sengaja ketemu sama Jisung. Dan apa yang kalian tau? Gue baru keinget rambut acak-acakan, baju gak jelas, muka gue apa lagi.
Gue yang kaget liat dia langsung lari balik ke rumah. Ya kali gue masih disitu malu lah sama doi sendiri. Gue langsung mengunci pintu takut Jisung ngintilin gue dari belakang.
"Lo kenapa, Yeon?" Ucap seseorang nepuk pundak gue.
"Bangsat lo ngagetin gue aja njun."
"Maaf deh. Lo napa dah? Ngapain lo kunci pintunya?"
"Berisik deh gausah kepo."
"Dih lo bau njun. Mandi gih sono." Ucap gue saat dia deketin gue.
"Gue gak bawa baju neng. Lo suruh gua telanjang gitu?"
"Dih apa yang mau gue liat dari lo coba? Pinjem baju bang Jae di kamarnya aja sono."
"Hina aja terus ya Yeon. Lo juga mandi gih. Atau mau mandi bareng gitu?"
"Jijik ogah tralala. Udah mau mandi gue bye!" Ucap gue melengos ninggalin dia.
***
Gue yang udah selesai mandi langsung dandan cantik. Soalnya gue mau ngajak Renjun keluar mau beli makanan.
Gue tiba-tiba keinget sama boneka yang dikasih sama Renjun semalem. Niatnya sih mau selfie camera bareng bonekanya terus di upload ke ig.
Gue pun peluk bonekanya di depan cermin dan cekrek. Hasilnya lumayan bagus juga. Dalam jangka waktu bentar gue langsung cus upload tuh foto ke ig.
15 minute a go
JyeonJ makasih bonekanya~😝
❤3256 Likes
View all comments.
JaeyJ dapet darimana tuh dek?
Hyrinn weh temen gue lucky amat dapet boneka gituan
Somi ^2
Hina ^3
JisungPark cie dari sapa tuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Problem × NCT Dream
Fiksi PenggemarKena masalah sama geng di sekolah lo. Dan lo harus terjebak diantara mereka semua. Tapi, kenyataannya itu semua awal dari kedekatan lo sama mereka - Jung Jiyeon WARN⚠ ✖Kaga Berfaedah✖ ✖Kata-Kata Kasar✖ ✖Bahasa Non-Baku✖ ✖Cerita Receh✖ Don't Copy My...