five.

80 12 0
                                    


Gue langsung masuk rumah setelah kak Mark balik. Gue baringan di sofa sambil ngeliat hape gue. Hape gue udah jebol spam motif sumpah. Mulai di telpon, di sms, sampe di Line sama njun.

Gue akhirnya buka Line dari Renjun. Dia nyepam banget udah.

LINE

Njun👾
Yeon, lo dimana?
Yeon, lo dimana sih?
Bales woi
Lo gapapa kan?
Ping
Ping
Ping
Maapin gue deh janji nggak kayak gitu lagi
Jiyeonnnnn

Jiyeon
Gue udah dirumah
Hm gue gapapa
Ini bukan bbm kali_-
Serah kaga peduli

Njun👾
Akhirnya lo bales juga
Bagus deh kalo udah nyampe rumah
Maapin gue ya Yeon

Jiyeon
Ogah lo nyebelin

Njun👾
Gue bakalan ke rumah lo sekarang

Jiyeon
Ngapain woi?!

Beberapa menit kemudian pintu rumah gue ada yang ngetok. Gue yakin pasti itu si Renjun. Kurang kerjaan banget tuh bocah. Padahal gue udah kaga ngambek sama dia.

Gue berjalan menuju pintu depan. Pas waktu gue buka pintu ada orang yang bawa boneka teddy bear gede banget. Orangnya sampe kaga keliatan.

"Eh, lo siapa yah?"

"Gue Renjun, Yeon. Terima boneka ini ya sebagai permintaan maaf gue." Ucapnya sambil menyerahkan boneka tersebut.

Gue melongo banget sumpah. Padahal niatnya kan becanda eh nih bocah sampe beli boneka se gede ini. Ih tapi sweet sih.

"Makasih, njun. Tapi niat gue tadi cuma mau becandain lo doang kali. Kaga ngambek kok gue."

"Gapapa kok gue emang udah niat beliin ini buat lo. Terima yah." Ucapnya sambil tersenyum manis banget. Gak kuat aku tuh liatnya. Ambyar ini mah ambyar.

"Iya gue terima kok. Makasih njun. Lo baik banget gue suka boneka nya." Ucap gue sambil meluk bonekanya.

"Boneka nya doang nih yang dipeluk yang ngasih kaga dipeluk gitu?" Ucapnya ketawa kaga jelas.

"Ih ogah ah." Ucap gue nutup muka gue sama boneka nya gara-gara malu.

"Udah ah gue mau balik." Ucap Renjun mau pergi tapi gue tahan pake tangan gue.

"Lo jangan pergi. Disini dulu ya. Gue sendirian dirumah."

"Yaudah gue kaga jadi balik."

Biasa mah kalo gue sama Renjun beduaan dirumah. Soalnya kita kan udah temenan sama barengan dari kecil. Kadang dirumah Renjun kadang juga dirumah gue kek sekarang ini.

Gue pun yang seneng gak kerasa senyum gue terukir dengan sendirinya. Renjun yang liat gue senyum kayak gitu malah nyubit pipi gue.

"Senyumnya biasa aja dong, Yeon. Gue kaga kuat nih liatnya." Ucapnya sambil natap gue dalem.

"Dih, lo sekarang pinter gombal yah. Bodo ah yuk masuk." Ucap gue menarik tangan Renjun ke rumah.

"Iya iya bawel amat sih."

Kita berdua duduk di sofa ruang keluarga. Gue meletakkan boneka itu lalu ngambil beberapa cemilan sama minuman buat njun.

Problem × NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang