Seusai Jisung balik tiba-tiba aja Renjun nongol dari balik pintu. Gue yang kaget gara-gara dia muncul secara tiba-tiba teriak sampe bikin Mama gue bangun."EH, ANJIR SAPA TUH WOI?!" Gue refleks teriak pas ngeliat Renjun berdiri disitu.
"Berisik, Yeon. Ini rumah sakit jangan teriak-teriak cem di rumah deh. Ntar Mama lu bangun lagi." Ucap Renjun nutup mulut gue.
Selang beberapa waktu beneran Mama kebangun gara-gara teriakan gue. Mama natap gue heran seakan nanyain ada apa gue nya malah cengengesan. Si Renjun cuma bisa geleng-geleng kepala ngeliat tingkah laku gue.
"Duh, Mama kebangun yah. Maapin aku ya ma." Ucap gue sambil cengengesan.
"Kamu kenapa teriak-teriak kayak tadi sih?" Tanya Mama gue bingung.
"Eh gapapa kok ma. Cuma refleks liat Renjun yang tiba-tiba nongol dari balik pintu."
"Oh ada Renjun disini. Udah lama ya nak?"
"Baru aja nyampe kok Tante Ra. Ini Renjun bawain buah-buahan sama Mama titip salam biar Tante cepet sembuh." Ucap Renjun seraya menaruh buah-buahan di atas meja.
"Iya, makasih Renjun." Ucap Mama sambil tersenyum.
"Yeon, abang kamu kemana? Kok nggak ada?"
"Oh, abang lagi nyari makanan Ma. Katanya seharian belum makan."
"Aduh abang kamu itu kalo udah jagain Mama lupa sama kesehatan sendiri."
"Kayak gak apal sama bang Jae aja sih Mama."
Selang beberapa waktu bang Jae dateng bawa bubur sebungkus. Karena gue sedang laper langsung gue ambil buburnya dari bang Jae eh ternyata malah kena omel.
"Eh, dek jangan diambil itu Abang beliin buat Mama bukan buat kamu." Kata bang Jae kaget gara-gara gue ambil bungkusan bubur itu.
"Yah, kak. Masa adek tersayang ini kaga di beliin sih?" Ucap gue mendengus kesal.
"Dih, dah gede lo. Pergi beli sendiri sono."
"Udahlah, Yeon. Sama gue aja yuk keluar cari makan." Ajak Renjun menengahi konflik gue sama abang Jae.
"Yaudah ayok." Ucap gue sambil meletin lidah ke bang Jae.
***
Gue sama Renjun jalan keluar rumah sakit. Gue ngikutin si njun aja mau ngajak makan kemana.
"Yeon, kita makan disitu aja yuk. Gapapa kan?" Ucapnya sambil menunjuk warung terdekat dari rumah sakit.
"Boleh. Ayok kesana gapapa lagi."
Sesampainya disana gue sama Renjun duduk di bangku lalu mesen makanan ke penjualnya.
"Lo mau makan apa Yeon?"
"Gue bakso aja deh sama minumnya es teh."
"Oke bentar gue pesenin."
Renjun beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri abang penjualnya.
"Bang, Bakso sama Mie Ayam satu minumnya Es teh dua ya."
Penjual tersebut hanya mengangguk dan langsung menyiapkan apa yang kita berdua pesan.
"Dah tinggal nunggu aja." Ucapnya sambil duduk kembali di bangkunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Problem × NCT Dream
Fiksi PenggemarKena masalah sama geng di sekolah lo. Dan lo harus terjebak diantara mereka semua. Tapi, kenyataannya itu semua awal dari kedekatan lo sama mereka - Jung Jiyeon WARN⚠ ✖Kaga Berfaedah✖ ✖Kata-Kata Kasar✖ ✖Bahasa Non-Baku✖ ✖Cerita Receh✖ Don't Copy My...