Sebelumnya gue gak pernah masukin kata "CINTA" di kamus gue untuk sekian kalinya,dan gue gk pernah ngerasain jatuh cinta lagi. Tapi setelah lo datang di hidup gue,lo merubah segalanya.
SATU"Mammaaaaaa,ara berangkat dulu ya!" kata gadis dengan seragam SMA
"Loh ara gk nunggu bang dio?" tanya mama itu
"Bang dio suruh berangkat sendiri aja ma,soalnya dia lama sih!" jawab gadis itu. Mamanya pun hanya tersenyum melihat anak gadisnya.ClaraBella Vairana. Gadis yang lebih akrab dipanggil clara atau ara ini memiliki paras yang sangat cantik dan imut. Ia juga sangat pintar dalam berbagai bidang pelajaran,maka tak heran bila banyak anak lelaki yang menyukainya. Tetapi gadis ini sangat enggan untuk berurusan dengan cinta,karena menurut dia cinta itu akan membuat segala prestasinya menurun dan ia akan merasa trauma masa lalunya kembali terulang.
Clara berjalan menuju mobil yang sudah lengkap dengan supirnya,hari ini ia tampak senang karena berhasil mengerjai kakaknya yaitu Claudio Putra Pratama. Gadis itu baru menginjak kelas 2 SMA.
Selang beberapa menit Clara sudah sampai disalah satu sekolah ternama di Jakarta yaitu SMA Tunas Bangsa. Lalu ia berjalan ke kelasnya dan bertemu 3 semprul yang tak lain adalah Kiara,Arista,Keysha yang langsung menghampiri Clara.
"Pagi claraaa..." ucap ketiga sahabatnya bersamaan
"Pagi juga kaliannn" jawab clara sambil tersenyum manis
"Eh clar,lo gak bareng sama bang dio ya?" tanya Kiara yang sangat menyukai kakak clara yang satu itu
"Enggak,tadi gue tinggal,soalnya dia lama banget" ucap clara dengan santai tanpa rasa bersalah. Tiba tiba kakak clara datang dengan berteriak.
"Araaaaaa!!!!lo kenapaa tinggalin gue!" kata bang dio marah
"Soalnya lo lama sih,kan gue jadi males nuggunya!,eh btw lo kesini naik apa bang??" ucap clara santai
"Gue tadi naik ojek tau gk sih!!!" jawab bang dio semakin marah
"Oh iya banggggg gue lupaaa!!!kalo papa lagi di luar negeri.heheheheh ssorry banggg" clara yang kaget akhirnya minta maaf ke abangnya
"Yaudah,gue maafin lo" ucap bang dioTak lama kemudian bel masuk berbunyi dan semuanya masuk ke kelas masing masing.
IPA-3
Pagi itu di kelas clara ada seorang murid baru yang sangat ganteng,dan rupanya semua cewek disekolah clara sangat menyukai cowok itu kecuali clara. Dan seketika cowok itu menjadi most wanted disekolah clara."Anak anak kelas kita akan kedatengan murid baru.Ayo... kamu masuk dan perkenalkan diri kmu ya" ucap Bu indah guru matematika sekaligus wali kelas IPA-3
"Perkenalkan nama saya Avran Putra Anugrah,saya pindahan dari Bandung,semoga saya bisa diterima di kelas ini dengan baik"
"Hay avran. Aku Ranisya salsabilla,kmu bisa panggil aku syasa,oh ya kmu pasti diterima kok dikelas ini" ucap syasa genit
"Cukup anak anak kalian bisa lanjut perkenalan dengan avran nanti ya,sekanrg kmu duduk disamping clara ya" ucap bu Indah
"Loh bu ,Arista kan hari ini masuk. Barusan dia ijin cuma buat ikut eskul" bela clara,ia sangat tidak mau duduk dengan cowok itu.
"Udh nanti biar arista duduk sama lysa. Mari kita lanjutkan pelajaran hari ini.Clara POV
Gue sebel banget sama anak baru itu,masa iya gara gara ank itu Arista jadi pindah duduk sama anak lain,kan gue jadi gk ada temen ngobrolnya."Hai nama gue Avran,bolehkn gue duduk sama lo?" tanya Avran dengan baik.
"Gak usah sok baik deh lo,tampang kaya lo itu tampangnya anak nakal" jawab clara kasar.
"Gue cuman mau tanya,gue boleh gk duduk disini sama lo?" tanya Avran dengan baik untuk kedua kalinya.
"Kalo lo mau duduk ya duduk aja sih,gue gk peduli!!!!!!!!" jawab clara dengan kasar.
"Oke,karena omongan lo maksa gue buat duduk disini,jadi gue akan duduk disini selamanya" ucap avran santai.
"Lo jadi cowok kepedean banget ya!! Siapa juga yang maksa lo duduk disini" ucap clara penuh amarah dan berteriak.
"Clara!!Avran!! Kalian boleh keluar dari jam pelajaran saya. Silahkan kalian pergi ke lapangan dan hormat ketiang bendera sampai jam istirahat!!! Tidak ada penolakan!!!" ucap Bu indah tegasAkhirnya gue dihukum bu indah dan smua itu gara gara ank baru sialan itu. Masih anak baru aja udh buat gue kena masalah.
Hallo guyss,cerita ini baru gue revisi karena menurut gue crita ini kurang panjang.
And sorry for typo yaa
Dont forget vote+comment
Tambahin ke perpustakaan pribadi kalian yaa ❤👀
Makasihh ❤So,See you next time
Guyss ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA?
Teen FictionClaraBella Vairana Gadis cantik yang tidak ingin mengenal cinta karena trauma masa lalunya. Avran Putra Anugrah cowok ganteng,most wanted,nakal yang sangat menyukai clara. Akankah mereka bersama?Akankah Clara membuka pintu hatinya kembali? Haii....T...