DUA

82 11 9
                                    

Author POV
       Clara mendengus kesal. Karena ia sekarng harus hormat ke tiang bendera sampai jam istirahat. Ini semua gara gara cowok sialan itu,andai saja Clara tidak membalas pertanyaan cowok itu,pasti Bu Indah tidak akan menghukum clara. Tetapi bukanya merasa bersalah cowok itu malah tersenyum senang sembari hormat ke tiang bendera.

"Dasar pembawa kesialan" umpat Clara pelan. Tetapi lelaki itu tetap bisa mendengarnya.
"Siapa tuh pembawa kesialan?" tanya Avran kepada clara.
"Lo gk sadar?! Yang bawa kesialan di hidup gue itu lo!!" jawab clara dengan membentak.
"Gue? Klo di hidup orang tua gue,gue pembawa berkah tu. Btw lo gk bisa ya ngomong santai gk pakek bentak gue?" ucap avran santai.
"Ini di hidup gue bukan orang tua lo!!!. Gue gk bisa ngomong santai sama lo,setiap gue liat muka lo pengen banget gue tinju pakek tangan suci gue" ucap clara dengan nada membentak.

"Yah emg bener ya kalo cewek itu selalu bener" ucapa avran yang hanya dibalas anggukan oleh clara.
"Clar..lo segitu bencinya ya sama gue?" tanya avran.
"Ya,kok lo tau sih?" jawab clara dengan nada santai.
"Gue salah apa sih sama lo?sampek lo benci banget ke gue?" tanya avran untuk sekian kalinya.

"Lo suka banget ya nanya?oke kali ini gue hargain lo." jawab Clara.
"Pertama karena lo sahabat gue arista jadi harus pindah,kedua karena lo juga gue jadi harus dihukum,ketiga karena lo images gue jadi tercemar" ucap clara panjang lebar tanpa rasa bersalah.

"Jadi,penting banget ya lo harus duduk sama sahabatlo?penting banget ya images lo?" tanya Avran lagi.
"Untuk gue semua itu penting" ucap clara cuek.
"Jadi lo gak bisa bebas bersikap gara gara lo jaga images?itu artinya lo gk bisa jadi diri lo sendiri!" ucap Avran sangat pelan.
"Tadi lo bilang apa?"
"Gk gue tadi gk bilang apa apa"

Akhirnya mereka terdiam selama masa hukuman mereka.

KRINGGGGGGGG!!!!!!

Bel itu lah yang Clara tunggu dari tadi,karena bel itu bisa membuat masa hukuman clara selesai dan membuat clara bisa pergi untuk mengistirahatkatkan badanya yang terlihat letih. Namun saat ia beranjak dari tempat dia hormat tiba tiba penglihatannya berubah menjadi gelap seketika, Brukkk!!! Clara jatuh pingsan dan dengan sigap langsung ditangkap oleh Avran.

Clara langsung dibawa ke uks dan di istirahatkan oleh avran,diam diam Avran memperhatikan wajah Clara dengan seksama.

"Klo gue perhatiin lama lama lo cantik juga ya. Apalagi kalo lo gk suka marah marah ke gue" ucap Avran dalam hati. Dan tanpa sadar avran mencubit pipi chubby clara dengan gemas.

Disaat Avran sedang asik melihat melihat wajah Clara dengan seksama,tiba tiba 3 semprul yang merupakan sahabat Clara datang untuk memastikan keadaan Clara. Situasi pun menjadi ramai,dan Avran terhujaani pertanyaan dari 3 semprul.

"Vran lo apain si clara?" tanya Keysha.
"Awas aja kalo si Clara kenapa napa,gue bakalan bilang ke kakaknya clara" ucap Kiara.
"Gue gk bakalan tinggal diemmm!!!" ucap Arista mendukung Kiara.

(Enk banget ya punya sahabat kyk mereka. Gue kapan ya bisa punya sahabat kek mereka? ~author curhat
Udh deh thor lanjutin aja cerita lo!
Iye iye gue lanjutin! ~author ngenes)

"Eh lo berdua jangan salah sangka dulu dong sama gue!" bela Avran.
"Yawdah lo ceritain ke kita kejadiannya!" ucap Kiara.

"Mau yang singkat atau panjang ceritanya?" taanya Avran memberikan pilihan kepada merka bertiga.
"Mau yang singkat,jelas,padat,bisa dimengerti,gk sepanjang soal B.Indo,gk serumit soal matematika!!" ucap Keysha.
"Dasar wanita jalan pikirannya sulit dimengerti. Jad gini tadi pas jam istirahat,Clara mau ke kantin trus dia pingsan,akhirny gue tolongin dan gue bawa ke UKS" ucap Avran panjang lebar.
"Oh gitu" ucap  3 semprul bersamaaan.

"Karena disini ada lo bertiga,gue tinggal ke kelas dulu ya,byee" ucap avran berpamitan.
"Okay" ucap mereka serempak.

Halllooo guyss,sorry banget ya kalau part ini gk sepanjang part pertama dikarenakan tiba tiba hp gue jadi lemot.
Sorry for typo,author hanya manusia biasa yang tak sempurna dan banyak slah,ups sorryy guys.
Dont forget to vote and comment ya guys.

So,See you next time guys

Author

CINTA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang