EMPAT

59 9 10
                                    

"Bang dio lagi pergi nonton sama temen temenya. Araa kamu jangan teriak teriak dong!,sini ke bawah!!" ucap mama Clara.
"Iya iya ma" jawab Clara.

Akhirnya Clara memutuskan untuk ke bawah dan menonton televisi. Saat sedang asyik menonton kartun sinchan,tiba tiba mamanya datang dan langsung merebut remot tv dan mengganti channel.

"Ihh mama!!,kok diganti sih!!?" ucap clara tidak terima.
"Kamu ini udah besar masih aja nonton kartun!" ucap mama Clara.
"Daripada nonton gosip gk jelas kayak gini" ucap Clara sambil menunjuk tv.

Mama Clara sedang menonton acara gosip yaitu OBSESI. Clara hanya diam dan sibuk memainkan ponselnya. Lalu tiba tiba Clara memecahkan keheningan.

"Maaa" panggil Clara.
"Hmmm?" ucap mama Clara dengan singkat.
"Aku pengen beli ini deh,boleh ya?" ucap Clara sambil memasang puppy face nya.
"Apaan emang?" tanya mama Clara yang enggan menatap gambar di ponsel Clara.
"Samsung Galaxy S8+ ma" ucap Clara santai.
"Kamu kan udah punya Iphone 7s" ucap mama Clara santai.
"Tapi Araa pengen banget maa,boleh ya?" Clara memohon.
"Gk boleh!!!" ucap mama Clara tegas.
"Ayolah ma,please" ucap clara dengan manja.

"Trus Iphone kamu giman?"
Tanya mama heran kepada Clara.
"Ya tetep aku pakek maa,jadi hp aku 2. Boleh ya ma?" ucap Clara sambil merajuk seperti anak kecil.
"Ya udah nanti kalau papa udah pulang,baru mama beliin ya" ucap mama Clara yang mulai pusing dengan si anak gadisnya.

Lalu pandangan mama kembali tertuju kepada televisi yang sedang menayangkan berita seputar selebritis,sedangkan Clara langsung tertuju kepada hpnya kembali. Saat sedang asyik memainkan hpnya,tiba tiba terdengar suara mobil dan motor memasuki halaman rumah Clara yang mewah. Setelah melakukan perdebatan dengn mamanya akhirnya Clara mengalah,dan memutuskan untuk melihat siapa orang yang ada di halaman rumah.

"Papaa!!!" teriak Clara dari pintu utama kepada seorang lelaki yang sudah memasuki umur 40 an,yang tak lain adalah papa Clara.
"Haloo,sayang" ucap papa Clara sambil memeluk anak gadisnya.
"Kayak udah beberapa tahun gak ketemu aja,alay lo ra" ucap bang dio,mencibir Clara.
"Biarin!! Bang dio iri kan?" ucap Clara.
"Ngapain gue ii.." ucap bang dio yang segera dijeda oleh ayahnya.
"Udah udah,papa baru pulang kok malah berantem sih,ayo kita masuk terus makan malam" ucap papa Clara tegas.

Akhirnya keluarga kecil nan bahagia itu makan malam dengan ceria. Dan setelah itu menghabiskan waktu untuk sekedar mengobrol dan menonton tv bersama.

"Dio,Ara. Sekarang udah waktunya tidur!!!" perintah mama Clara yamg tidak bisa dibantah.
"Aduhh mah,aku sama adek itu udah besar!,sekarang kan masih jam setengah 10" ucap bang Dio.
"Iyhh,besok kan hari minggu ma" ucap Clara membantu kakaknya.
"Tidak ada penolakan!! Kalian semua harus tidur!. Turutin perintah mama kalian" ucap papa tegas.
"Ih papa gk asik!!" ucap Clara dan Dio bersamaan.

Akhirnya setelah melakukan perdebatan yang sangat panjang,melebihi panjang rel kereta api,Clara dan kakaknya memutuskan untuk tidur. Setelah mengucapkan selamat malam kepada mama papanya mereka naik ke atas untuk ke kamar masing masing.

"Bang di,lo ngantuk gak sih?!" ucap Clara di depan pintu kamarnya.
"Gk sih,tapi gue rindu sama pacar gue" ucap Bang Dio santai.
"Ih bang,gue geli dengernya!" ucap Clara sambil menatap kakaknya dengan tatapan aneh.
"Emang kenapa?" ucap bang dio bingung.
"Lo tu ya bang,kalo jomblo jangan keterlaluan deh! Pacar yang lo maksud itu guling gambar Raisa yang selalu lo peluk sama cium kan!" jawab Clara dengan keras.
"Lo diem aja deh!,lo tu juga harusnya nyadar kalo lo jomblo" ucap bang Dio membalas Clara.
"Gue jomblo tapi gk separah lo!!" ucap Clara tenang.

Akhirnya mereka masuk kekamar masing masing,dan mulai tertidur.

***

Pagi yang sangat cerah menyambut dunia ini,seakan mengatakan ucapan selamt pagi ke seluruh orang. Matahari bersinar dengan cerahnya. Malam yang gelap tergantikan dengan pagi yang cerah. Bulan dan bintang yang senantiasa menerangi langit malam mulai menghilang digantikan si bola panas dengan senyuman. Semua orang bergegas untuk bangun dan menikmati suasana pagi indah ini, kecuali CLARA.

Disaat waktu sudah menunjuk pukul 10.00,Clara belum juga bangun dari mimpi indahnya. Dan disaat itu juga ada seseorang yang memencet bel rumah Clara.

Ting Tong!! Ting Tong!!

Bel itu membuat mama Clara segera membuka pintu depan dan terkejut dengan siapa yang dijumpainya.

"Pagi tante" ucap kedua anak tersebut.
"Ya ampun ternya kalian si kembar!!" ucap mama Clara dengan berteriak.
"Ya tante. Gimana kabarnya te?baik baik aja kan? Tante tambah cantik deh" ucap salah satu dari anak kembar itu.
"Baik. Masak sih tante tambah cantik? Hahaha. Ya udah ayo masuk kita ngobrol di dalem!" ucap mama Clara.

"Rumah ini gk beda ya te. Dari dulu sampek sekarang sama. Tapi ada satu yang kurang"
Ucap salah satu anak kembar.
"Emang apa yang kurang?" tanya mama Clara heran.

    Hollla!!. Maaf banget kalau aku update nya telat.
Soalnya aku lagi banyak PR.
Dan karena aku lagi libur,aku bakal sering update.
Sorry banget kalau misal ceritanya tambah gaje haha.
Maaf kalau ada typo.
Don't forget to vote+comment.

So,see you next time
Guys❤


CINTA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang