TIGA

81 11 4
                                    

Clara POV
   Disaat gue bangun,mata gue hanya bisa melihat bayangan putih,hidung gue mencium bau obat obatan,dan kepala gue terasa sangat pusing. Disaat pandangan mata gue mulai jelas,gue hanya melihat orang yang ada didepan gue yaitu Kiara,Arista,Keysha. Pandangnku langsung melihat sekeliling dan gue sadar kalau gue ada di UKS!! Tapi kenapa?apa gue sakit?.

"Gue kenapa bisa ada disini?" tanyaku kepada 3 orang sahabat gue.
"Lo tadi pingsan Clar" ucap Keysha membalas pertanyaanku.
"Lo tau gk siapa yang tolongin lo tadi?" Kiara memberiku pertanyaan dan gue hanya menggeleng pelan.
"Yang nolongin lo tadi si Aaa..." belum sempat Kiara melanjutkan  omongannya tiba tiba guru UKS datang dan memeriksa keadaan ku. Dan itu masih buat gue bingung. Siapa yang tolong gue? Avrann??! Kyknya sih gk mungkin!!.

Setelah Bu dian (Guru UKS) memberiku obat,dia nyuruh gue buat istirahat beberapa waktu. Karena kepala gue sangat amat teramat pusing akhirnya gue memejamkan  mata untuk beberapa saat.

AUTHOR POV
Clara tertidur dengan sangat nyaman,dan saat clara mulai bangun dari tidurnya ia merasakan sekolahnya sangat sepi. SENDIRI hanya itu yang Clara rasakan untuk saat ini. Setelah beberapa lama clara terdiam akhirnya dia ingat jika ini sudah pulul 2 siang yang artinya semua sudah pulang dari setengh jam yang lalu. Akhirnya clara memutuskan untk mengambil tas di kelas dan menelepon kakaknya.

Setelah beberapa kali Clara menelepan akhirnya telepon itu dijawab oleh orang yang ada disebrang sana.

"Bang lo kenapa tinggalin gue sihh?!!"
"............"
"Gue tadi pingsan trus gue disuruh istirahat di UKS sama Bu Dian. Trus akhirnya gue ketiduran hehe"
"............."
"Gue gk keboo!!! Tadi kan kepala gue pusing jadi tidurnya agak lama"
".........."
"Sekarng gue pulangnya sama siapa?"
"......"
"Iye iye"

Akhirnya Clara memutuskan sambungan telepon dan beranjak pergi dari tempatnya untuk mencari taksi atau angkot. Sudah setengah jam Clara mencari angkot tapi hasilnya nihil,ia belum menemukan angkot satu pun. Saat Clara mulai putus asa tiba tiba ada seorng cowok menghampirinya.

"Lo nungguin angkot?" tanya cowok itu,yng membuat Clara menoleh ke asal suara tersebut.
"Ehh iya kak" jawab clara gugup
"Angkot terakhir kayakny udh pergi sejak jam 2 tadi deh" ucap cowok itu yang membuat Clara kaget.
"Apaa?! Jadi dari tadi gue sia sia dongg" ucap Clara sedikit berteriak.

"Hmmm... Mungkin" balas cowok itu santai.
"Aduhhh. Terus gue gimana yaa?" ucap Clara bertanya pada diri sendiri.
"Yaudah lo bareng gue aja" ucap cowok itu.
"Eh gak papa kak?" ucap  Clara sedikit gugup.
"Ya,gpp. Btw rumah lo dimana?"
"Di perumahan permata blok A"
"Oke,ayo naik!"

Akhirnya Clara dengan sangat amat terpaksa menaiki sepeda ninja cowok itu. Andai saja Clara tidak tertidur pasti ia tidak akan pulang bersama cowok itu. Disepanjang perjalan Clara dan cowok itu hanya terdiam. Tiba tiba cowok itu berhenti mendadak dan membuat clara reflek memeluk cowok itu.

"Ya ampunn kenapa hati gue kayak habis lari marathon sihh?" batin Clara.
"Kok gue ngerasa beda ya kalau ada disamping cewek ini?" batin cowok itu.

Selang beberapa menit,akhirnya mereka sampai di perumahan rumah Clara.

"Rumah lo disini? Ini kan perumahan khusus rumah mewah" tanya cowok itu
"Ehh iya kak" jawab Clara tanpa niat menyombongkan diri.

Setelah berputar mengelilingi perumahan itu,akhirnya mereka sampai di rumah Clara.

"Kak makasih ya udah nganterin aku"
"Ehh iya sama sama"
"Mmmm... Btw nama kakak siapa?"
"Kayaknya gue gk cukup populer ya hahaha. Nama gue Nauval Aggilang Pratama"
"Hmm kak Nauval. Kak Nauval mau pulang langsung atau mampir dulu?"
"Gue pulang dulu aja yaa.....daaa"
"Iya kak hati hati"

Akhirnya Clara memasuki rumahnya dan langsung menghampiri mamanya yang sedang asik menonton drama korea favoritnya.

"Assalammualaikum,maa Ara pulang!!" teriak Clara dari pintu utama.
"Waalaikumsallam" ucap mama Clara. Clara akhirnya berjalan menghampiri mamanya.
"Kok baru pulang?" Tanya mama Clara dengan lembut,tetapi masih tetap fokus ke pada tv.
"Yaa,tadi Araa ditinggal bang Dio ma" jawab Clara.
"Kmu sihh tdi pagi ninggalin bang Dio. Yaudah kmu mandi ters ganti baju. Kmu bau banget tau!!" ucap mama Clara dengan tertawa.
"Ihh mama!!!" akhirnya Clara berjalan menuju kamarnya yang terletak di lantai 2 dengan muka dilipat.

Clara akhirnya kekamarnya yang bernuansa girly,tetapi bukan warna pink ya,kamar Clara berwarna kuning emas dan  putih. Sperti kamar seorang tuan putri. Dan akhirnya ia mandi,ganti baju,lalu melaksanaan kewajibannya sebagai seorang muslim yaitu sholat. Stelah itu ia menghampiri mamanya yang sedang menonton tv di bawah"

"Maaa,bang Dio mana?" ucap Clara dengan berteriak.

Hollaa!!! Aku update dengan   cerita yang agak gaje yaa.
Sorry for typo yaa

Dont forget to vote+comment❤.

So,See you again
Guys

CINTA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang