Chapter 1

638 54 1
                                    

~~~~~~~~FOREST~~~~~~~~~
Liburan yang menyenangkan, kini berubah jadi liburan yang sangat menakutkan.

Hutan, yang di mana ku pikir tempat yang sejuk dan menyenangkan, namun semua itu salah. Hutan itu tempat di mana 'mereka' berkumpul, tempat yang tragis, dimana semua manusia mati mengenaskan, termasuk teman-teman ku. Dan hanya diriku yang terselamatkan, tapi aku tidak yakin aku juga akan selamat walaupun aku sudah keluar dari hutan itu~~Sowon.

Chapter 1

Seorang wanita kini sedang tertidur lelap di kamarnya, dia tidur begitu nyenyak sehingga dia tak sadar ada seseorang yang menghampirinya.

Dengan pelan orang itu menghampiri sang wanita, hingga sampai tujuannya, orang itu mendekati wajah wanita itu. Sampai...

"KIM SOWON ADA GEMPAAAAAAAAA" teriak orang itu dengan sangat keras, sehingga si wanita yang sedang tidur terbangun.

"ASTAGA CEPAT LARI LARIIIIII" paniknya dengan wajah yang...ah sudahlah sulit di artikan.

"Ckck lihat lah dia, hahaha wajahnya begitu bodoh" ucap salah satu orang.

"Ck kalian ini menyebalkan sekali, ya Im Nayeon apa kau tidak sadar kalau suara mu itu sangat cempreng huh?! Kau hampir saja merusak gendang telinga ku" ucap Sowon kesal.

"Harusnya kau berterima kasih pada ku, dari pada kau di bangun kan oleh Jisoo, dia berniat menelanjangi tubuh mu terus di siram oleh air" ucap Nayeon.

"Mwo?!" Ucap Sowon dan langsung menyilangkan kedua tangannya di dadanya.

"Hahahha aku hanya becanda sowon, mana mungkin aku melakukan itu, tapi ku pikir itu ide yang bagus" ucap Jisoo.

"Jika itu terjadi, aku akan mengirim mu ke planet lain Kim Jisoo" kesal Sowon.

"Hhahaha arraseo, oh ya tadi Taeyeong menghubungi ku, katanya mereka akan datang ke sini" ucap Jisoo memberi tahu Sowon dan Nayeon.

"Mwo?! Aish kenapa kau tidak memberitahu ku, aah sudahlah aku mau mandi dulu" ucap Sowon sambil berjalan menuju toilet.

Sebelum membuka pintu toilet Sowon kembali berbicara.
"Oh iya, Nayeon Jisoo apa kalian sudah membayar apartemennya? Bukan kah sekarang jadwalnya membayar apartemen ya?" Ucap Sowon.

"Astaga aku lupa, kalau begitu mana uang mu?" Ucap Nayeon.

"Ambil saja di laci meja belajar ku" ucap Sowon.

Setelah mengatakan itu Sowon pun segera masuk ke toilet.

Beberapa menit kemudian...

Kini mereka (Sowon, Nayeon, Jisoo, Taeyeong, Bobby, Taehyung) sedang berkumpul di ruang tengah apartemen SONAJI (Sowon, Nayeon, Jisoo). Mereka sedang merencanakan sebuah liburan untuk beberapa hari.

"Jadi, kita mau liburan ke mana?" Tanya Jisoo, yang langsung mendapatkan tatapan dari 5 orang.

"Bagaimana kalau kita pergi ke hutan dan mengadakan kemping?" Usul Nayeon.

"Boleh juga, tapi kita akan pergi ke hutan mana?" Bingung Bobby.

"Hutan yangdong, yang berada di dekat desa yangdong, bagaimana?" Usul Taeyeong.

"Ide bagus, ayo kita ke sana" ucap setuju Taehyung.

"Baiklah kita akan ke sana" ucap Taeyeong.

"Besok kita kumpul di rumah ku, kita akan berangkat jam 2 siang okeh" ucap Sowon.

"Okeh" jawab semuanya serempak.

Mereka begitu senang karena akan pergi berlibur, tapi mereka sama sekali tidak tau apa yang akan terjadi di sana.
●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●●
"Apa semuanya sudah siap?" Tanya Taeyeong.

"Tentu, oh ya apa kalian membawa peralatan nya lengkap?" Tanya Sowon.

"Ya, kita membawa peralatan yang di butuhkan" saut Taehyung.

"Kita akan pergi menaiki bis" ucap Taeyeong, semua nyapun mengangguk mengerti.

Satu jam kemudian...

Mereka sudah sampai di desa yangdong. Mereka masuk ke desa yangdong dengan samangat 45 mereka.

"Wah, daebak desa ini sangat sejuk" kagum Sowon.

"Iya, aaaah sepertinya aku akan betah jika tinggal di sini" ucap Nayeon.

"Tapi kenapa tempat ini begitu sepi?" Bingung Taehyung.

"Sepertinya ada yang tidak beres" ucap Taeyeong pelan.

Mereka langsung menatap Taeyeong bersamaan.

"Apa maksud mu?" Tanya Jisoo.

"Apa kalian tidak sadar kalau di sini tidak ada orang?" Ucap Taeyeong.

Saking senang nya mereka melupakan hal itu, di sini desa tapi kenapa tidak ada orang yang terlihat sama sekali.

"Benar, astaga kenapa kita tidak menyadarinya" ucap Nayeon.

"Kemana mereka?" Bingung Jisoo.

Tanpa sengaja Sowon melihat seseorang yanh sedang mengintip di jendela rumahnya.

"Sepertinya mereka ada, hanya saja mereka tidak mau keluar" ucap Sowon.

"Apa maksud mu" bingung Taehyung.

"Brusan aku melihat seseorang dari jendela sana sedang mengintip" ucap Sowon sambil menunjuk salah satu rumah.

"Benarkah? Kalau begitu kenapa mereka tidak keluar?" Bingung Jisoo.

"sepertinya ada sesuatu yang mereka takuti" ucap Taeyeong.

"Lebih baik kita sekarang segera pergi menuju Hutan Yangdong, supaya tidak ke malaman" usul Taehyung.

"Baiklah" saut mereka.

Tapi baru saja mereka melangkah, tiba-tiba saja ada seorang nenek-nenek yang memegang tangan Sowon sangat erat, Sowon yang merasa ada seseorang yang menyentuhnya segera menengok ke arah belakang.

"ASTAGA" teriak Sowon kaget.

Semua yang mendengar teriakan Sowon langsung menengok ke belakang, karena Sowon berjalan paling belakang.

"Aigoo, nek kau mengagetkan ku saja" ucap Sowon lembut.

"Kalian mau pergi ke mana?" Tanya nenek-nenek itu.

"Kami akan pergi ke hutan yangdong ne" jawab Jisoo.

"Jangan, kalian jangan pergi ke sana, di sana tidak aman, kumohon dengarkan apa yang ku katakan" ucap nenek itu sambil tetap terus memegang tangan Sowon.

Sowon menatap manik mata nenek itu, terlihat rasa takut dan khawatir di manik mata nenek itu.

"Kenapa kita tidak boleh ke sana?" Tanya Sowon.

"Mereka akan membunuh siapa saja yang berani memasuki hutan Yangdong" jawab nenek itu.

"Siapa mereka yang di maksud nenek?"


TBC

FOREST ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang