Chapter 4

277 40 0
                                    

"Siapa dia?" Tanya Jisoo.

Orang itu semakin mendekat dan mendekat.

Setelah terlihat siapa orang itu mereka berteriak histeris.

"BOBBY!!" Teriak mereka bersamaan.


Chapter 4

Mereka berlari memghampiri Bobby, Nayeon menangis karena melihat keadaan Bobby yang tidak wajar.

Wajah yang penuh dengan sayatan pisau, mata satu yang terpejam dan mengeluarkan darah, jari tangan yang menghilang, dan kakinya yang terlihat mengucurkan darah banyak, itu lah keadaan Bobby yang sekarang.

Taeyong memegang tubuh Bobby yang sudah sekarat.

"Ka...lian ha...rus se...ge...ra pergi dari hu...tan i...ni" ucap Bobby sangat pelan, dan sampai dia tidak bernyawa.

Mereka yang melihat itu menangis, rasa sakit, rasa sedih semua nya bercampur.

Sowon melihat ke sekeliling hanya untuk memastikan kebenarannya. Dan...

Benar saja, Sowon melihat 'dia' kembali, dia sembunyi di belakang pohon. Langsung saja Sowon berdiri dan mendekati Pohon itu.

"YAK! KELUAR KAU! APA KAU SEORANG PENGECUT? KENAPA KAU LAKUKAN INI KEPADA TEMAN KAMI?! APA SALAH KAMI?" Teriak Sowon.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Taehyung.

"Dia...dia yang membunuh Bobby, Tae" ucap Sowon sambil menangis.

"Siapa yang kau maksud dia?" Bingung Taehyung.

"Lu...pakan lah, kau tidak akan bisa melihatnya" ucap Sowon, dan langsung berjalan

Taehyung memegang pergelangan tangan Sowon, "setelah kita mengubur jasad Bobby akan lebih baik kau ceritakan pada kami, apa yang kau ketahui" ucap Taehyung dingin. Dan langsung menghanpiri Taeyong, Nayeon, Jisoo dan jasad Bobby.

Sowon hanya bisa diam, bagaimana aku menjelaskannya pada kalian? Bahkan aku saja belum begitu yakin dengan pendapatku ini  batin Sowon.

Mereka mengubur jasad Bobby di hutan ini dengan peralatan yang ada. Setelah selesai mengubur jasad Bobby mereka kembali ke tenda mereka.

Di tenda wanita Nayeon masih menangis, Jisoo hanya diam tidak berkutit, sementara Sowon, dia memikirkan cara jalan keluar dari hutan ini.

"Sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa semuanya jadi begini?" Ucap Jisoo dengan tatapan kosong.

"Entahlah" ucap Sowon pelan.

"Kau mengetahui sesuatu kan Sowon-si?" Tanya Jisoo.

"A...aku..." jawab Sowon terbata.

"Knpa kau tidak memberi tahu kami? Apa kau memang sengaja melakukan ini, apa kau memang sudah tau akan terjadi hal seperti ini? JAWAB AKU" bentak Jisoo pada Sowon.

Sowon dan Nayeon begitu kaget mendengar bentakan Jisoo.

"Jisoo~ya aku akan menjelaskan semuanya kepada mu dan juga kepada yang lain, tapi...aku takut kalian tidak akan percaya" ucap Sowon.

"Ck bukan kah teman harus saling percaya? Apa kau meragukan ku sebagai teman mu?" Taanya Jisoo.

"Anioo, bukan itu maksudku"

"Lupakan lah, aku malas berbicara dengan mu" potong Jisoo.

"Sowon, lebih baik... sekarang jelaskan apa yang sebenarnya ter...jadi" usul Nayeon.

Sowon mengangguk mengerti, Sowon dan Nayeon keluar dari tenda dan menghampiri tenda laki-laki.

Di dalam terlihat Jisoo yang duduk termenung, Sowon yang melihat itu merasa sakit saat melihat sahabat nya seperti itu karena ulah Sowon.

"Apa kau akan menjelaskannya?" Tanya Taeyong.

Sowon mengangguk.

"Kalau begitu jelaskan" ucap Taeyong.

"Sebenarnya sejak awal aku sudah merasa tidak ada yang beres dengan hutan ini, ada sesuatu yang sedang bersembunyi. Saat aku, Taeyong dan Taehyung sedang memasang tenda aku melihat sesuatu di balik pohon, ku pikir itu hanya hewan, tapi lama kelamaan dia slalu ada di mana pun kita berada, dan kemarin malam Bobby mengatakan bahwa dia melihat nya, sedang menatap kita yang sedang berkemah, dan saat malamnya aku tidur dengan mereka dan aku bermimpi buruk, di mana aku melihat Bobby yang sedang di sakiti oleh seseorang, aku tidak tau pasti apakah itu memang manusia atau bukan, karena dia bisa menghilang dalam sekejap, dan saat aku terbangun aku masih berada di tenda tapi aku begitu kaget saat melihat keadaan Bobby sangat mirip dengan ke adaan nya di mimpiku" jelas Sowon panjang lebar.

"Jadi sekarang apa yang harus kita lakukan?" Tanya Jisoo.

"Keluar dari hutan ini, merupakan jalan satu-satunya untuk selamat" ucap Sowon.

"Kalau begitu sekarang kita pergi dari hutan ini" ucap Taeyong.

Mereka pun segera membereskan alat perkemahan mereka. Setelah semuanya sudah beres, mereka langsung berjalan menuju arah pulang.

"Kenapa kita belum keluar juga dari hutan ini" gerutu Taehyung.

"Apakah kita salah jalan?" Tanya Nayeon.

"Sepertinya kita di permainkan" ucap Sowon.

"Apa maksudmu?" Bingung Taeyong.

"Lihatlah di depan ada dua arah yang keduanya memiliki tanda jalan kita" ucap Sowon.

"Aishh sebenrnya apa yng mereka inginkan" kesal Taeyong.

Wussshhh~ tiba-tiba saja angin berhembus kencang. Dan...

"SOWON AWASS!"

Bugh~

TBC

FOREST ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang