Chapter 5

302 39 2
                                    

Wussshhh~ tiba-tiba saja angin berhembus kencang. Dan...

"SOWON AWASS!"

Bugh~


Chapter 5

"JISOOO!" Mereka membulatkan mata mereka saat melihat temannya tertindih pohon yang tumbang.

"Ji...ssoo" ucap Sowon tergagap.

Semuanya langsung menghampiri tubuh Jisoo yang terkulai lemas.

"Jisoo bertahanlah, kami akan membantu mu" ucap Taehyung.

Sowon yang melihat itu hanya diam tak bergeming, dia merasa ketakutan.

"Ini... semua... salahku" gumam Sowon.

"YAK! KIM SOJUNG JANGAN DIAM SAJA CEPAT BANTU KAMI MENGANGKAT POHON INI" bentak Taeyong kepada Sowon.

Akhirnya Sowon membantu mengangkat pohon yang menindih tubuh Jisoo itu.

"Jisoo bertahanlahh" ucap Sowon.

"So...wo...n, ka...li...an ku...harap bi...sa...selamat...dari..hut..an ini, da...n ter...ima kasih su..d.ah mau mem...per...cayai ku" ucap Jisoo sambil menahan rasa sakit yang mendalam.

"Kumohon bertahan lah Jisoo, jeball hiks, bertahan lahh" ucap Nayeon sambil terus berusaha mengangkat pohon itu.

"Mi...an" ucapan itu merupakn ucapan terakhir yang Jisoo keluarkan, semua yang melihat itu tetap terus mencoba mengangkat pohonnya.

"YAK?! JISOO~YA IRONNA, JEBALL HIKS, kumohon hikss" tangis Sowon pecah begitu saja, dia merasa bersalah dengan Jisoo.

"Harusnya aku yang mati... bukan dirimu Jisoo hiks" ucp Sowon kembali.

"Jisoo..." ucap Nayeon pelan sambil menangis.

"Lebih baik kita segera pergi dari sini, sebelum ada yang mati kembali" usul Taeyong.

"Tapi hiks bagaimana dengan Jisoo?" Tanya Sowon.

"Apa kau tidak dengar apa yang mereka katakan, mereka menginginkan kita selamat, hanya itu cara satu-satu nya, supaya mereka hidup tenang" ucap Taeyong.

Taeyong pun menarik tangan Sowon untuk melanjutkan perjalanannya, sementara Nayeon sudah tidak bisa berdiri lagi, kaki nya sangat lemas melihat teman-temannya mati di depan matanya.

"Aku sudah tidak bisa berjalan lagi, kaki ku sangat lemas" ucap Nayeon lemah.

"Naiklah ke punggung ku" tawar Taehyung.

Nayeon menatap punggung Taehyung.

"Tidak, aku akan memakasakan untuk berjalan" tolak Nayeon.

"Jangan menolak, sudah lah cepat naik" ucap Taehyung.

Akhirnya Nayeon pun menaiki punggung Taehyung.

"Kemana Taeyong dan Sowon?" Ucap Taehyung saat melihat ke arah depan tidak ada siapa-siapa.

"Mwo? Kemana mereka?" Bingung Nayeon.

"Seperti nya kita ketinggalan, sudah lah lebih baik kita tetap berjalan lurus saja" ucap Taehyung.

Nayeon dan Taehyung tetap berjalan lurus, walaupun ada kemungkinan di depan adalah tempat berbahaya.

"Taeyong" panggil Sowon masih dengan suara lemasnya.

"Mwo?"ucap Taeyong.

"Kemana Taehyung dan Nayeon?" Tanya Sowon.

Taeyong pun menatap ke belakang Sowon, benar mereka tidak ada batin Taeyong.

"Mungkin mereka tertinggal" ucap Taeyong.

"Apa mereka akan baik-baik saja?" Tanya Sowon dengan khawatirnya.

"Kita do'a kan saja semoga mereka dan kita baik-baik saja" ucap Taeyong.

~Cepatlah pergi dari sini~ ucap seseorang, yang di mana suara itu berdatangan dengan angin.

"Suara siapa itu?" Tanya Taeyong.

"Lebih baik sekarang kita dengarkan apa yang mereka ucap kan" ucap Sowo

Akhirnya Sowon dan Taeyong pun kembli berjalan.

●●●Nayeon and Taehyung●●●
"Sekarang kita pergi ke mana??  Tanya Nayeon.

"Tetap lurus saja"ucap Taehyung.

"Tae sekarang aku sudah baikan, jadi turun kan aku" ucap Nayeon.
Taehyung pun menurunkan tubuh Nayeon dari gendongannya.

Mereka kembali berjalan, tanpa mereka sadari Taehyung menginjak sebuah jebakan yang di gunakan untuk menjebak hewan, sebuah tali yang tersambung ke pohon.

Srek~ "AAAAAAAAHHH!"

"TAEHYUNG!" Teriak Nayeon, saat melihat Taehyung terseret ke atas pohon yang sangat tinggi.

Kini posisi Taehyung, kaki nya terikat dan kepalanya berada di posisi bawah.

Nayeon segera mencari cara untuk melepas tali yang mengikat ke kaki Taehyung. Dia melihat tali yang terikat ke pohon, tali itu merupakan tali yang mengikat kaki Taehyung. Nayeon segera berjalan ke arah dimana tali itu di ikat ke pohon.

Saat Nayeon mencoba melepaskan tali itu, tanpa Nayeon dan Taehyung sadari, tali itu putus di tengah, sehingga Taehyung terjatuh dari atas pohon itu dengan kepala yang menghantam tanah dengan sangat keras sehingga menimbulkan darah segar keluar dari kepala Taehyung.

Nayeon yang melihat itu membulatkan matanya.

"TAEHYUUNGGG!" Teriak Nayeon histeris.

Nayeon terduduk lemas, ini yang ke tiga kali nya dia melihat temannya mati di depan matanya.

Tiba-tiba saja Nayeon merasakan sakit di bagian perutnya, Nayeon melihat ke arah perut dan dia baru menyadari sebuah ranting yang sangat runcing menusuk perutnya sangat dalam.

"Akhh... So...won Ta...eyong" ucap Nayeon dengan lemah, hingga dia terkulai lemah dan tidak sadarkan diri.

Saat Nayeon pingsan terlihat seseorang yang menggunakan jubah berdiri di depan Nayeon, dan mencabut ranting tajam itu dari perut Nayeon, setelah tercabut dia kembali menusukan ranting itu ke dada Nayeon hingga Nayeon tidak bernyawa lagi.

Kemudian orang berjubah itu menghilang di bawa angin.

TBC

FOREST ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang