Chapter 2

323 46 0
                                    

"'Mereka' akan membunuh siapa saja yang berani memasuki hutan Yangdong" jawab nenek itu.

"Siapa 'mereka' yang di maksud nenek?"


Chapter 2

"Mereka..."
Tiba-tiba saja angin berhembus kencang.

"Dia...dia, aku pamit pergi" ucap nenek itu dengan ketakutan.

"Kenapa dengan nenek itu? Aneh sekali" ucap Nayeon sambil menggaruk kepala nya yang tidak gatal.

"Mungkin dia gangguan jiwa" jawab Bobby asal.

"Tidak, nenek itu tidak gila, ada sesuatu yang dia takuti, tapi...apa yang nenek itu takuti?" Bingung Sowon.

"Sudah lah lebih baik sekarang kita pergi, kalau kita tetap diam di sini nanti keburu malam" ucap Taehyung.

Akhirnya mereka pergi menuju hutan yangdong, mereka sama sekali tidak mendengarkan apa yang di katakan nenek itu.

Mereka berjalan di hutan untuk mencari tempat yang pas. Beberapa jam kemudian, mereka sudah menemukan tempat yang cocok untuk di gunakan kemping.

"Lebih baik kita bagi tugas saja" usul Taeyong.

"Di sini siapa yang bisa memasang tenda?" Tanya Taeyong.

"Aku bisa memasang tenda" ucap Sowon.

"Aku akan mencari kayu bakar saja" ucap bobby.

"Aku juga mencari kayu bakar saja" ucap Jisoo.

"Aku juga sama akan mencari kayu bakar saja" ucap Nayeon.

"Kalau begitu, aku, Sowon dan Taehyung akan memasang tenda, dan satu lagi, kalian mencari kayu bakarnya jangan terlalu jauh, ckup sekitar sini saja, Bobby jaga Nayeon dan Jisoo" perintah Taeyong.

Semuanya mengangguk mengerti, mereka segera melakukan tugas yang sudah di berikan oleh Taeyong. Jisoo, Nayeon dan Bobby mulai mencari kayu bakar, tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang mengawasi mereka.

Nayeon yang merasa sedang di awasi menatap sekeliling hutan, namun nihil, dia tidak menemukan apa-apa.

"Jis, Bobb" panggil Nayeon.

Yang di panggil menatap Nayeon.

"Apa?" Tanya mereka bersamaan.

"Apa kalian merasa sedang di awasi tidak?" Tanya Nayeon pelan.

Bobby dan Jisoo saling tatap dan kembali menatap Nayeon.

"Ku pikir hanya diriku saja yang merasakan itu, jadi kalian juga merasakan nya?" Tanya Bobby.

Nayeon dan Jisoo mengangguk, karena merasa takut mereka akhir ya kembali ke tempat semula di mana ada Taehyung, Taeyong dan Sowon.

Di tempat Sowon, Taeyong dan Taehyung.

Mereka sedang sibuk memasang tenda. Saat Sowon akan mengambil tali, dia melihat sesuatu sembunyi di belakang pohon.

Sowon mengerutkan kening nya, pasalnya sesuatu yang di maksud Sowon itu tidak terlalu jelas, karena jarak nya yang lumayan jauh.

Tidak mau ambil pusing akhirnya Sowon kembali menghampiri Taehyung dan Taeyong.

"Kenapa lama sekali" kesal Taehyung.

"Maaf" ucap Sowon dengan wajah bingung nya.

"Kau kenapa?" Tanya Taeyong, saat melihat wajah Sowon yang kebingungan.

"Huh, ah... mmm itu...bagai mana menjelaskan nya ya" gumam Sowon sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Kau ini kenapa? Apa kau lapar?" Tanya Taehyung yang kebingungan melihat tingkah Sowon.

"Tadi aku tanpa sengaja melihat sesuatu di belakanh pohon" jawab Sowon akhirnya.

"Apa itu?" Tanya Taehyung.

"Molla, aku juga tidak tau, itu seperti seseorang tapi... aah sudah lah, mungkin perasaan ku saja" ucap Sowon.

"Dasar aneh" gerutu Taehyung.

"Tak apa aneh, dari pada dirimu, anak alien" ejek Sowon.

"Kami kembali" ucap Nayeon dan Bobby.

"Wah kalian sudah sampai" seru Sowon.

"Hmm, apa tendanya sudah selesai?" Tanya Bobby.

"Tentu saja" jawab Sowon.

"Aku ingin istirahat" ucap Nayeon dan langsung memasuki tenda.

"Para pria akan mencari ikan untuk di makan, kalian para wanita lebih baik buat api saja untuk memasak" perintah Taeyong.

"Ne" jawab mereka.

Para pria pun melakukan tugasnya,  mereka menangkap ikan dengan menggunakan jaring yang di bawa Taehyung.

Tanpa sengaja Bobby melihat sebuah benda berwarna putih, berbentuk bulat. Karena penasaran, Bobby pun mengambil benda itu.

"Tae tae lihat apa yang aku temukan" teriak Bobby sambil memperlihatkan benda itu.

Taeyong dan Taehyung yang melihat itu membulatkan matanya, mereka sangat kaget dengan apa yang di temukan Bobby.

"YAK! BOBBY APA MATA MU BUTA? APA KAU TAK SADAR BENDA APA YANG KAU PEGANG?! CEPAT BUANG BENDA ITU" teriak Taehyung.

"Memang kenapa? Benda ini kan bagus" ucap Bobby tanpa melihat benda itu keseluruhan, saaat Bobby memutar benda itu, dia sangat kaget sampai melempar benda itu sangat jauh.

"I...itu..."


TBC

FOREST ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang