Pemberitahuan untuk readers When Mr.Perfect met Ms.Perfect.
Jadi, mulai besok aku akan merombak cerita ini. Kenapa? Karena awal cerita sampai pada bab 16 itu gak jelas sekali gaya penulisannya. Terlalu kacau dan aku pribadi pusing jadinya mau bikin chapter selanjutnya.Aku ngebaca tulisan aku aja pusing karena gaya bahasa yang berubah ubah, apalagi kalian kan? Aku lebih nyaman dengan gaya penulisan di bab 17 ke atas. So, please nantinya sering sering pantau ya. Mungkin aku bakalan republis ulang bab bab yang udah ada tapi dengan isi yang agak berbeda dan mungkin aja berbeda dari yang pertama.
Aku lagi nulis ulang di laptop dan sepertinya akan ada penambahan bab bab baru didalam cerita.
Khusus cerita ini aku private acak ya. Gak nentu, jadi bagi para readers baru aku saranin untuk follow dulu.Ini mungkin akan memakan waktu yang agak lama tapi aku pastikan gak terlalu lama kok. Untuk membunuh kebosanan menunggu, kalian bisa baca Badboy Gangsta Crush dan No Promises. Itu cerita kedua dan ketiga aku.
Gaya penulisannya gak seabsrud cerita yang ini. Aku jamin kalian akan suka dengan cerita new When Mr.Perfect met Ms.Perfect. Dan harapan aku kedepannya gak akan ada siders lagi. Dan tolong biasakan Vote dan kalau bisa komen. Kenapa? Karena aku itu bisa tahu dukungan kalian dan keritik dari kalian. Misalkan cerita yang aku tulis itu bagus apa enggak.
Udah sih, gitu aja. Aku update ini kelewat tengah malam ya, karena cuma mau kasih pemberitahuan aja sekaligus mengeluarkan uneg uneg aku sih. 😊
Semoga kedepannya kalian bisa memahami apa yang aku rasa, apalagi bagi kalian yang juga menulis cerita di dunia orange ini. ☺
So, see you soon on new Chapter and re-new When Mr.Perfect met Ms.Perfect!
Oh iya, satu lagi. Jangan lupa follow instagram aku @Cinthia_Gigii.
Untuk kedepannya aku akan update roleplayer, info update, info hiatus, dll disana. Ini penting banget buat kalian tahu. Aku memang bukan professional writter tapi aku berusaha memberitahu kalian dengan cara yang baik. Please, don't let me down, guys! 😊Salam ketcup dan salam thayank!🙈
Salam CinthiaGigii😻
KAMU SEDANG MEMBACA
When, Mr. Perfect met Ms. Perfect
Чиклит[Warning 21+]Note: Ada beberapa chapter di private kecuali prolog, jadi kalau mau baca full chapter tolong di follow dulu untuk membacanya. Ini demi kenyamanan bersama :) I'm scared of falling in love again. Now, I know what people are. I know what...