Namaku Safira Putri Novalina yang artinya aku sendiri juga engga tau hehe aku udah pernah nanya apa arti namaku ke mama katanya mama engga tau soalnya yang ngasih nama papa dan pas aku tanyain apa arti nama aku ke papa katanya papa lupa zzzzz.... Yaudahlah ya yang penting aku punya akta kelahiran dan tercatat di kartu keluarga. Papa mama orangnya emang rada cuek tapi mereka sebenernya sangat sayang sama anak-anaknya. Balik lagi ke perkenalan tadi, aku biasa dipanggil Fira tapi dirumah sering dipanggil kaka Fira atau disingkat menjadi kafir. Anak pertama dari tiga bersaudara, jarak umur aku ke adik aku yang pertama engga beda jauh jaraknya dua tahun dan jarak ke adikku yang paling kecil lumayan jauh sekitar enam tahunanlah. Aku ini cewe yang bisa dibilang biasa aja bahkan bisa dibilang tidak cantik, bisa dibilang tinggi untuk ukuran cewe, memiliki kulit asli Indonesia, mata yang kecil, hidung mungil, pipi tembem, ya kira-kira begitulah aku, bisa kalian bayangkan sendirilah seorang Fira seperti apa.Muhammad Reza Putra dia adikku yang pertama, dia biasa dipanggil Reza tapi karena rada sulit memanggilnya jadi biasanya disingkat jadi bang Ez keren kan panggilan adikku yang satu ini. Dia juga cowo biasa aja, tinggi badannya standar untuk ukuran cowo, kulit hitam pait (piss), mempunyai lesung pipi, hidungnya mancung, ya begitulah kira-kira adikku kalian bisa membayangkannya sendiri seperti apa wajah bang Ez.
Annisa Putri Agustina dia adikku yang kedua, dia biasa dipanggil dede Tina tapi aku dan bang Ez sering memanggilnya tintin hahaha kalian tau kan film Tintin. Dia juga cewe yang biasa aja, badannya mungil, kulitnya hitam manis (hueeks), mempunyai lesung pipi, hidungnya mungil alias pesek (piss), ya begitulah kira-kira adikku kalian bisalah ya membayangkannya.
Mama Lisa itulah nama mamaku, mama bekerja dikantor swasta, mama adalah ibu yang galak atau bisa diibilang tegas tapi sebenernya mama itu baik mungkin ini cara mama untuk mendidik anak-anaknya. Jangan salah mama ini salah satu mama gaul.
Papa Riyan itulah nama papaku, papa adalah seorang pengusaha, papa orangnya rada cuek tapi selera humornya bagus alias sering bercanda tapi jangan salah kalau papa udah marah serem banget loh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Admirer
Short StoryPengagum rahasia? Pasti penasaran kan seperti apa orangnya. Yup benar Fira pun juga sangat penasaran dengan pengagum rahasinya, sebenarnya siapa sih dia?