Kehidupan anak SMA dilalui dengan suka dan duka. Sukanya karena sudah tidak perlu di asrama lagi dan dukanya banyak tugas menumpuk. Tapi tetap dijalani Fira layaknya anak SMA lainnya.
Seperti biasa Fira tetap masih berhubungan dengan Rio walau pun tidak sesering waktu SMP. Tapi mereka masih berhubungan.
Fira ditagih sama teman-teman SMP nya karena dia pas kelulusan berjanji untuk sering mengunjungi teman-temannya di asrama. Jadi mau ga mau Fira minimal sebulan sekali dateng ke asramanya dulu untuk bertemu teman-temannya alias reuni.
Fira menepati janji nya dia dateng ke asrama walaupun tidak sering tapi dia menyempatkan untuk kesana. Setiap kesana pasti Fira di datengi Nisa dan pasti Nisa selalu memberikan sesuatu untuk Fira. Nisa selalu menitipkan sesuatu dari kakak nya alias Rio. Dan setiap Fira dikasih sesuatu pasti teman-temannya selalu heboh. Seperti hari ini dia mendapat hadiah dari Rio. Dibungkus dengan bungkus kado berwarna ungu ada tulisan love you nya. Ya Rio selalu tau apa yang gue suka dan dia tau cara buat gue tersenyum J
Fira juga sering mendapatkan surat-surat ataupun puisi yang ditulis sendiri oleh Rio. Suratnya pun terkadang menggunakan bahasa lain selain bahasa Inggris, bahasa Jepang, maupun bahasa Arab.
Dan Fira berkunjung lagi ke asrama dan kali ini Nisa memberikan kartu ucapan berwarna pink bergambar bunga yang didalamnya berisi tulisan love you dan ada tanda tanggan Rio.
Karena itu langsung teman-teman Fira pun langsung heboh.
"Cie udah jadian ya PJ dong" cecar Tia
Begitu juga dengan teman-teman lainnya yang berebut ingin melihat apa yang didapat oleh Fira dan ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.
Nisa hanya bisa senyum-senyum melihat tingkah kakak-kakak kelasnya dan akhirnya pamit kembali ke kamarnya.
Fira yang jadi pusat perhatioan dan pusat kehebohan hanya bisa diam sambil senyam senyum.
Pada hari valentine Fira dateng ke asramanya dan Nisa lagi-lagi menemui Fira dan memberikan hadiah dari kakaknya untuk Fira. Ternyata yang diberikan Rio kali ini adalah coklat valentine berbentuk hati dan bertuliskan LOVE dengan model puzzle rasa coklat dan vanilla. Fira senang sekali mendapatkan itu dari Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Admirer
Short StoryPengagum rahasia? Pasti penasaran kan seperti apa orangnya. Yup benar Fira pun juga sangat penasaran dengan pengagum rahasinya, sebenarnya siapa sih dia?