4. Awal Mula

9 0 0
                                    

       

Kerjaan Fira selama libur sekarang berubah yang biasanya selalu menghabiskan waktu dengan novel-novelnya sekarang dia lebih sering menghabiskan waktu dengan hp nya. Karena sekarang dia lebih sering berkomunikasi dengan Rio. Orang yang sebelumnya tidak dikenalnya sama sekali tapi sekarang berubah menjadi orang yang selalu ada disetiap harinya. Pagi, siang, sore, malem setiap waktu mreka selalu berbalesan pesan.

Tapi sampai saat ini Fira tidak mengetahui siapa Rio sebenarnya. Tidak mengetahui wajah Rio. Tidak pernah bertemu sama sekali. Padahal di dalam hati Fira sangat ingin bertemu langsung dengan Rio. Entah kenapa Rio selalu menolak saat Fira mengajaknya bertemu. Pasti selalu saja ada alasan yang diberikan.

Rio

Lagi ngapain nek?

Yup Rio memanggil Fira nenek, karena menurut Rio Fira seperti neneknya, selalu melarang ini itu menasihati ini itu dan super bawel. Tapi Rio sangat suka dengan panggilan itu dan Fira pun tak menolaknya. Malah Fira senang karena dia berarti spesial karena memiliki nama panggilan khusus dari Rio.

Nenek

Lagi bales chat lu lah, kenapa?kangen?hahaha

Rio

Kangen mah selalu haha

Nenek

Udah ah jangan becanda mulu


Rio

Emang siapa yang becanda gue serius

Nenek

Yayaya terserah  lu deh

Fira sangat bingung dengan perlakuan Rio. Dia selalu mengusili Fira dan membuat Fira kesal, tapi disitu lah letak kesalahannya bukannya sebal dengan Rio Fira malah senang. Fira juga sangat senang dengan perlakuan manis yang diberikan oleh Rio. Hamper setiap hari Rio selalu memberikan puisi karya nya sendiri untuk Fira.

Rio

I love you

Membaca kiriman yang  baru  saja dikirim Rio membuat jantung Fira berdegup sangat kencang. Sangking kencangnya dia sendiri sampai bisa mendengarnya.

Nenek

Salah kirim ya lu?

Rio

Engga kok bener buat lu

Lu nenek kan?eh maksudnya Fira kan?

Nenek

Iyalah gue Fira

terus itu maksudnya apa?


Rio

Masa masih gatau sih maksudnya

Lu bisa bahasa inggriskan?

Nenek

Bisa lah sial lu

Ya terus itu apaan?

Rio

Emangnya si nenek udah pikun lola lagi haha piss

Nenek

Yee sial ngatain aja terus

Serius sih

Rio

Iya nenek eh Fira maksudnya gue tuh suka sama lu gue sayang sama lu

Nenek

Terus gue harus jawab?

Rio

Itu bukan pertanyaan kok jadi lug a perlu jawab itu hanya pernyataan J

Fira sangat bingung dengan apa yang baru saja dia alami.  Di satu sisi dia sangat senang dengan apa yang baru saja diucapkan oleh Rio. Tapi disisi lain dia bingung harus bagaimana. Padahal kalau boleh jujur Fira pun memiliki perasaan yang sama untuk Rio. Tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa karena menurut Rio itu hanyalah sebuah pernyataan.

Semenjak hari itu Rio sangat sering mengirimkan kata-kata yang indah. Dan setiap malem sebelum tidur Rio tidak pernah  lupa mengucapkan  ucapan selamat tidur dan I love you. Disitu membuat Fira sangat merasa bingung.

My Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang