Akhirnya hari ini gue lulus SMP juga entah kenapa gue sangat bahagia banget. Selain gue bisa terbebas dari peraturan sekolah dan asrama gue udah ga perlu tinggal di asrama lagi. Dan sekarang gue udah gede udah SMA yes.
Di hari ini gue bilang ke Rio kalo gue lulus dan gue nyuruh dia untuk dateng ke SMP gue. Dia janji bakal dateng. Disitu gue seneng banget akhirnya gue bakal ketemu sama Rio. Dan gue ga sabar untuk hal itu.
Gue sibuk mondar mandir kesana kemari karena banyak teman-teman gue yang ngajak gue kesana kesini dan foto-foto. Padahal gue tuh lagi nunggu seseorang yang penting banget dan gue udah menunggu lama untuk kesempatan ini.
Pas di parkiran gue diajak temen-temen gue ke asrama dulu buat ketemu sama temen-temen yang lain sekalian pamitan. Tapi gue menolak karena gue udah janjian sama Rio disitu. Tetapi temen-temen gue pada maksa banget akhirnya gue terpaksa ikut mereka. Pas lagi jalan menuju asrama gue merasa ada yang manggil gue.
"FIRA"
Gue berhenti dan mencari-cari asal suara. Tapi gue engga menemukan asal suara itu.
Karena gue berhenti teman-teman gue akhirnya ikut berhent.
"Lu kenaoa kok berhenti tiba-tiba?" Tanya Lia heran
"Gue ngendenger ada yang manggil gue" jawab Fira masih mencari sumber suara
"Lu salah denger kali" sambung Dila
"Iya kali, pd banget lu mungkin bukan Fira kali yang dipanggil" tukas Lia
"Udah yuk lanjut lagi nanti keburu anak-anak yang lain pada pulang" ajak Dila
Akhirnya Fira pun dengan terpaksa pergi meninggalkan parkiran sambil terpaksa dan sedikit ditarik oleh teman-temannya karena Fira enggan untuk beranjak.
Rio
Nek lu dimana?
Nenek
Gue udah di parkiran nih mau otw balik
Lu dimana? Tadi gue tungguin kok lu gaada sih?
Rio
Lah udah mau balik?
Gue lagi nyari makan nih
Kata siapa orang tadi gue panggil lu nya ga denger, sombong banget sih L
Nenek
Tuh kan bener tadi ada yang manggil gue tapi gue cari-cari gaada orangnya
Duh gue udah mau pulang nih lu masih lama ga nyari makannya?
Rio
Iya tadi itu gue tapi lu nya lagi rame sama temen-temen lu gue malu jadi gajadi deh
Yah gue baru aja nyari makannya macet lagi
Nenek
Kenapa ga susulin sih nyebelin dasar pake sok sok an malu deh biasanya juga malu-maluin
Yah yaudah deh kapan-kapan lagi aja ya ketemunya soalnya gue gaenak sama bonyok gue
Padahal ini adalah waktu yang tepat tapi ternyata tetep masih belom bisa ketemu. Walaupun mereka janji lain kali ketemu tapi Fira tidak yakin akan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Admirer
Short StoryPengagum rahasia? Pasti penasaran kan seperti apa orangnya. Yup benar Fira pun juga sangat penasaran dengan pengagum rahasinya, sebenarnya siapa sih dia?