1. Prolog

3.8K 172 2
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Warning : OOC, AU, Typo, Abal-abal, Gaje, EYD Bereantakan, Alur Kecepatan, Alur Maksa.

DON'T LIKE..., DON'T READ...,
.
.
.

Ya seperti yang sudah disebutkan dalam summary. Ini kisah tentang seorang gadis.

Namanya Hinata Hyuuga, kelas 3 SMA Konohagakure. Sebuah sekolah untuk kalangan menengah ke atas.

Ketika sudah memasuki kelas 3 maka kegiatan di sekolah akan disibukkan dengan segala tetek bengek menghadapi ujian. Baik itu les, belajar bersama, maupun kursus. Selain menghadapi ujian juga akan disibukkan dengan persiapan memasuki kampus baru.

Kalau yang lainnya sibuk dengan segala persiapan tersebut, berbeda dengan gadis yang satu ini.

Hinata bukan gadis yang biasa-biasa saja. Dia cantik, pintar, baik hati, ramah, dan jangan lupakan bodynya yang OH SO WOW, namun karena sifat pemalunya itu menjadikan dia gadis yang biasa-biasa saja ditambah dengan sifatnya yang lain yaitu pendiam maka menjadikan gadis ini hanya dikenal oleh segelintir orang.

Bahkan dengan teman sekelasnya sendiripun jarang bertegur sapa. Dia hanya akan keluar sifat cerewetnya apabila dengan orang yang sudah benar-benar akrab dengannya.
.
.
"Ne, Hinata apa yang akan kau lakukan setelah kelas selesai ?" Tanya sahabatnya yang berambut seperti permen karet, Sakura Haruno.

"Mungkin langsung pulang." Kata Hinata singkat

"Ish kau ini gak asik sekali. Sekali-kali jalan keluar sebentarlah sebelum pulang." Kali ini sahabat pirangnya yang angkat bicara.

"Heh kalau habis kelas langsung keluar nanti aku pulangnya kesorean." Kata Hinata

"Kalian sih enak ada barengannya pulang. Kalau aku mana berani pulang malem-malem sendiri, yang ada sampai rumah digantung sama Otou-san." Sahutnya lagi

"Makannya segera cari pacar gih masa udah mau lulus belum punya pacar." Sahabat bercepol duanya ikut nimbrung pembicaraan mereka.

"Ngomong sih enak, hei kenyataan hidup itu tak seindah kayak di ftv-ftv gitu tau." Kata Hinata disertai dengusan.
.
.
Inilah salah satu fakta tentang Hinata, hanya akan bersikap terbuka hanya kepada sahabatnya. Dan fakta yang lainnya juga meski sudah kelas 3 tapi dia masih menyandang status kejombloannya.

Sedangkan para sahabatnya sudah punya pasangan masing-masing.

Tenten dengan kakaknya, Hyuuga Neji, Ino dengan ketua klub melukis Shimura Sai, dan yang terakhir Sakura dengan senpainya anak kedokteran Akasuna Sasori.

Bukan, bukan karena Hinata tak cantik yang menjadikannya masih menyandang status kejombloannya.

Hei dia anaknya Hyuuga Misaki seorang pensiunan model papan atas pada masanya masa iya dia tak cantik.

Hinata itu cantik, banget malahan dengan bola mata amethys, hidung yang mancung, bibir yang merah alami, dan rambut indigo sepunggungnya membuat para cowok dengan senang hati akan berbaris apabila ada pemilihan calon pacar untuk anak sulungnya Papa Hiashi ini.
.
.
Pernah suatu ketika sahabatnya menanyakan alasan kenapa dia masih aja menjomblo.

"Hinata mau tanya nih jawab yang jujur ya." Kata Sakura

Hinata mengernyitkan alisnya mendengar perkataan sahabatnya tersebut. "Mau tanya apaan ?" katanya.

"Kenapa kau masih betah menjomblo sih ?" Sahut sahabat yang satunya Yamanaka Ino.

Hinata memegang dagunya dengan pose berfikir.

"Aku tuh sebenarnya bukan jomblo. Tapi aku tuh lagi menjauh dari yang namanya manis pahitnya cinta." Jawab Hinata begitu polosnya.

Kedua sahabatnya langsung sweatdrop berjamaah mendengar jawaban Hinata.
.
.
Sebenarnya Hinata itu punya orang yang disukainya tapi ya begitu, orang yang disukainya tiba-tiba menghilang tak ada kabar.
.
.
Jadi...

Bagaimanakah kisah cinta seorang Hyuga Hinata ? Akankah dia menemukan pemiliknya ?

(Maksudnya gini loh kan perempuan itu berasal dari tulang rusuk nah biasanya kalau laki-laki kan mencari jodoh ibarat mencari tulang rusuk yang hilang) *duh tambah gak jelas penjelasannya pokoknya gitu lah

Tunggu saja di episode selanjutnyaa....

School  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang