003

53 6 1
                                    

Dia baru. Tapi, seperti sudah lama ada.

∆∆∆

"Gimana?" tanya Adlyno sekali lagi, karena dari tadi Abella hanya diam. "Gimana apanya?" jawab Abella linglung.

"Gw anter pulang gimana? Mau gak?" tanya Adlyno memastikan. Abella bingung harus jawab apa. Ia takut. Takut jika Shella melihat ia pulang bareng Adlyno.

"Sorry Dly, gw udah mesen taxi lo duluan aja!" tolak Abella halus.

"Taxi nya juga belum dateng kan? Yaudah bareng gw aja."

"Gak Dly, gw takut Shella lagi liat kita berdua disini. Gw ga mau ada masalah baru lagi.

"Lo tenang aja, gw jagain lo kalau lo dibully Shella lagi."

"Gak Dly, gw gak mau munculin masalah baru lagi dengan pulang bareng gebetan orang." Adlyno bingung dengan jawaban Abella, bukankah ia sudah menjelaskan bahwa Adlyno bukan gebetannya Shella. Tapi, kenapa ia bilang seperti itu?

Hendak menjawab, Abella langsung pamitan kepada Adlyno. Karena, taxi yang ia pesan kini sudah tiba.

"Yaudah Dly, gw duluan!"

Adlyno diam. Kenapa ia merasa sakit ya ditolak nganterin pulang sama Abella? Padahal sebelumnya ia tidak pernah merasakan hal aneh seperti ini.

Apakah ia mulai suka sama gadis yang sudah beberapa hari ini sering berurusan dengannya?

Ternyata buat suka sama seseorang tidak perlu waktu lama, waktu singkat pun bisa membuat orang menaruh perasaan.

"Lo beda!" gumam Adlyno.

∆∆∆

"Nih pak uangnya."

"Iya makasih mbak."

Abella sudah sampai di dirumah nya, ia lansung masuk.

"Assalamu'alaikum." teriak Abella. "Wa'alaikumsalam!." jawab seorang wanita paruh baya yang diyakini adalah mamah nya Abella.

"Abella masuk dulu ke kamar ya mah, cape banget." Lia (mamah Abella) bingung dengan sikap Abella sekarang, biasanya ia kalau pulang sekolah suka langsung minta makan, dan sekarang malah langsung pamit ke kamarnya.

"Loh, gak makan dulu?" tanya Lia.

"Gak mah, nanti aja aku mau ganti baju dulu."

"Yaudah nanti mamah suruh bibi buat nganterin makanan ke atas ya."

"Iya."

Sesampainya dikamar Abella langsung mengganti pakaian seragamnya dengan kaos sama legging.

Setelah sudah diganti, ia langsung membuka handphone nya.

Abella kaget, ketika melihat notifikasi dari handphone nya Adlyno meng Add line nya?

AdlynoFaazA : Add back

Abella mengernyit, dapet dari mana dia id line nya Abella?

AbellaQRadinar : lo dapet dari mana id gw?

(SLS 1) FIRSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang