Kalau didalam sebuah pertemuan ada pertemuan selanjutnya, itu bukan kebetulan. Tapi, jodoh.
Tag ig;bellaaprinasob jika ingin mempost kata2 dari "First"
_____________
Adlyno POV
***
"Nih, sorry agak lama dikit." kata ku langsung memberikan 2 kotak pizza ke sahabatku.
Ya, memang sekarang aku sudah sampai dirumah.
"Bukan agak lagi tapi lama banget bego!" celetuk Alvan sembari memasukan sepotong pizza ke mulutnya.
"Ada masalah dikit tadi jadi lama." jawab ku.
"Malasah paan sih?" kini Arsen yang bertanya.
Aku menceritakan semua kronologi nya, dimulai ada cewek yang gak sengaja nabrak, lama ngantri dikasir gara gara si cewek ga bawa dompet, dan alhasil aku lah yang harus membayarnya.
"Cantik ga?" kini Nino lah yang bertanya.
"Lumayan lah" jawab ku.
"Wait..wait, tadi lo ngomong apa Dly, bisa diulang." tanya Alvan tak percaya.
"Lumayan, nyet! Lo budeg yah?"
"Bukan nya gw budeg! Tapi, aneh aja lo bilanh ada cewek terus lo anggap tuh cewek cantik." jelas Alvan.
"Gw bilang lumayan, ga cantik!" cetus Adlyno.
"Ya tetep aja cantik meskipun lumayan juga. Lo kan selama ini gak pernah nganggap bahwa ada cewek yang cantik. Misal nih ya si Shella, dia cantik, body goals, tapi lo anggap dia gak cantik." jawab Alvan panjang lebar.
"Bener juga sih" tambah Nino.
Memang ada benar nya juga sih mereka, bahwa selama ini ga ada satupun cewek yang pernah aku bilang cantik maupun lumayan. Shella saja yang bisa dikatakan most wanted di SMA harapan tidak pernah aku anggap dia cantik, padahal banyak cowol yang ngejar dia di sekolah.
"Udah lah gak penting juga ini, tuh cewek mau cantik apa engga." timbal ku karena muak dengan apa yang dikatakan mereka.
"Gw kira sih lo bakalan jodoh sama dia?" kata Arsen.
"Lah kutil onta lo tau darimana?" jawab Alvan.
"Beneran, karena tuh cewek bisa membuat seorang Adlyno beranggapan tuh cewek Cantik."
"Apaan sih lo kaya peramal aja!" kata ku karena apa yang dikatakan Arsen menurutku gak masuk akal.
"Yaudah kalo gak percaya ya gapapa sih, gw cuma bilang aja!"
***
"Dly, kita pulang ya?" kata Nino.
Ya sekarang sudah menunjukan pukul 9, wajar saja mereka mau pada pulang karena besok sekolah.
"Oke! Hati hati bro."
"Oke bye!"
Keesokan harinya......
KAMU SEDANG MEMBACA
(SLS 1) FIRST
Novela JuvenilBenar kata orang, jatuh cinta untuk pertama kalinya sangat indah, bahkan untuk diungkapkan pun tidak bisa. Aku hanya minta satu hal padamu, aku sekarang sedang berada dititik kebahagiaan, jadi tolong jangan bawa aku ketitik dimana adanya kesedihan...