Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : SasuFemNaru, Sasusaku
Rated : T
Genre : Romance, drama
Warning : FemNaru,typo (s) bertebaranHappy reading!!!
"Naruto, kumohon..." belum sempat Sasuke lanjutkan perkataannya, Naruto langsung menyambar perkataan Sasuke "Tak perlu, lihat arah jam 12" ujar Naruto sambil mengarahkan ke arah jam 12, Sasuke pun melihat kearah itu dan disana terlihat ada Sakura dan Sarada sedang menunggu Sasuke
"Kau sudah punya segalanya, Sasuke." lanjut Naruto lalu pergi kearah rumah Menma
"Tapi, tidak dengan cinta Naruto" gumam Sasuke lalu pergi kearah Sakura dan Sarada."Yeay, papa sudah pulang" teriak Sarada dengan kegirangan
"Ayo, masuk kau pasti lelah bukan" kata Sakura yang dijawab 'Hm' saja oleh Sasuke.Skip time 06.30
Terlihat semua keluarga di Konoha sedang ingin memulai harinya, begitu juga dengan keluarga Menma dan Naruto.
Hari ini adalah hari pertama masuk academy ninja, Boruto dan Tomoe pun bersiap-siap "Kalian berdua udah siap?" tanya Hinata lembut keibuan "Siap!" ujar Tomoe dan Boruto dengan semangat "Yosh... aku akan menjadi yang terhebat di academy-ttebasa" teriak mereka berdua bersamaan.
Skip (tonton Boruto eps 1)
Setelah kejadian kereta menabrak patung hokage ke-7, Naruto dan Menma menghukum anak mereka untuk membantu Hinata mengerjakan pekerjaan rumah dengan satu syarat yaitu mereka harus memakai baju maid.
"Apaa?!" teriak Boruto dan Tomoe bersamaan.
"Ya, itu hukuman kalian" ujar Naruto lalu pergi menuju Ichiraku ramen.
"Menyebalkan" kata Boruto
"Ini semua salahmu" ujar Tomoe
"Ini juga salahmu, kenapa kau ikut dengan ku"
"Bodoh, memang kita pergi bersama"
Sementara Naruto hanya tersenyum senang mendengar perdebatan mereka.
Naruto berjalan pergi menuju Ichiraku ramen, tanpa ia sadari, dia kembali papasan dengan pasangan Uchiha "Mimpi apa aku semalam" gumam Naruto lalu membuang muka.
"Hai Naruto, apa kabar? lama kita tak bertemu, oh ya bagaimana dengan urusan mu di Suna?" sapa Sakura. Memanglah sejak dulu mereka bersahabat jadi maklum saja jika dia menyapa sahabat nya, dia tidak tahu-menahu tentang pernikahan Sasuke dengan Naruto, karena dia di tugaskan untuk membantu desa Kumo di hari pernikahan Sasuke dan Naruto.
"Sial" gumam Naruto "Um... baik-baik saja, urusan ku di Suna juga sudah selesai" jawab Naruto gugup.
"Kau mau kemana? Ichiraku ramen? bolehkan kami ikut? kita sudah lama tak menghabiskan waktu bersama" kata Sakura yang semakin membuat Naruto gugup.
'Kami-sama, apa yang harus ku lakukan?' batin Naruto. Siapa tak gugup jika orang yang masih sah menjadi suaminya menghabiskan waktu bersama dengan status teman, Hell.
"B-baiklah"
Skip (Di ichiraku ramen)
Suasana yang ada hanyalah canggung, Sakura bingung, mengapa sahabat-sahabat nya dari tadi hanya menjawab 'Ya' dan 'Hn' saja, biasanya mereka akan mengoceh ria bersama.
Sampai pada waktu dimana mereka harus pulang, Sakura jalan duluan karena Sasuke bilang ada urusan sebentar dengan Naruto.
"Naruto, kumohon aku mencintai mu" kata Sasuke menggengam erat tangan Naruto yang masih sah menjadi istrinya itu.
"Tidak" ujar Naruto melepas genggaman Sasuke.
"Kau memiliki Sakura, apa yang akan kau katakan padanya jika dia tau aku adalah istri mu" sambung Naruto sambil menatap Sasuke.
"Aku akan menceraikan nya" ujar Sasuke.
"Segampang itukah kau berkata, apa kau tak sadar jika itu akan menyakiti hati Sakura, kau juga memiliki anak, dia pasti takkan bahagia tanpa ada ayah disisinya" kata Naruto.
"Tapi, itu juga terjadi padamu bukan? kau sakit tanpa ada aku, Tomoe juga, dia pasti sedih karena selama ini aku tak ada disisinya" ujar Sasuke yang membuat Naruto terdiam.
"Tak perlu kau bohongi perasaanmu, kau masih mencintaiku bukan?" sambung Sasuke.
"Dia yang terbiasa hidup tanpa ayah itu bukan masalah, tapi dia yang akan sulit hidup tanpa ayah, akan terpuruk" kata Naruto lalu pergi melepaskan genggaman Sasuke.
Sasuke ingin mengejar Naruto tapi dihentikan oleh Menma.
"Biarkan dia sendiri, memang aku sahabat mu, tapi maaf dia juga adikku" ujar Menma yang membuat Sasuke terdiam merenung.
Kesalahan yang Sasuke perbuat dimasa lalu adalah kesalahan terbesar, dia kehilangan cinta sejatinya dan dia juga kehilangan kepercayaan dari sahabat terbaiknya.
"Aku sangat bodoh" gumam Sasuke.
TBC
Yoo, aku update, ya maaf kalo pendek tapi ini sengaja karena mungkin ada yang kangen *ngimpilothor*.
Ya, aku juga masih bikin work, ya mungkin author ini memang gak konsisten bikin cerita, ini otak author terlalu sering berimajinasi, jadi sekali berimajinasi tuh, langsung muncul ide dan gak bisa di pendam, jadi tunggu ya work baru author.
Keep writing Keep smile on your face
Don't like Don't read
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara dua cinta
RandomSakit tentu saja, sedih tentu saja, terluka tentu saja. Bagaimana tidak?, Naruto kembali bertemu dengan seseorang yang pernah menyakiti hatinya dan meninggalkannya dengan anaknya. Lalu pergi dan hidup dengan keluarga barunya Penasaran apa yang terja...