Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : SasuFemNaru, Sasusaku
Rated : T
Genre : Romance, drama
Warning : FemNaru,typo (s) bertebaranHappy reading!!!
Kesalahan yang Sasuke perbuat dimasa lalu adalah kesalahan terbesar, dia kehilangan cinta sejatinya dan dia juga kehilangan kepercayaan dari sahabat terbaiknya.
"Aku sangat bodoh" gumam Sasuke.
.
.
.
Menma berlari mengejar Naruto yang entah pergi kemana. Menma terus berlari sampai pada akhirnya dia berhenti "Siapa dia?" gumam Menma sambil mengintip seseorang dari balik pohon."... lihat saja, aku akan membalasmu" ujar wanita itu sambil tertawa licik.
"Mau apa dia?" gumam Naruto, dia kembali mengikuti wanita itu yang mau pergi entah kemana.
Tapi, saat Naruto mau mengikuti wanita itu, dia mendengar suara seseorang sedang berdehem, dia kenal suara ini, siapa lagi kalo bukan Shikamaru
"Untuk apa kau disini" ujar Shikamaru sambil menjewer Menma.
"Aduh... sakit... sakit" teriak Menma kesakitan "Kau seperti kaa-san ku saja" ujar Menma sambil memegangi telinganya.
"Ya, terserahlah" ujar Shikamaru.
.
.
.
Sarada berjalan menuju ibunya yang sedang bersih-bersih."Mama, mama tahu tidak artinya teman?" tanya Sarada pada ibunya, Sakura.
"Teman... kau akan tahu apa jawabannya sendiri" jawab Sakura.
'Sasuke, kau pasti akan mengatakan hal yang sama jika kau mendengar semua itu' batin Sakura sambil tersenyum.
.
.
.
Sasuke berjalan dan terus berjalan, dia tak tahu apa tujuannya sekarang.Yang terpenting adalah dia harus meminta maaf sebesar-besarnya atas kesalahan terbesar yang dia perbuat di masa lalu.
Tak disangka dia sudah berada di taman Konoha, dia melihat dua anak sedang berlari-lari, mereka seperti di kejar hantu saja.
"Hei Boruto, apa kita sudah berhasil kabur?" tanya anak bersurai raven a.k.a Tomoe yang tampak lelah karena berlari.
"Yosh... kita berhasil" ujar anak bersurai pirang a.k.a Boruto yang juga habis lari.
Sasuke yang menyadari kedua anak itu langsung menghampiri mereka "Kalian sedang apa?" tanya Sasuke.
"Kabur" jawab Boruto dan Tomoe bersamaan tapi tak memandang Sasuke ataupun menatapnya.
Sejenak mereka menatap Sasuke dan berteriak terkejut "Ah! paman!" teriak keduanya.
"Sstt... paman jangan bilang ya pada tou-san" ujar Boruto "Dan kaa-san ku" sambung Tomoe.
"Baiklah" kata Sasuke menurut, dia pikir anak-anak ini terlihat lucu juga.
"Apa kalian suka ramen?" tanya Sasuke, Boruto dan Tomoe memandang Sasuke dan berkata "Ya, tidak terlalu" ujar keduanya.
"Burger?" tanya Sasuke kembali, Boruto dan Tomoe sekarang menatapnya dengan mata yang bersinar-sinar "Sangat suka!" jawab keduanya penuh semangat.
.
.
.
Sasuke membeli 2 burger untuk Tomoe dan Boruto."Ini untuk kalian" ujar Sasuke seraya melemparkan 2 bungkus burger ke Boruto dan Tomoe.
Mereka bertiga terduduk di depan supermarket, Boruto dan Tomoe sedang asyik melahap burgernya.
"Paman ingin melihat hal yang indah?" tanya Tomoe membuat Sasuke tersadar dari lamunan tak berguna nya tadi.
"Indah?" beo Sasuke tak mengerti.
Dengan cepat Tomoe dan Boruto menggandeng Sasuke untuk pergi ke suatu tempat, mungkin.
Dan setelah perjalanan yang tak terlalu lama akhirnya mereka sampai, dan rupanya Boruto dan Tomoe ingin mengajak Sasuke untuk naik ke kereta, bukan di dalamnya tapi malah di luarnya.
"Apa kalian sering melakukan ini?" tanya Sasuke yang di jawab anggukan oleh kedua anak nakal itu.
Skip time 17.30
Sudah jam segini, biasanya Boruto dan Tomoe pulang, akhirnya mereka berdua pamit pada Sasuke.
"Paman, ini sudah sore" ujar Boruto.
"Kau benar, kita harus pulang sebelum kaa-san kita marah" kata Tomoe.
"Paman, kita pamit ya" kata Boruto and Tomoe.
"Kalian pulanglah, jangan sampai kaa-san kalian marah" suruh Sasuke sambil memegangi pundak kedua anak itu.
"Oke"
"Kita pulang dulu, paman!"
Sasuke tersenyum, dia senang bisa menghabiskan waktu bersama anaknya, walaupun bukan sebagai ayah, dia tetap senang bisa melihat anaknya yang begitu ceria di dekatnya.
'Aku senang'
TBC
Yo... I'M BACK
Akhirnya gw balik setelah berabad-abad hiatus.
#Lebay
Gw balik setelah seminggu hiatus nih, ya... walaupun sempet ketik one-shoot story di cek yak The Rain.
Sebagai gantinya gw update semua cerita gw, walaupun gaje+pendek, ngebut coy. Vomment yak.
Keep writing Keep smile on your face
Don't like Don't read
KAMU SEDANG MEMBACA
Diantara dua cinta
AléatoireSakit tentu saja, sedih tentu saja, terluka tentu saja. Bagaimana tidak?, Naruto kembali bertemu dengan seseorang yang pernah menyakiti hatinya dan meninggalkannya dengan anaknya. Lalu pergi dan hidup dengan keluarga barunya Penasaran apa yang terja...