2. Sasuke

3.8K 229 12
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pairing : SasuFemNaru, Sasusaku
Rated : T
Genre : Romance, drama
Warning : FemNaru,typo (s) bertebaran

Happy reading!!!

"Kenapa kaa-san? apakah kaa-san benar-benar mengenal pria itu?" tanya Tomoe "Tidak, kaa-san rasa dia orang yang jahat"sangat jahat karena sudah melukai hati kaa-san mu ini' sambung Naruto
.
.
.
.
"Emm... kaa-san kita mampir dulu ke ichiraku ramen ya" ajak Tomoe sambil menarik tangan Naruto menuju ichiraku ramen.

"Paman, aku minta ramen tonkotsu porsi jumbo" kata Tomoe yang sangat bersemangat untuk makan ramen "Kalo aku, ramen miso char siu porsi jumbo" kata Naruto sambil megacungkan tangannya "Baiklah, 1 ramen tonkotsu porsi jumbo dan 1 ramen miso char siu porsi jumbo akan siap" sahut pria yang sedang asiknya memasak ramen yang dipesan oleh Naruto dan Tomoe.

Sembari menunggu mereka pun bergurau canda dengan pemilik kedai ramen itu, sepertinya Naruti dan Tomoe adalah pelanggan setia. Saat mereka sedang senang dan tertawa, tiba-tiba ada seorang pria berjubah masuk ke kedai ramen itu.

Tak tau mengapa tapi saat itu Naruto langsung ingin pergi dari kedai "Paman Teuchi, aku pergi dulu ada hal yang harus aku selesaikan, dan ramen itu paman titipkan saja pada seseorang lalu suruh untuk antarkan ke ruang hokage" ujar Naruto yang langsung menarik tangan Tomoe sembari pergi meninggalkan kedai.

'Ruang hokage? untuk apa kau kesana, dobe?' batin Sasuke yang dari tadi duduk mematung "Kau ingin pesan apa, Sasuke?" tanya paman pemilik kedai yang di ketahui bernama Paman Teuchi "Aku ingin pesan ramen miso 1" kata Sasuke yang masih bingung.

"Hai, paman Menma" sapa Tomoe kepada pamannya yang sedang stres di ruang hokage itu "Oh, hai Tomoe tumben saja kalian datang" tanya Menma pada keponakannya Tomoe "Kaa-san yang mengajak ku ke ruang paman" jawab Tomoe menunjuk kaa-san nya yang sedang berdiri di balik kursi yang di duduki oleh Menma "Wah, kebetulan sekali kalian datang, istriku dan anak-anak ku juga akan datang" ujar Menma senang karena jarang sekali mereka berkumpul bersama.
.
.
.
Selang beberapa menit, orang yang di katakan oleh Menma pun datang "Oh, Naruko ternyata kau juga mampir ke sini ya" kata seorang wanita berambut ungu yang baru masuk ke ruang hokage bersama dua anak

"Iya, aku dan Tomoe baru saja sampai" ujar Naruto tersenyum ke wanita tersebut "Wah, ternyata kalian sudah besar ya" tanya Naruto kepada dua anak di depannya itu "Iya" kata seorang anak perempuan yang berambut sama seperti wanita yang tadi "Ah... kau semakin manis saja" kata Naruto lembut.

Sedangkan, anak yang di sebelahnya yang sangat mirip dengan Menma menghampiri Tomoe dan "Ngapain kamu disini?" tanya anak itu ke Tomoe "Emangnya kenapa? masalah?" jawab Tomoe dengan nada yang santai, feeling semua orang sama jika sebentar lagi mereka akan menonton pertunjukan adu sengit dari kedua anak itu.

"Masalah, untuk apa juga kamu di sini? inikan kantor tou-san ku" kata anak lelaki itu "Lah, ini juga kan kantor pamanku, jadi aku bebaslah mau ngapain aja" balas Tomoe dengan mendekat ke wajah anak lelaki itu, jarak mereka sangat dekat tapi ada listrik yang beradu satu sama lain

"Masalah, untuk apa juga kamu di sini? inikan kantor tou-san ku" kata anak lelaki itu "Lah, ini juga kan kantor pamanku, jadi aku bebaslah mau ngapain aja" balas Tomoe dengan mendekat ke wajah anak lelaki itu, jarak mereka sangat dekat tapi ada li...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Diantara dua cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang