Hyerin pov
"ayo anak anak waktunya bangun, kita akan melanjutkan tour keliling Korea" ucap guru gue pake toa di hotel yang gue tempati.
Gue udah bangun sebelum pak Sumanto ngasih pengumuman pake tao eh toa.
Karena kamar mandi masih sepi gue langsung lari ke kamar mandi biar nanti gue gak usah repot repot antri.
10 menit berlalu...
Tok tok tok
"Rinn, cepetan banyak yg antri gak usah pake acara mandi kembang segala Rin" teriak salah satu temen gue sekamar, salah siapa gak bangun dari tadi
"Lo kira gue apaan nyed mandi kembang, ini juga gue udah make baju"
Ceklek
What!! Nih antrian mau mandi apa mau minta sumbangan sembako? Gila panjang bener, kalah dah anunya oppa.
Untung gue tadi bangun pagi, makasih AC tercinteh yang suhunya -0°, yang buat gue bangun pagi karna kedinginan.
Semuanya sudah siap gue dan Seulgi Irene keluar dari kamar dan jalan ke arah halaman depan hotel.
"Oke anak anak sekarang sudah hari ke 7 dikorea dan kita malam hari ini akan pulang ke Indonesia, tapi pagi hari ini kita akan pergi ke sungai Han sebagai penutupan tour kita dikorea,sekian terimakasih"
Mereka semua langsung masuk bis masing masing gue mah nunggu mereka masuk, biar gak desak desakan kan ya risih gue kalo disenggol kanan disenggol kiri emang gue mau joget apa senggol senggolan.
Diperjalanan gue hanya melongo ngeliat Korea yang bersih banget, banyak jajanan khas Korea dan gue gak sengaja sih ngeliat jajan bentuknya kayak tai siput😂
"Ihhh lucu jajannya, bentuknya kayak tai siput" mata gue terbelalak ngeliat begituan doang anjir,gue katrok amat yah? 😂
"Mana dah?"
"Itu v, lucu kan?"
"Lucu palalu, jijik gue liatnya"
"Gue lebih jijik lagi liat muka lo v"
"Serah lo dah"
"Perhatian perhatian"
Gue langsung noleh ke pak Sumanto, gue berharap kalo pak Sumanto mau ngasih kesempatan ke kita buat ngecicipi jajanan di sini padahal gue mah udah nyobakin jajan disini kemarin tapi gue belum ngerasain jajan yang bentuknya kayak tai siput, kayaknya enak sih kalo dilihat liat.
"Saya memberikan kesempatan ke kalian untuk ngecicipi jajan disini tapi saya cuman ngasih kalian waktu 1jam ya? Cukup kan?"
"Cukup pak"
"Yasudah silahkan turun secara rapi ya"
Seperti biasa gue nunggu dulu sampai sepi baru gue turun.
Barusan aja gue turun dari bis, ehh bau jajanan disini kebau, baunya sedap banget dah, inginku membeli semua jajanan disini.
Gue clingak clinguk nyari si taetae sama si irene seulgi, tapi gak ketemu yaudah gue mutusin buat Alone.
Eh tai..
Gue ngeliat Irene lagi jalan sama si sehun, si Seulgi jalan sama si Jimin kok bisa ada Jimin? Ya karena Jimin anaknya Aladin bisa ada dimana mana, canda, mungkin kebetulan kalik ya sekolahnya Jimin kesini juga, oke dan gue juga ngeliat si v sama geng nya. Lah gue mah apaan atuh ditinggal sendirian, dasar temen valsuh.
"Hyerinnnn!!"
Eh ada yang manggil gue tuh,aduh pasti cogan
kan bener cogan nyamperin gue, tau gak siapa? Kalo gak tau sama dah gue gak tau,orang gue belum noleh kebelakang
"Rin"
Gue noleh, eh beneran cogan, si tai Caplang.
"Apaan dah"
"Yuk" dia gandeng tangan gue, dan gue berdoa semoga pipi yang kayak cimol gak merah.
"Lo mau beli apaan?" Tanya gue yang sedang ngeliat sekeliling yang udah banyak jajanan yang keliatan enak-enak.
"Beli hatimu aja ya?"
"Dih, hati gue mahal bukan barang murahan"
Dia terus nengok ke gue terus senyum senyum gak jelas, dan itu membuat jantung gue berdetak 2x lebih cepat dari biasanya.
"Ngapain lo senyum sambil ngeliat gue? Ngefans? Kalo ngefans mah biasa aja dong"
"Kalo diliat diliat lo cantik ya Rin" ucap si Caplang sambil megang kepala gue.
Gue berusaha menahan malu gue biar gak blush dan pura pura gak peduli
Cup
Blush
Dia nyium jidat gue? What the hell? Baper astagfirullah kuatkan hambamu ini.
"E.."
"Hehe"
"Eh barusan lo nyium gue kan? Bukan muhrim Yeol!"
"Yaelah cuman jidat nanti ya kalo kita udah resmi nanti gue bakal nyium ini"
Tunjuk dia ke jidat gue"Terus ini" tunjuk dia ke hidung gue
"Terus gue nyium ini smaa ini juga" tunjuk dia lagi ke pipi kanan dan kiri gue
"Terus ke sini deh hehe"
Dan yang terakhir buat gue ngeblush anying dia nunjuk ke bibir gue astagaa, inget Rin masih SMA belum nikah jadi tahan dulu oke nafsu nya mau nyium ceye.
"Acieh pipinya merah"
Gue langsung nutup wajah gue dan udah gue pastikan pipi tepos ini udah merah kayak kepiting rebus.
"Rin"
"Ya?" Gue ndangak keatas,maksud gue ke ceye
"Ada sesuatu yang mau gue omongin"
"Apa?" Tanya gue sambil deg deg an suer deh hati, jantung, paru paru, usus, tenggorokan, lambung rasanya pada deg deg an semua Anju.
"Emm gue..."
---------
Annyeong
Maafkan receh banget gue dan gak pinter baperin, dan nggantungin.Nggantungin sedikit sedikit gpp lah ya.
Oke jangan lupa voment,biasakan kalo setelah baca di vote atau sebelum baca di vote, hargai karya orang lain Ok😋.
Makasih yang udah baca ff gue yang unfaedah sekian terimakasih
-sin
KAMU SEDANG MEMBACA
Jutek -[pcy]
Fanfiction"ni cewek jutek amat, untung sayang" -cy "Bodo" -hy [Warning!] •ketypoan merajarela •bahasa nonbaku •Garing •tijel •Receh [Pcy] #159 in FANFICTION (02/11/17)