16.00
"Bagus gak?
Gue memutar gaun pernikahan yang gue pakai sekarang.
Btw, gue mau ngasih tau kalau gue sekarang lagi di butik sama chanyeol, nyari gaun buat pernikahan gue bulan depan.
"Enggak, ganti lagi yang itu" ucap chanyeol sambil nunjuk gaun di sebelahnya
Wajah gue langsung lesu, ini udah baju yang ke berapa njir, lelah gue huwee.
"Aish"
Terlihat jelas wajah chanyeol tersenyum, bukan senyum sih tapi hampir ke ngakak
Terpaksa gue masuk lagi ke fitting room, ngelepas gaun ini dan kembali make gaun lainya.
Beberapa menit kemudian
/ceklek
Chanyeol tersenyum ngelihat gue."Ngapain kamu senyum senyum, jangan bilang kamu nyuruh aku ganti lagi"
Gue cemberut.
Chanyeol ngehampiri gue sambil ngelihat dari atas kebawah.
"Mba ambil yang ini"
Gue kaget, wahhh kenapa ga dari tadi aja gue nyoba yang ini..
Mba-mba pegawai butik langsung nganter gue ke fitting room lagi, buat nyopot nih gaun, btw gaun yang gue pake sekarang paling berat anjir diantara gaun yang gue coba tadi 😃 pin gue colok mata chanyeol suer.
Setelah gue ngelepas gaun tadi, gantian chanyeol yang nyari jas, kadang gue iri ke cowo cowo, enak banget gitu pakaian nya, ga kayak cewe, ribet ya kan :"
Contohnya sekarang, gue nanti pas nikahan make gaun yang pastinya berat, dan cowo cuman make jas sama celana okede :"
Selama chanyeol cari pakaian, gue cuman diem ngelihat layar hp, btw chanyeol ga minta pendapat gue sekalimat pun astogeee...
1 jam pun berlalu, gue ngelihat chanyeol udah ganti pakaian.
Dia ngehampiri gue, yang lagi duduk di dekat kasir.
"Udah?" tanya gue.
"Udah, cape juga ganti ganti jas"
Cuihhh dia cuman ganti jas sama celana doang dah bilang cape apalagi gue tadi anjir.
"Cih, situ jas dah cape apalagi sini yang gaun"
Chanyeol cekikikan
"Maaf maaf ya sayang, yaudah yuk sekarang nyari cincin"
"Aku laper.."
"Yaudah makan dulu, mau kemana?"
"Pingin bakso"
Chanyeol senyum ke gue "yaudah yuk"
-skip-
Perut sudah terisi dan sekarang lanjut lagi buat nyari cincin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jutek -[pcy]
Fanfic"ni cewek jutek amat, untung sayang" -cy "Bodo" -hy [Warning!] •ketypoan merajarela •bahasa nonbaku •Garing •tijel •Receh [Pcy] #159 in FANFICTION (02/11/17)