B

7.9K 711 9
                                    


Masih senin

Hyerin bergegas menuju lapangan dan melakukan hukumanya.

"1 putaran'

"2 putaran"

"3 putaran"

"Panas banget anjir"

"4 putaran"

Keringat hyerin sudah membasahi tubuhnya.

"5 putaran"

"6 pu....ta..."

.......
.......
.........
...........
.............

Brak..

Yup hyerin pingsan. Untung saja ada yang menangkapnya.

Cowok itu langsung bergegas membawa hyerin menuju uks.

~

Chanyeol POV

"Bude nutrisari florida 1 diplastik, cepetan ya bude"

"Ini yeol"

"Makasih bude"

Gue bergegas menuju kelas, sebelum si jenggot masuk ke kelas, yup ceritanya gue lagi bolos pelajaran, hehe.

ting tong, saatnya jam ke 5 dimulai.

"Lah bel jam ke 5, mampus gue"

Grup cogans (12)

Baekhyun: woy si yoda, lama amat lo ke kamar mandinya

Ohsehun: 2

Xiumin: 3

D.O: 4

Luhan: 5

Kris: 6

T40: 7

$uholkay: 8

Chen: 9

Lay: 10

Chanyeol: cieee pada kangen ke gue.
Read by 9

Lah diread doang anying, sabar ae lah -cy

Njs -bbh,shn,xm,do,lhn,krs,tao,ch,ly.

~

gue lari sekenceng kencengnya menuju kelas, karena gue punya firasat kagak enak, takutnya si jenggot udah masuk kelas, bisa bisa kelar hidup gue.

Saat perjalanan ke kelas, gue ngeliat adkel lari lari, nah gue ngerasa tuh cewek udah mau ambruk aja.

Lah belum 3 menit tu cewek ambruk seperti dugaan gue, untungnya gue langsung nangkep tu cewek, berasa pahlawan kesiangan ya gue, hehe.

Akhirnya tu cewek gue bawa ke uks.

Di uks

"Permisi"
"Lah kagak ada orang anying"

Sebagai calon dokter yang baik, gue ambil tu minyak kayu putih, terus gue usapin tuh minyak kayu putih ke badan tu cewek eh maksut gue jidatnya.

Beberapa menit kemudian tu cewek mulai sadar.

"Eh lo gapapa?" tanya gue

"Eh gue dimana?" ucap tu cewek dengan nyawa yang belum penuh seutuhnya.

"Uks, tadi lo pingsan makanya gue bawa kesini"

"Ohh"

"Berhubung lo sudah sadar, jadi gue pergi ke kelas dulu ok, gue udah panggilin dokter uks, terus jangan lupa makan tuh bubur sama tehnya, terus bobok cantik deh, eh maksut gue istirahat"

"Ok makasih kak"

"Sip"

Chanyeol OFF

~

Hyerin POV

Sakit? Itu yang gue rasakan sekarang, kepala gue sakit nya kagak nahan anjir, serasa mau mbledak nih kepala.

Mata gue perlahan membuka dan gue kaget melihat cogan di hadapan gue, dan itu chanyeol, sapa lagi yang gak tau park chanyeol, si anak hits, cogan, kapten basket, suka musik, dll, pokok perfect deh. Degemnya segudang. Tapi gue gak terlalu tertarik sama nih cowok, denger denger sih chanyeol itu anaknya brengsek. Dan gue ya..... gak sudi lah.

"Eh gue dimana?" ucap gue, sambil nahan sakit di kepala gue.

"Uks, tadi lo pingsan makanya gue bawa kesini" ucapnya

"Ohh"

"Berhubung lo sudah sadar, jadi gue pergi ke kelas dulu ok, gue udah panggilin dokter uks, terus jangan lupa makan tuh bubur sama tehnya, terus bobok cantik deh maksut gue istirahat"

"Ok makasih kak"

"Sip"

"Eh bentar, nama lo sapa?"

"Kim hyerin"

Antibaper -hy

Leh ugha tu cewek -cy

-----

Anyyeong
Maaf kalo nih ff garing
Dan gue gak terlalu mahir dalam percintaan hehe :3
Maklum diriku jomblo dari lair :'v

Okedeh sekian,  jangan lupa vote coment yakk.

-sin














Jutek -[pcy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang