"Mau kemana Yeol?"
"Liat aja nanti"
Gue cuman nurut aja.
Gue ngecek Instagram dan mencet pencarian, mata gue tiba tiba terbelalak.
Wtf
BTS KE INDO AN*JING, ASTAGAAA SEKARANG KONSERNYA HUWEEEEEE GUE GAK BISA LIAT DONG KALO GINI CARANYA.
Sekarang gue super duper kaget kalo BTS sekarang di indo dan kemarin nyampainya di indo, dan satu hal lagi ternyata hari ini juga BTS konser, wtf gue kudet banget anjir.
Jujur gue ini kpopers, dan gue paling suka ke BTS sama EXO tapi bukan grup nya si cy sama si v, itu mah mereka nya yang tiru tiru namanya.
Tau maksud gue kan? Kalo gak tau coba pahami.
Dan ya sekarang gue lagi liat snapgramnya si Shinta, lah bikin iri gue aja anjir
Muehehehe inginku mewek sekarang.
"Rin"
"Ya....?"
"Udah nyampe nih, turun gih abis ini mulai acaranya"
"Acara apaan...."
"WTF INI CERITANYA KITA MAU LIAT KONSER? MUEHEHEHE, NAMBAH SAYANG SAMA LO GUE YEOL"
Gue sumpah kaget kalo sekarang gue udah ada di ICE INDONESIA, btw gue bukan orang Jakarta jadi gue gak tau tentang wilayah Jakarta jadi kalo namanya tempat nya salah jangan salahin hyerin yang imut ini.
Imut ndasmu -author
Ih author jahat -hySetelah gue puas melongo, gue langsung turun dari mobil nya si cy.
Ruame banget anjir udah kayak pasar.
Setelah gue turun, ceye langsung nggandeng, entah dia mau ngajak gue kemana.
"Eh Yeol"
"Ya?"
"Kok lo bisa tau kalo gue suka BTS dan kapan lo beli tiketnya?"
"Ya tau lah, Chanyeol mah selalu tau, kalo tiketnya gue mesen nya sebelum rekreasi ke Korea, napa emang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jutek -[pcy]
Fanfiction"ni cewek jutek amat, untung sayang" -cy "Bodo" -hy [Warning!] •ketypoan merajarela •bahasa nonbaku •Garing •tijel •Receh [Pcy] #159 in FANFICTION (02/11/17)