chap 1

2.7K 156 13
                                    


"Yeri-yaaaaa" teriak Joy dari lantai 2 sekolah, memang memalukan, pasalnya bukan hanya satu orang yang bernama Yeri disekolah itu.

Joy yang berhasil memberhentikan langkah Yeri langsung lari ke lapangan.

"Apa-apaan sih lu?" Jawab Yeri sambil mencari sesuatu ditasnya.

"Hari ini Eunha ultah, diajak makan-makan nanti sore, ikut ga?"

"Eunha anak geng GFriend?"
"Lah kapan gue kenal mereka coba?"

"Bodo amat, yang penting ditraktir, geng kita kan juga terkenal diskolahan, ya pasti dia mau undang orang yg femes lah."

"Lo ikutan? Anak-anak juga?"

"So pasti"

"Sip deh, nanti sore bareng aja."

"Okedeh, gua tunggu diruang tamu gedung B ya."

"Oke"

***

Hai, gue Yeri. Gue sekolah di Shinhwa Highschool. Nama sekolah sih keren, ga kalah sama murid2nya. Hanya 25% murid yang benar benar dateng untuk belajar, sisanya... yah lo tau lah.

Setiap hari disekolah selalu ada pertengkaran, tauran dan semacamnya.
Mulai dari geng Bangtan dan geng Ikon, sampai geng GFriend dan geng Twice.

Nah, kalo gue ini anak baik gaes (iyain aja). Red Velvet itu gapernah buat masalah, geng kita itu contoh yang baik untuk warga sekolah. Eakk. Red Velvet ga rame2 kok, cuma ber5. Gue, Joy, Irene, Seulgi sama Wendy.

Sekarang uda waktunya pulang skul. Jadi sekolahan uda mulai sepi, semua orang uda balik ke dorm. Dorm sekolah deket kok, cuma gedung samping aja.
Peraturan dorm kita ketat banget kyk kolor mba hyorin.
Kita harus pulang sebelum jam 10, Senin sampai Jumat gaboleh ada yang keluar dari area dorm maupun sekolah, nah kalo Sabtu Minggu free dong.. jadi boleh blind date deh sama anak sekolah lain.

Hari ini sabtu, jadi boleh keluyuran kitanya.

Jam stengah 2 gue uda selesai dandan, gausa menor menor, nanti cogan ilfeel.

"Somi-ah, Doyeon-ah, Chaeyoung-ah, gua mau keluar sebentar, ada pesta, mungkin gua terlambat pulang, jadi jangan kunci jendelanya okay?"

"Lu mau ke pesta mana? Ada cogannya gak? Kalo ada minta line id ya."

"Sip de"

Nah gue uda sampe diruang tamu gedung B, uda keliatan sih si upil.

"Woe, siap nih gue, cabut yuk."

Si Joy tekejut gais, tau kan kalo Joy terkejut gimana? Tangannya diangkat keatas gitu kyk orang lata.

"Babi ya lu, biasa aja napa si. Lo juga, pake heels, pake dress tapi ngomongnya kasar gitu pake way woy, jaga imej syg nanti banyak cogan loh."

"Najis. Cabut lah yok, lu nyetir yak."

"Emang lo bisa nyetir? Gaya lo."

"Cepetan atuh."

Joy nyetir nih, ternyata tempatnya deket aja.

"Wau, bagus ya we dekorasinya, hitem2 gimana gitu."

"Yee, lo ga kasian sama Mingyu dan Kai, nanti mreka ga kliatan kan kesian."

"Ih jadi temen jahad ya lo, gituan amet."

"Hayuk ah turun, uda rame tuh."

Gaes beneran ini lautan cogan wuei.
Mulai dari Bangtan, Winner, Ikon, Got7 ada disini gaes. Maka nikmat Tuhan mana yg kau dustakan.

school » ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ʏᴇʀɪ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang