+ bonus chap 11

918 71 1
                                    


5 tahun kemüdian..

yeri udh direkrut salah satu agensi terkenal di korea, skrg dia uda jadi idol stlh bbrp tahun training. dia audisi bareng 4 sahabatnya dan debut bareng disatu grup, dan grup itu dinamain sama kyk nama geng mereka waktu SMA.

jungkook? dia skrg kuliah di salah satu universitas unggul di korea, dia memutuskan ikut yeri buat audisi, tapi di agensi yg beda. alhasil skrg dia masih trainee, rencana debutnya sih mungkin tahun ini.
dia training gak bareng tmn se-gengnya, tapi solo, soalnya tmn"nya malah gamao jdi artis, rapmon katanya bentar lagi mau buka pub di gangnam, kalo jhope, jimin sama jin mau buka restoran di daerah Ilsan, kalo si Taehyung sih katanya pgn nikah habis lulus kuliah, Gaje juga, ntah mau nikahin yg mana, degemnya kan bejivun, amvun qq. kalo Suga sih dia uda jadi producer, sukses bgt smpe dapet penghargaan gitu.

yeri: kook, km jam brp kelar kuliahnya?

assa lgsg dibales

jungkook: bntr lg by
jungkook: km mau aku jmpt?

yeri: yauda nnt jmpt ya, tapi km lewat blkg
yeri: hari ini lgi banyak paparazi didpn gedung

jungkook: iyaa sayangg

habis yeri dikasih off latihan, dia cus cao darisana, yg lain masih tepar diruang latihan.
banyak paparazi dan fans masih nunggu didepan gedung, emg smuanya bukan nungguin red velvet sih, tapi pokoknya rame.
grup mereka itu jauh dari skandal atau rumor, mungkin gampang ya kalo gitu gausa pusing", padahal mrk itu sbnrnya smua hampir uda punya pacar, kecuali wendy.
katanya males pacaran, pengen debut solo dulu.

galama kemudian pun jungkook sampe diblkg gedung, yeri masuk ke mobil masih pke masker putih, sampai didlm mobil baru dilepasin. jungkook pun jalanin mobilnya keluar dari area gedung itu.

jungkook dengan baiknya ngasih pacarnya air dingin sama pie coklat.

"cape?" yeri ngangguk

"makan itu, tadi aku beli dikampus."

yeri pun makan aja, pdhal dia udah dimarahin sama coachnya karna naik 2 kilo, aukah gelep.

"kita kemana?"

"temen aku baru buka cafe, tapi ga rame kok, kita kesana aja ya"

karna yeri bosen banget, kuotanya habis, wattpadnya gaada story bagus, instagramnya ngebosenin, yaudahlah, bengong aja.

jungkook liatin yeri yg lagi bengong, lalu rangkulin pacarnya itu sambil ngelus kepalanya.

"kamu capek ya?"

"hmm" yeri pun pejamin matanya karna terlanjur nyaman dipelukan cowonya.

"kamu gmn? udah dikasih tau tanggal kapan debut stage kamu?" tanya yeri stlh bbrp lama diam.

"kayaknya pertengahan oktober gitu, emang kenapa?"

"aku nanti mau nonton.." jungkook tersenyum kecil.

"iya.. kamu harus nonton, soalnya lagunya aku yang buat... buat kamu."

yeri ngangkat kepalanya noleh ke pacarnya, sambil senyum seneng disela-sela kecapeannya itu.

"by pinjem hp kamu ya" yeri langsung ambil hp jungkook yang diletakkin di tmpt itu loh, apa namanya ya..pokoknya yg buat narok minuman itu lah deket handbreak.

school » ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ʏᴇʀɪ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang