chap 10; end

748 70 1
                                    


"Jimin-ssi.."

jimin noleh kebelakang, sial.
Yeri.

jimin berdiri masih gamau berhadapan sama yeri.

"boleh ngomong bentar ga?"

jimin menghela nafasnya lalu mengikuti arah kemana yeri pergi.
Mereka akhirnya sampai diluar gedung sekolah, tepatnya didepan teras sekolah.

"Mau ngomongin apa?"
Jimin masih nunjukin g pdlinya.

"Seulgi."

Jimin ngangkat kepalanya.. ah cewe yang kemarin.

"Hah? Gue? Ga salah lo? Seul, dia nanyain lo tuh."

"Dia nanyain lo kali."

"lo mungkin gatau perasaan dia ke lo, tapi dia itu sempet suka sama lo, jadi kalo lo punya niat buat.. eh.. itu.."

jimin miringin kepalanya, lucu bet si.

"Pacarin dia?"

"Ha iya itu, gue pastiin dia bakal mau kok, jangan mikir Seulgi itu cewe bodoh yang suruh temennya ngomong sama doinya, gue disini cuma ngebantu dia kok tanpa sepengetahuannya."

"tapi jangan pernah sakitin dia, lo sakitin hatinya, gue pastiin lo gabakal selamat."

duh.
kok drtd nih cowo diem trus sik?
ga respon gitu.

"sikap lo yang baik ini yang buat gue suka sama lo, sekarang gue jadi gamau lepasin lo buat Jungkook."
kata jimin dengan muka santai nan adem.

"hajima!"

jimin cuma bercanda gaes, lalu jimin ketawa kecil.

***

jungkook sekarang lagi ngumpul bareng bangtan, tadi yeri bilang mau jawab telpon bentar, ko lama?

mungkin dia lagi sama temennya

***

"jadi lo mau gue jadian sama temen lo?"
jimin buka suara setelah keheningan tadi

yeri iyain aja.

"okey, karna gue playboy gue bisa aja suka sama siapapun, dan inget, ini karna lo yang suruh."

"gue ga nyuruh, yah..cuma.."

mampus gue bilang apa ni

jimin ketawa kecil, nunjukin muka mochinya itu
"serah lo deh"

***

"jungkookaa..."
yeri dateng dari kerumunan tiba-tiba duduk disamping jungkook sambil melukin jungkook yang lagi sama temen-temennya.

"Wah wah, kita buta Yer, ga liat kok, pacara ae disini.. gadak yang liat neng mas"

"lu kapan bang jin? kerjanya makan tros, beraninya ngomong cinta ke burger, pizza, pasta aja lo."
Taehyung kini ngerangkul Irene disampingnya.

Jin cuma masang muka kesel, cobaan ini gaes.

"Seokjin-ssi," tiba-tiba ada yang manggil hyungnim ini, waktu si hyungnim balik badan, wadeuh, cecan.

school » ᴊᴜɴɢᴋᴏᴏᴋ x ʏᴇʀɪ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang